Hubungan asmara tidak selamanya bisa berjalan mulus, meski diluar tampak baik-baik saja di dalamnya hal tersebut belum tentu terjadi. Bahkan tidak jarang meski seorang pacar selalu perhatian dan penuh kasih sayang terhadap pacarnya bukan sebuah jaminan jika dia tidak naksir orang lain, atau mungkin nyatanya si dia selingkuh.

Selingkuh memang bisa saja terjadi meski hubungan yang sedang terjalin tidak berada dalam masalah. Karena tidak selamanya perselingkuhan terjadi karena masalah yang ada dalam hubungan cinta, bahkan faktanya pihak yang selingkuh tidak melulu dari pihak pria tapi pihak wanita sangat mungkin selingkuh. Apakah Anda belakangan ini curiga dengan perubahan sikap pacar Anda? Jika si dia melakukan tanda-tanda di bawah ini bisa saja dia memang selingkuh karena inilah 5 tanda pacar naksir orang lain.

Tanda Pacar Naksir Orang Lain oleh SegiEmpatSering Marah Tanpa Alasan

Apakah beberapa hari ini pacar Anda sering beradu argument dengan Anda? bahkan si dia sampai marah hanya karena alasan sepele atau tanpa alasan apapun? Jika ya, ada kemungkinan si dia sedang naksir orang lain. Sikapnya itu menjadi alasan agar hubungan Anda bermasalah, semakin Anda melawan maka semakin kuat alasannya untuk mengakhiri hubungan dengan Anda.

Banyak Hal yang Berubah dari Dia

Dalam sebuah hubungan yang sudah berjalan beberapa lama, biasanya semua rutinitas yang dilakukan pasangan sudah dapat saling dipahami satu sama lain. Namun jika belakangan ini banyak hal yang berubah dari dia, mulai dari rutinitasnya yang tiba-tiba berubah dari biasanya itu tandanya jika ia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Apalagi kalau dengan berbagai alasan si dia berusaha menghindar dari Anda hal tersebut bisa jadi tanda kalau si dia sedang naksir orang lain.

Menghindari Telepon Anda

Ada sebuah perasaan yang spesial saat kita dihubungi oleh orang tercinta. Tapi jika belakangan ini pacar Anda sering menghindar bahkan meski itu hanya telepon dari Anda sangat mungkin kini hatinya sedang berbunga-bunga karena si dia lagi naksir dengan seseorang. Sebaiknya Anda kembali memikirkan hubungan Anda dengannya.

Dia Mulai Sering Menyembunyikan Informasi

Sebenarnya setiap orang yang membuat kesalahan tahu betul apa yang dia lakukan adalah salah. Namun mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk menutupinya. Saat pacar Anda sedang suka dengan orang lain ada banyak hal yang dia sembunyikan tapi itu pastinya bisa Anda kenali dari perubahannya. Jika belakangan ini dia sering menyembunyikan informasi misalnya menyembunyikan ponselnya dari Anda, itu bisa jadi tanda jika si dia sedang suka dengan seseorang selain Anda.

Mulai Sering Membicarakan Perpisahan

Hal ini sebenarnya adalah tanda yang sangat jelas jika si dia sedang naksir orang lain, bahkan mungkin dia dan orang yang disukainya sudah berstatus pacaran sama seperti Anda. Sebaiknya kendalikan diri Anda dan ambil keputusan yang terbaik untuk diri Anda sendiri, sebelum Anda terluka saat tahu kebenarannya.

Perpisahan memang menyakitkan tapi ada kalanya perpisahan itu adalah jalan terbaik.

LEAVE A REPLY