Mantan itu ibaratnya hantu karena bisa jadi momok yang sangat menakutkan tapi juga kadang tidak dipercayai keberadaannya. Terbukti kalau ada orang yang mengatakan “eh eh eh si anu datang juga, liat deh” pasti respon pertama “ah masa bukannya dia lagi di luar kota?” biasanya sih dalam hati.

Reaksi Pria dan Wanita Waktu Ketemu Mantan oleh SegiEmpatDiakui atau tidak momen ketemu mantan, seberani apapun dia atau sekuat apapun dia mengaku kalau “aku sudah move on!!” pasti ujung-ujungnya bakal ketakutan juga. Biasanya sih bukan takut karena masih cinta (meski banyakan yang begitu sih) tapi takut nanti jadi salting pas ketemu mantan. Kan malu kalau gara-gara grogi jadi stakling mantan kiranya kalau kita masih suka sama dia, pasti Anda setuju kan? Padahal sih kalau dalam hati “iya aku masih suka sama dia”.

Kalau bisa sih dihindari tapi ada kalanya kita tidak bisa melakukannya, entah karena kebetulan atau karena faktor lain ada saja momen yang membuat kita berpapasan dengan mantan. Nah, apa yang akan terjadi pada Anda? unik sih, kira-kira begini reaksi pria dan wanita waktu ketemu mantan pacar.

Pria Paling Sering Salah Tingkah Sedangkan Wanita Cenderung Lebih Kalem

Reaksi Pria dan Wanita Waktu Ketemu Mantan oleh SegiEmpatKetemu sama mantan pacar pasti perasaan bercampur aduk. Nah, bedanya wanita dan pria yang sangat besar dapat terlihat pada momen-momen seperti itu.

Kalau pria waktu gak sengaja ketemu mantan pacarnya, cenderung salah tingkah. Kenapa? karena ada kalanya dia merasa sangat tidak nyaman, jadi mereka cenderung tidak mau bertatapan mata langsung. Paling sering sih sok cuek gitu kalau kebetulan berpapasan, terus tiba-tiba jadi menunjuk hal yang gak jelas atau jadi fokus pada satu hal tertentu.

Sedangkan kalau wanita, mereka cenderung lebih kalem. Walaupun hatinya mungkin sepanas lava gunung berapi tapi wanita masih dapat melempar senyum manis pada mantannya. Tapi biasanya itu dilakukan untuk menarik perhatian mantan atau Cuma buat pamer kalau “aku kuat kok kamu putusin aku!”.

Kalau Sudah Punya Pacar Pria Lebih Santai Sementara Wanita Berusaha Memperkenalkan Pacar Barunya

Banyak yang ngeluh kalau dia masih ingat sama mantannya padahal sudah punya pacar baru. Kira-kira pas lagi jalan sama pacar bar uterus tiba-tiba ketemu mantan gimana jadinya ya?

Dimomen seperti ini, pria ternyata cenderung lebih santai. Pria juga lebih enggan untuk memperkenalkan pacar barunya ke mantan. Hanya saja hal tersebut bisa karena 2 faktor, faktor pertama karena “ya mungkin setelah ketemuan gini dia minta balik” atau faktor kedua “siapa tahu masih bisa dapat jatah dari mantan”.

Tapi itu pria ya, kalau wanita beda lagi. Kalau sudah punya pacar baru, sesayang apapun dia sama mantannya kalau lagi jalan sama pacar terus tiba-tiba ketemu mantan uniknya wanita akan dengan bangganya memperkenalkan pacar barunya sama mantan. Alasannya sih buat “unjuk gigi”.

Tapi Kalau Mantan yang Punya Pacar Baru Wanita Jadi Sangat Emosi Sementara Pria Tetap Santai

Reaksi Pria dan Wanita Waktu Ketemu Mantan oleh SegiEmpatSebenarnya kalau ditanya siapa yang paling lama move on dari mantannya itu adalah pria. Kalau wanita paling tidak Cuma butuh waktu paling lama sebulan untuk bisa move on, sementara pria mungkin 3 bulan.

Tapi uniknya reaksi pria dan wanita pas ketemu mantan yang sudah punya pacar baru, pun berbeda. Kalau pria ketemu mantan yang bawa gandengan baru mereka cenderung santai meski jadi salting plus dalam hati “oh sudah punya pacar baru, cepet juga ya?”.

Sedangkan kalau wanita, momen ini ibaratnya perang dingin antara Russia dengan Amerika. Wanita jadi sangat emosional, meski tidak sampai “mencak-mencak kayak leak” tapi wanita akan memandang sinis si pacar baru dan berusaha mencari “dia baiknya apa sih dari aku?”.

Nah, jujur deh siapa yang seperti itu waktu ketemu sama mantan?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY