Home » Asmara & Cinta » Tips Percintaan » 5 Trik Jitu Menarik Perhatian Teman Pria di Jejaring Sosial

5 Trik Jitu Menarik Perhatian Teman Pria di Jejaring Sosial


Keberadaan jejaring sosial seperti facebook ataupun twitter tentu menjadi media yang sangat digemari oleh penggunanya. Tidak hanya membuat para pemiliki akun dapat menjalin keakraban ataupun berbagi hal-hal yang seru dengan sahabat ataupun teman mereka, melainkan pula seseorang dapat menjalin keabraban dengan orang baru bahkan membuatnya menjadi akrab dan pada akhirnya berhasil menjalin suatu hubungan asmara dengannya.

Sudah menjadi rahasia umum dimana kaum wanita pun menjadikan keberadaan jejaring sosial sebagai media yang efektif dan seru bagi mereka agar nantinya mereka dapat menarik perhatian pria untuk dapat dijadikannya sebagai seorang kekasih. Sehingga membuatnya berusaha selalu eksis pada akun jejaring sosial yang ia miliki. Meskipun demikian, mencoba eksis semata tentu belum tentu dapat menarik perhatian teman Anda pada jejaring sosial tersebut. Sehingga hal demikian akan memperkecil kemungkinan bagi Anda untuk dapat menarik perhatian teman pria Anda melalui situs tersebut. Oleh karena itu, baiknya Anda dapat mengetahui dengan baik lima trik yang dapat Anda gunakan dan terapkan untuk menarik perhatian teman pria Anda pada akun jejaring sosial yang Anda miliki, sehingga nantinya Anda pun dapat menjalin suatu hubungan istimewa dengan salah satu dari mereka. Berikut terdapat lima trik jitu yang dimaksud sebagaimana yang diungkapkan oleh salah seorang pakar percintaan,  Jon Yongfook Cockles yang kemudian dilansir dalam situs Herworldplus antara lain :

1. Tidak Memposting Status Galau 

Mungkin Anda berkeinginan untuk meluapkan perasaan galau Anda dengan menuliskan status yang menggambarkan cerminan suasana hati Anda di jejaring sosial seperti facebook ataupun twitter. Namun, Anda tentunya harus mengetahui dengan baik bahwa memposting status galau pada akun jejaring sosial Anda tersebut, hanya membuat teman pria Anda menilai Anda terlalu bersikap drama queen. Sehingga memposting status galau yang akan membuat teman pria Anda menjadi ilfil dengan Anda. Tentu Anda pun menjadi semakin sulit untuk menarik perhatian salah satu dari teman pria Anda dijejaring sosial.

2. Tidak Memasang dan Memposting Foto yang Vulgar

Menunggah ataupun menjadikan koleksi foto yang berbau vulgar sebagai foto profil Anda tentu hanya akan membuat teman pria Anda menilai Anda adalah wanita yang ‘nakal’. Suatu kelasahan besar jika dengan foto vulgar Anda dapat membuat salah satu dari mereka akan tertarik dengan Anda. Alih-alih Anda pun hanya akan diremoved dari lingkaran pertemanan Anda bersamanya. Tentu bagi sebagian besar kaum pria tidak akan merasa senang ketika mereka memiliki teman nakal dalam jaringan pertemanan pada jejaring sosial yang ia miliki. Oleh karena itu, menunjukkan foto yang elegan dan menawan tanpa harus vulgar, jelas dapat membuat Anda menarik perhatian mereka dengan baik.

3. Berpartisipasi Pada Forum Jejaring Sosial

Menunjukkan kecerdasan dengan berpartisipasi pada berbagai forum yang Anda gemari pada jejaring sosial jelas akan membuat Anda sebagai salah satu wanita yang pada umumnya berbeda dibandingkan dengan wanita lainnya. Teman pria And tentu akan menilai Anda sebagai wanita yang memiliki kepribadian yang cerdas. Tentu pria akan menjadi tertarik dengan kecerdasan Anda dengan bersikap aktif pada forum yang bersifat charity ataupun amal dengan gagasan yang telah Anda tuangkan didalamnya. Mungkin saja salah satu dari ereka memiliki rasa ketertarikan yang sama, sehingga dapat dimungkinkan Anda dapat menjalin keakraban dengan salah satu teman pria Anda dijejaring sosial facebook ataupun twitter.

4. Berani Untuk Menyapa

Banyaknya teman Anda pada akun jejaring sosial yang Anda miliki tentu hanya akan menjadi suatu hal yang sia-sia jika Anda dan mereka tidak saling mengenal satu sama lain. Terlebih bagi teman pria Anda, maka Anda pun tidak perlu merasa ragu dengan menyapanya terlebih dahulu pada dinding ataupun wall dari salah satu akun jejaring sosial dari teman pria Anda. Menanggapi status ataupun menanyakan suatu hal, dapat menjadi cara yang untuk menjalin keakraban dengan mereka.

5. Memasang Foto Anda

Pada kebanyakan akun jejaring sosial wanita, mereka justru menampilkan foto orang lain yang menjadi figur favorit mereka. Namun, dengan begitu hanya akan membuat teman pria Anda tidak dapat mengenali figur Anda dengan baik secara visual. Maka sebaiknya pada akun jejaring sosial yang Anda miliki, memasang foto diri Anda tentu dapat mengundang ketertarikan pria untuk dapat berkenalan dengan Anda.

 

Tentang Ardiansyah Arafah

Berikan Komentar Anda: