Banyak orang beranggapan kalau urusan  merayu atau pun menggoda pria jagonya. Tapi harus diakui kadang anggapan tersebut tidak selamanya sejalan dengan kenyataan. Bagaimana tidak, pria yang dianggap hebat saat menggoda seorang wanita sekarang ini justru jauh dari kata “jago”.

Secara realita sekarang kebanyakan pria justru lebih sering ditolak meski sudah melakukan berbagai cara untuk merayu atau menggoda seorang wanita. Sangat berbeda dengan anggapan orang bukan? Lalu pertanyaannya apa yang dialami para pria sehingga membuatnya ditolak? Pasti pertanyaan tersebut juga ada dalam pikiran Anda?

6 Kesalahan Pria saat Menggoda Wanita oleh SegiEmpatKemungkinan Anda akan berpikir kalau penolakan terjadi, itu karena para wanita di abad modern ini jauh lebih materialistis dibanding wanita abad sebelumnya. Itu mungkin bisa saja benar, tapi sudahkah Anda menanyakaannya langsung pada wanita? kalau Anda sendiri mengambil kesimpulan dengan menanyakan pada pria yang mengalami nasib sama pastinya Anda akan mendapatkan jawaban seperti itu. Karena ditolak itu memang menyakitkan! Tapi kalau Anda menanyakannya pada wanita, makhluk indah tersebut mungkin akan mengagetkan Anda.

Lantas apa yang membuat pria ditolak saat merayu wanita? Dari hasil survey yang pernah dilakukan tim Asmara.SegiEmpat.com para wanita mengaku mereka menolak beberapa pria itu bukan karena dia tidak kaya. Tapi para pria dinilai terlalu berlebihan selama PDKT. Berlebihan disini berarti saat menggoda wanita banyak pria yang melakukan kesalahan, dan parahnya kesalahan tersebut terjadi terus menerus. Kalau sudah begini bagaimana bisa ada seorang wanita yang tertarik kalau setiap kali PDKT si pria selalu berlebihan? Tidak mungkin kan?

Nah, untuk Anda yang mungkin punya kasus sama, waktunya koreksi diri Anda. Kenali 6 kesalahan pria saat menggoda wanita berikut ini.

Terus Mengejar Wanita Meski Tidak Ada Chemistry

Di abad sebelumnya, mungkin banyak pria yang awalnya ditolak wanita tapi pada akhirnya ia berhasil menikahi wanita tersebut. Entah karena faktor apa tiba-tiba wanita itu melihat satu hal yang akhirnya membuat dia jatuh cinta.

6 Kesalahan Pria saat Menggoda Wanita oleh SegiEmpatTapi itu dulu, sekarang ini saat wanita idaman Anda dengan tegas mengatakan jika dia tidak tertarik dengan Anda maka itu berarti sudah saatnya Anda berhenti mencoba dan terus mencoba. Jangan habiskan waktu Anda pada satu wanita yang tidak tertarik dengan Anda. Bukan hanya buang-buang waktu Anda juga tidak akan mengubah hasilnya. Di jaman sekarang kalau wanita menolak Anda tidak bisa mengubahnya, kecuali sejak pertama Anda mampu memposisikan diri Anda sebagai pria yang tidak bisa ditolak. Caranya? itu butuh waktu untuk Anda lakukan apalagi kalau Anda pada dasarnya malas mencari pengetahuan baru.

Terlalu Baik

Ada satu hal yang terdengar sangat klise dari para wanita yaitu mereka selalu mencari pria baik. Hal ini sudah banyak membuat pria jadi bingung, pria baik seperti apa yang dimaksud wanita?

Sayangnya kebanyakan pria benar-benar berusaha membuat dirinya menjadi seorang pria baik. Pria yang selalu tunduk, pria yang selalu setuju hanya karena tidak mau berdebat dengan wanita supaya tidak dianggap egois, pria yang mengorbankan kenyamanannya demi wanita yang dia suka sampai pria yang bahkan rela harga dirinya diinjak-injak demi seorang wanita.

Ya, menjadi seorang pria yang terlalu baik adalah salah satu kesalahan yang membuat Anda ditolak. Sebagai pria Anda harus tahu kapan Anda menempatkan kepentingan diri sendiri sebagai prioritas dan kapan harus menempatkan kepentingan orang lain sebagai prioritas. Jadi misalnya si dia meminta Anda melakukan sesuatu yang Anda rasa tidak nyaman maka Anda tidak perlu melakukannya. Sederhana bukan?

Terlalu Tersedia

Wajar jika Anda ingin menghabiskan banyak waktu bersama seorang wanita yang Anda inginkan jadi pacar Anda. Hanya saja itu bukan berarti Anda harus berusaha untuk selalu ada untuknya. Ya ini juga termasuk langkah yang salah, karena jika Anda selalu tersedia untuknya maka hal tersebut tidak akan membuatnya tertarik. Kenapa? Karena Anda terlalu mudah.

6 Kesalahan Pria saat Menggoda Wanita oleh SegiEmpatMenggoda atau merayu wanita tidak selalu dengan kata-kata bahkan dengan memposisikan Anda sebagai tantangan untuknya itu adalah rayuan paling maut untuk membuatnya tertarik.

Jadi sebelum dia jadi milik Anda jangan buang-buang waktu terlalu banyak untuknya.

Sering Jadi Bimbang

Dilansir dari buku formula cinta, disebutkan salah satu kesalahan pria saat PDKT adalah mengenai peran gendernya. Sebagai pria Anda sendiri pastinya tahu kalau sesuai gender Anda maka Anda secara inheren atau tidak dapat diganggu gugat adalah seorang yang mengemban tanggung jawab besar sebagai petunjuk arah. Ya Anda adalah seorang pemimpin bagi wanita, Anda harus mendikte kapan, dimana, apa dan bagaimana hal-hal yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan keinginan Anda.

Tapi nyatanya kebanyakan pria justru bersikap salah. Misalnya saat sedang chatting dengan gebetan. Banyak pria yang mengawali kalimat “ hai, lagi apa?, aku ganggu gak?” atau “kamu lagi sibuk gak, boleh aku ajak kamu kencan?”. Hal ini mungkin dimaksudkan agar tidak membuat wanita jadi risih tapi nyatanya sikap seperti ini salah!

Kenapa? Karena sikap seperti ini menandakan Anda tidak tegas, Anda tidak tahu harus bagaimana, Anda tidak tahu harus berbuat apa dan mirisnya wanita tanpa ia sadari justru menilai Anda sebagai pria yang tidak potensial untuk menjadi pasangannya. Apalagi kalau dia adalah wanita yang sangat populer.

Terlalu Keras Berusaha untuk Mengesankan Wanita

Setiap hal yang kita inginkan pastinya harus dimulai dengan sebuah usaha, hanya orang-orang terbelakang yang tidak mau berusaha untuk mendapatkan keinginannya. Anda pastinya tahu hal tersebut bukan? Tapi saat Anda merayu seorang wanita Anda tidak bisa melakukannya secara berlebihan. Karena hal tersebut juga akan membuat Anda ditolak!

6 Kesalahan Pria saat Menggoda Wanita oleh SegiEmpatJadi apa yang harus Anda lakukan? Anda tentunya juga tidak boleh hanya sekedar duduk manis dirumah jika Anda ingin mendapatkan wanita impian Anda. Tapi kalaupun Anda bertindak nyata dengan mengusahakan supaya dia terkesan dengan Anda, Anda tidak boleh melakukannya secara berlebihan. Seperti apa? cob abaca kembali poin demi poin di atas. Ya Anda tidak boleh melakukan itu semua apalagi membuat Anda justru membual tentang prestasi Anda, “memandikannya” dengan pujian, hadiah bahkan setumpuk emas palsu.

Langkah sederhana yang bisa Anda lakukan adalah sedikit berbicara dan lebih banyak mendengarkannya. Itu berarti Anda tidak perlu memberitahukan secara detail tentang diri Anda tapi berusaha untuk membuatnya berbagi semua hal tentang dirinya. Caranya? disinilah fungsinya ngobrol yang menyenangkan dengan si dia. Berikan pernyataan yang berisi pertanyaan, lakukan dengan santai dan penuh canda tawa. Hargai perbedaannya dan bantu dia meningkatkan kualitas dirinya.

Sering Meremehkan Diri Sendiri

Saat PDKT Anda memang harus bersikap baik dan penuh hormat dengan si dia, hanya saja sikap tersebut juga harus ada batasannya. Jika Anda terlalu hormat hal tersebut juga kesalahan yang membuat Anda ditolak. Saat ditolak apapun usaha Anda untuk menggodanya maka semua itu sia-sia.

Kebanyakan pria karena terlalu hormat membuatnya justru lebih sering meremehkan dan merendahkan dirinya sendiri. Mungkin Anda bermaksud untuk menghargainya atau menghormatinya. Tapi kalau Anda sendiri memang punya hal untuk Anda banggakan maka Anda tidak perlu menyembunyikannya, bersikap positif tapi Anda tetap harus bangga akan hal tersebut. Kecuali Anda sendiri memang tidak punya itu.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kesalahan apa saja yang dilakukan pria kebanyakan. Secara logika karena Anda tahu itu salah maka tidak seharusnya Anda ikut melakukannya apalagi Anda tidak bisa menghentikan kesalahan-kesalahan seperti itu.

Ya, jangan Anda lakukan!

LEAVE A REPLY