Sudah bawaan orok kalau kita para pria itu sukanya yang bening-bening, apalagi kalau bukan wanita. Kadang kita bahkan tidak bisa menjaga mata padahal kita sudah jalan dengan pacar sendiri. Rasanya itu mata ini seperti bergerak sendiri untuk menikmati keindahannya, meski ujung-ujungnya kalau gak digampar pacar ya diambekin sebulan.

Reaksi Pria saat Lihat Wanita Cantik oleh SegiEmpatWanita cantik itu ibaratkan air yang menyiram di gurun pasir, yang lagi panas-panasnya terus hujan adeeemm banget kan?

Nah, waktu Anda sedang hangout bareng sahabat ataupun teman kantor seberapa sering Anda melihat satu “berlian” yang begitu menarik mata Anda? Berapa pun itu reaksi Anda pasti akan seperti ini.

Bela-Belain Mata Sampe Kering

Reaksi Pria saat Lihat Wanita Cantik oleh SegiEmpatBagi pria melihat wanita cantik itu ibarat melihat tumpukan emas berkilau yang jumlahnya melebihi Patung Pancoran. Karena itu selalu ada pria yang rela menahan kedipan matanya, istilahnya sih “kering-kering deh rugi kalau gak dinikmati”.

Kode ke Teman Pria

Pria bisa dibilang salah satu makhluk yang paling loyal, meski kadang waktu lihat wanita cantik ada juga yang lebih memilih untuk menikmati sendiri. Tapi kalau lagi ngumpul bareng teman kalimat “eh eh bro! lihat arah jam 5”, saking mempesonanya para pria bahkan sampai ganti topik obrolan. Biasanya kalau pertama kali bahas kerjaan, pas habis lihat cewek cantik mulai deh aksi pamernya. Entah itu bahas masa lalunya atau sampai pamerin kontak wanita-wanita cantik di ponselnya. Meski kadang Cuma disimpan saja tidak berani di sapa.

Berubah Jadi Periang Padahal Mau Cari Perhatian

Melihat wanita cantik itu rasanya memang seperti melayang, bahkan bisa-bisa membuat kita jadi lupa daratan. Saking terpesonanya ada juga pria yang awalnya tadi bete tiba-tiba langsung berubah jadi periang. Paling sering sih kalau ngobrol suaranya paling keras dan kalau ketawa dia paling heboh. Padahal dalam hati sebenarnya “cantik lihat aku dong”.

Kita memang kadang tidak bisa mengendalikan itu, apalagi secara alami waktu ngelihat wanita cantik pasti ada pria yang berusaha mencuri perhatiannya. Paling tidak membuat mata si dia yang tadinya sibuk baca menu jadi melihat ke arahnya.

Biasanya Ada Juga yang Sampai Mengkhayal

Reaksi Pria saat Lihat Wanita Cantik oleh SegiEmpatPercaya atau tidak, otak pria saat melihat wanita cantik itu langsung jadi sangat aktif. Bukan Cuma mendorongnya untuk berusaha cari perhatian tapi juga sampai mengirim sinyal pada alam bawah sadar untuk memunculkan sedikit imajinasi. Mulai berkhayal kalau dia jadi pacarnya sampai ada juga yang berkhayal saat mereka bercinta.

Biasanya sih kalau wanita yang dilihatnya se-seksi Scarlett Johannson, atau paling tidak si dia melempar senyum padanya.

Kalau Gak Grogi Pasti Ada yang Tiba-Tiba Sok Kenal

Paling seru itu waktu ada yang tiba-tiba jadi sok berani, sementara yang lain mungkin grogi buat kenalan pasti ada satu pria yang “liat gua ya, gua bakal samperin tuh cewek”. Kalau liatnya di kafe, paling sering itu, pria pas samperin wanita: halo, sendirian aja? boleh aku temenin?.

Reaksi Pria saat Lihat Wanita Cantik oleh SegiEmpatMeski kadang harus berakhir tidak mengecewakan plus memalukan karena direspon sinis sama wanita.

Mungkin kata “semua cowok sama aja!” memang berlaku untuk yang satu ini.

LEAVE A REPLY