Saya gak tahu kenapa dan darimana datangnya pikiran untuk menghianati pasangan, tapi harus diakui godaan selingkuh itu memang berat. Ibaratnya selingkuh itu seperti nginap semalam di hotel Alexis, yang kalau gak ikutan ke lantai 7 rasanya kayak ada yang mengganjal di kepala. Ya gak tahu kepala yang mana, atas atau bawah atau mungkin dua-duanya (pasti yang sering jajan di Alexis senyum-senyum sendiri).

Kalau kata mereka yang udah pernah selingkuh, ada empat alasan kenapa mereka selingkuh. Pertama karena menantang, kedua karena menyenangkan, ketiga karena gak tahan godaan dan keempat karena hubungan dengan pasangannya.

4 Hal yang Wajib Kamu Pikirkan Sebelum Selingkuh oleh SegiEmpatMereka yang selingkuh memang punya banyak alasan, tapi sebenarnya sih alasan itu Cuma untuk membenarkan apa yang sudah dia lakukan. Well apapaun itu, kalau kamu lagi kepikiran untuk selingkuh mendingan kamu pikirkan dulu 4 hal ini. Sebelum semuanya jadi penyesalan dan kamu nanti harus berurusan perban rumah sakit karena kegep pacar lagi selingkuh (ya kamu tahu deh gimana emosinya orang yang diselingkuhin apa saja bisa dilakukan buat ngebales perbuatanmu).

Emangnya Udah Siap Selingkuh?

Menyenangkan karena bisa ngerasain hal yang beda dari hubungan, hal itu paling sering dirasakan kalau selingkuh. Jujur sih saya juga pernah ngalamin kayak gitu waktu selingkuh dulu, tapi karena saya gak siap, saya sebulan harus dirawat inap di rumah sakit karena ketahuan sama pacar saya. Jadinya ya teman-teman di SegiEmpat lumayan ngerti lah kalau kadang saya lagi error hehehe.

Nah, sebelum kamu coba ngelakuinnya mending jangan Cuma mikiran senang-senangnya aja. Tapi pikir, apakah kamu udah siap buat ngejalanin kehidupan ganda. Bukan berarti kalau siang kamu jadi Jono terus malam jadi Jeni ya itu sih kebiasaannya tema-teman banci Taman Lawang ehh upps. Maksudnya kamu udah siap gak buat jalan sama selingkuhan dengan rasa khawatir pacar kamu tahu, atau mungkin gak sengaja ada temennya yang ngegep kamu. Selain itu kamu udah siap gak buat ngatur jadwal antara pacarmu dan selingkuhan kamu? jangan kayak saya, yang ngajakin jalan di hari yang sama plus ditempat yang sama, ujung-ujungnya ketahuan. Makanya kamu harus tahu cara selingkuh yang aman biar gak senasib (lho kok malah nyaranin ya?)

Apa Sih yang Kamu Mau Dari Selingkuh?

Hal yang kedua pikirkan apa sih yang kamu mau dari selingkuh? Kalau kamu Cuma pengen temen-temen kamu ngomong “hebat lo bisa punya 3 pacar itu caranya gimana?” mending gak usah. Karena akibatnya itu ngeri sob! Untuk selingkuh kamu harus punya tujuan, kalau saya waktu itu alasannya karena saya lagi cari yang terbaik. Tapi ya alasan aja sih hehehe.

Bagaimana Jadinya Kalau Semua Skenario Kamu Terbongkar?

Yang namanya selingkuh apalagi kayak saya sampe 3 orang, selalu ada kemungkinan kegep sama pacar. Ibaratnya sepandai-pandainya tupai melompat pasti bakal pegel juga sob! Ya iya kalau lompat mulu pasti pegel lah, coba aja.

Dulu Cuma karena kesalahan kecil saja, saya harus ngalamin yang namanya malu plus sakit. Gimana gak malu di gepnya itu pas lagi di bioskop waktu filmnya udah abis, udah gitu sampe bawa pentungan aja (soalnya yang satu hansip hehehe). Jadi pikirin dulu deh apa yang bakal kamu lakuin kalau kamu ada di posisi saya.

Terus Kalau Ketahuan sama Pasangan Siap Ngadepin Pacar yang Bawa Pentungan?

Yang namanya selingkuh selain senang-senang itu bahaya, tapi bahayanya ya Cuma pas kegep aja. Emangnya gak malu kalau layar bioskop sampe masang foto kamu plus nomor kursi mu terus ada tulisan yang “eh itu yang selingkuh yang anunya kecil gedein dulu baru selingkuh”.

Apapun alasan kamu untuk selingkuh, pikirkan 4 hal di atas dengan matang, kalau kamu udah siap baru deh pikirin gimana selingkuh yang aman.

LEAVE A REPLY