Dimata cowok Cuma ada dua hal yang bikin cewek tertarik, hal pertama yaitu masalah isi dompet dan hal kedua adalah masalah bentuk wajah alias tampan atau tidaknya. Bahkan saking percayanya sampe ada cowok yang ngomong “kalau pengen cewek ngejar-ngejar mah gampang, tinggal samperin terus tarik celananya sampe melorot pasti dia bakal ngejar”. Kelihatan sih doi kena po*ntube effect, pastilah dikejar tapi ngejarnya pake cangkul terus bareng orang sekampung.

Saya sendiri heran sih kenapa yang ada dipikiran mayoritas cowok itu Cuma masalah muka dan dompet, dan yang paling mirisnya lagi cowok-cowok yang percaya itu biasanya punya masalah dalam urusan percintaan. Kalau gak jomblo karena banyak cewek yang nolak dia atau mungkin gak ada yang mau jadi gebetannya sekalipun, cowok yang mikirnya seperti itu biasanya punya pacar atau mungkin istri yang gak sesuai dengan harapannya. Ujung-ujungnya Cuma bisa mesum di panti pijat atau mungkin bencong di pinggir taman (kalau ini sih mungkin yang udah frustasi plus sange banget pengen punya pacar tapi gak dapet-dapet juga)

5-hal-sederhana-yang-diam-diam-bikin-cewek-tertarik-oleh-segiempatPadahal nih sob, cewek gak selalu tertarik sama uang ataupun bentuk wajah, kenapa? meski mungkin kamu gak bisa percaya, tapi bagi cewek “percuma kaya kalau suka main pukul” atau “percuma tampan kalau gak setia”. Kita kan hidup gak ada yang sempurna seperti di film-film FTV. Jadi ketimbang kamu harus ngeluh melulu karena kamu merasa gak tampan dan gak kaya, mending mulai deh memperbaiki penampilan dan kepribadian kamu. Karena cewek juga bisa tertarik dari hal sederhana seperti berikut ini.

Bagi Cewek, Cowok yang Pake Jam Tangan itu Menarik

Masalah jam tangan mungkin memang identik dengan segi fashion. Tapi bagi cewek jam tangan bukan sekedar perias. Cewek selalu kagum sama cowok yang pake jam tangan. Kenapa? alasannya ada dua.

Pertama karena bagi cewek, cowok yang pake jam tangan itu adalah orang yang menghargai waktu. Dengan begitu dia tidak perlu khawatir masalah “jam karet” yang seperti sudah mendarah daging bagi sebagian cowok.

Alasan yang kedua adalah karena cowok yang pake jam tangan menandakan kalau dia adalah tipe cowok yang gak suka PHP. Kalau dia buat janji maka dia akan menepatinya.

Cowok yang Pakai Deodorant adalah Cowok yang Gak Bikin Ilfeel

Apa yang sering kita lihat di iklan-iklan televisi memang ada kalanya kalau itu berlebihan. Misalnya ada satu cowok yang pake parfum terus tiba-tiba ada seorang bidadari yang jatuh dari langit. Ya itu berlebihan, karena faktanya tidak ada yang namanya bidadari di dunia ini. Jangan kayak kasus kemarin, seks doll dibilang bidadari.

Cuma makna dibalik itu memang benar, karena gak ada satupun cewek yang suka sama cowok yang keteknya basah dan baunya kayak kaos kaki yang abis direndam di got terus disimpan dalam lemari setahun (kebayang gak baunya seperti apa?). Karena itu bagi cewek, cowok yang pakai deodorant bisa bikin dia nyaman untuk terus berdekatan. Kan percuma juga, dari atas ok, muka ok tapi pas dilihat di baju, ketiaknya udah kayak pipa air yang bocor basaaah!!

Cowok yang Suka Baca Buku Dimata Cewek adalah Cowok yang Gak “Ndeso”

Kalau urusan membaca, faktanya cewek lebih mau membaca ketimbang cowok. Ya itu tidak bisa dibantahkan, karena cowok cenderung tidak suka berandai-andai. Tapi tahu gak sob! Bagi cewek, cowok yang suka baca itu bikin mereka tertarik kenapa? karena bagi cewek, cowok yang suka baca itu adalah cowok yang punya banyak pengetahuan, cerdas, berpikiran terbuka dan gak ngebosenin yang setiap kali ditanya mangguk-mangguk aja kayak patung kucing orang-orang Cina.

Cowok yang Bisa Memperlakukan Semua Orang dengan Baik itu Dimata Cewek adalah Cowok Idaman

Cowok kalau naksir sama cewek itu, sejahil atau sejahat apapun pasti bakal berprilaku baik sama tuh cewek. Jujur deh pasti ada yang kayak gini kan? Yang kalau udah gebetannya yang minta supaya gak bolos padahal hobinya bolos sambil sabung ayam, pasti besoknya langsung pada masuk kelas kan? Terus kalau udah jam istirahat sengaja lewat di depan kelasnya biar si cewek tahu kalau dia masuk.

Sob! Harus kamu tahu, di mata cewek sifat seperti itu adalah kepalsuan. Karena sifat baikmu Cuma sama dia, itu berarti kamu dasarnya bukan orang yang baik. Jadi hati-hati ya sob! Lagipula kalau kamu baik sama semua orang kan lebih bagus. Gak Cuma sama gebetan, teman atau kelompokmu sendiri.

Cowok yang Suka Bawa Sapu Tangan Bikin Cewek Nyaman

Kamu pasti heran kan kenapa cewek bisa tertarik sama cowok yang suka bawa sapu tangan? Masa iya cewek jaman sekarang masih suka dengan gaya klasik pas ketemu cowok, yang gak sengaja megang tangan waktu ambil sapu tangan.

Memang sih momen kayak gitu bikin cewek dag dig dug, Cuma bagi cewek itu hanyalah kebetulan saja. Dimata cewek, cowok yang suka bawa sapu tangan itu tandanya dia gak suka “nabung” keringat. Jangan salah, cowok yang keringatan yang gak Cuma basah di ketek tapi basah dari ujung kepala sampai ujung selangkangan kaki itu bikin ilfeel.

Nah, sekarang saya tanya ada gak hal yang gak bisa kamu lakuin? Gak ada kan? Jadi gak usah terjebak dengan anggapan salah. Lagian kalau udah tahu salah ngapain dilakuin?

LEAVE A REPLY