Daya tarik setiap orang itu bisa berbeda-beda, bisa dari bahasa tubuhnya, caranya berbicara, ketampanannya atau juga seberapa tebal dompetnya. Tapi diantara semua indikator tersebut mayoritas pria hanya bertumpu pada dua poin terakhir.

Profesi yang Bikin Wanita Naksir sama Pria oleh SegiEmpatParas tampan dan punya banyak uang selalu dianggap sebagai daya tarik, padahal sebenarnya daya tarik itu adalah hal yang kompleks termasuk masalah profesi. Ibaratnya, tampan tapi pengangguran, tampan tapi gak tahu harus ngomong apa di depan wanita atau tampan tapi gay tentu saja tidak menarik dimata wanita. Anda pasti setuju kan?

Ya, bukan Cuma bentuk wajah Anda atau seberapa tebal dombet Anda (percuma kan kalau tebal tapi isinya nota tagihan semua) yang bikin wanita tertarik. Tapi profesi Anda pun bisa bikin wanita naksir berat sama Anda. Menurut salah satu aplikasi kencan online, setidaknya ada 4 profesi yang bikin wanita naksir sama pria. Apa saja?

Seorang Pengacara

Profesi yang Bikin Wanita Naksir sama Pria oleh SegiEmpatSeorang penasehat hukum atau pengacara punya daya tarik yang spesial bagi para wanita. Hal ini sebenarnya sudah terbukti pada beberapa pengacara kondang di tanah air, salah satunya yang masih hangat adalah kisah cinta Bella Luna dengan Razman Nasution.

Bagi wanita seorang pengacara punya pendidikan yang tinggi, penampilannya rapih dan mempesona, punya ambisi dan dapat menghasilkan uang yang banyak. Kalau dilihat jaman sekarang sih wanita mana yang tidak naksir sama pengacara.

Seorang Insinyur

Profesi yang Bikin Wanita Naksir sama Pria oleh SegiEmpatMenurut aplikasi kencan online, pria yang berprofesi sebagai insinyur atau seorang analis ternyata juga punya daya tarik khusus di mata wanita. Hal tersebut karena dimata wanita pria yang berpofesi sebagai insinyur adalah pria yang maskulin. Pria yang punya ambisi, terampil dalam menggunakan tangannya, kreatif dan selalu punya solusi saat-saat dibutuhkan.

Seorang Dokter

Profesi yang Bikin Wanita Naksir sama Pria oleh SegiEmpatDokter juga merupakan profesi yang bisa bikin wanita naksir berat. Menurut survei hal tersebut karena wanita sangat terpesona dengan tutur kata yang ramah, sifat yang sabar, pekerja keras dan penampilannya yang maskulin bersama jas putihnya.

Salesman

Profesi yang Bikin Wanita Naksir sama Pria oleh SegiEmpatTiga profesi di atas merupakan profesi yang sangat disuka wanita. Tapi jangan salah meski Anda hanya seorang salesman wanita juga bisa naksir berat sama Anda. Meski secara finansial mungkin tidak sekuat di atas namun kemampuan Anda dalam mengolah kalimat untuk meyakinkan calon konsumen Anda juga membuat wanita terpesona.

Pasti Anda yang bukan berprofesi seperti di atas, lantas bertanya “jadi apakah tidak ada wanita yang naksir sama saya kalau saya tidak berprofesi seperti itu?”. Tentu tidak, meski Anda bukan soerang pengacara, insinyur, dokter atau salesman sekalipun wanita pastinya akan naksir pada Anda. Asalkan! Catat ya Anda bisa tampil rapih, punya ambisi, pekerja keras, kreatif, bisa melindungi dan dapat menyakinkan dia untuk memilih Anda sebagai pasangannya.

LEAVE A REPLY