Gak Cuma misterius, cewek emang dikenal punya banyak rahasia. Bukan Cuma waktu pas pengen dibeliin sesuatu tapi ngomongnya “gak usah lah” atau mungkin kalimat paling mengerikan bagi cowok jomblo “kita temenan aja ya” padahal selama PDKT doi udah banyak ngasih harapan ke cowok.

Well yang namanya cewek emang kadang susah banget buat kita ngertiin, apalagi cewek itu apa yang dia keluarkan dari mulut lain dengan apa yang sebenarnya dikatakan hatinya. Begitu juga kalau udah pacaran, kamu udah tahu kan apa aja rahasia cewek yang selalu disembunyikan dari pacarnya?

Gak Cuma nyembunyiin kalau pas mantannya datang tiba-tiba kayak jailangkung, mayoritas cewek juga bakal nyembunyiin segudang pertanyaan untuk cowoknya. Menurut cewek sih itu untuk ngenal cowoknya lebih dalam dan pengen tahu apakah cowoknya emang setia, bisa menerima dia apa adanya atau karena pengen tahu bagaimana hubungannya di masa depan. Apakah bakal diperjuangkan sama cowoknya atau Cuma dianggap angin lalu.

pertanyaan-yang-dirahasiakan-cewek-dari-cowoknya-oleh-segiempat“Kamu Masih Sayang Gak Sama Mantanmu?”

Bagi cowok pertanyaan ini pasti bikin kikuk, bahkan mungkin ada cowok yang ditanya langsung pura-pura hilang ingatan.

Setiap cewek sebenarnya tahu kalau cowoknya itu sayang dan cinta sama dia. Tapi bagi cewek sosok mantan itu juga gak pernah bisa benar-benar dilupain. Karena itu cewek ngerti sekaligus penasaran buat tahu gimana perasaan cowoknya sama mantannya dulu, apalagi kalau baru seminggu jadian.

Kira-kira kalau cewekmu nanyain ini kamu bakal jawab apa? jawab jujur deh, kamu bakal bilang enggak atau sebaliknya dengan catatan rasa sayangmu ke mantan gak sebesar rasa sayangmu ke pacar.

“Dulu sama Mantan Kamu Udah Ngapain Aja?”

Percaya atau tidak, selain pengen tahu gimana perasaanmu sama mantan, cewek juga sebenarnya pengen tahu apa aja yang udah kamu lakuin sama mantamu. Emang sih pertanyaan semacam ini cukup bikin risik, tapi cewek tetap pengen tahu.

Cuma sayangnya pertanyaan seperti ini paling sering memicu pertengkaran, jadi kalau cewekmu nanya seperti ini kamu harus pintar-pintar ngejawabnya. Kamu boleh jujur tapi jangan kelewat jujur juga karena cewekmu bisa aja cemburu atau bahkan jadi ilfeel sama kamu. Apalagi kalau kamu jawabnya “aku nginap sekamar kemarin malam?”.

“Cantikan Mantan Kamu atau Aku?”

Semua cewek pengen jadi nomor satu, apalagi bagi orang yang dia cintai. Gak heran sih karena setiap cewek pasti bakal langsung berbunga-bunga seperti sekuntum bunga tahi ayam ditengah taman, pas abis dipuji sama cowoknya.

Tapi meski sering dipuji dan cowok juga sering ngomong cinta, gak berarti cewek merasa kalau dia lebih cantik dari mantan cowoknya. Karena itu cewek selalu pengen menanyakan hal ini sama cowoknya. Cuma cewek juga takut kalau nanti jawaban dari cowoknya gak sesuai harapan. Nah, tugasmu sebagai cowok kamu harus ngebuktikan kalau dia lebih baik tanpa harus dia tanya. Dengan begitu doi bakal makin cinta sama kamu.

“Bener Gak Sih Kamu itu Sayang Banget Sama Aku?”

Cewek kalau udah pacaran sebenarnya sudah terbiasa dengan “belaian cinta” dari cowoknya, apalagi kalau dibelai pake voucher diskon belanja sepuasnya (kalau ini sih saya juga mau hehe tapi tanpa belai! Emangnya eyke cowok apaan? ehh).

Meski cewek udah sering dengar cowoknya ngomong cinta ke dia, cewek tetap penasaran seberapa besar rasa sayang cowoknya ke dia. Sebenarnya wajar karena cewek emang gak Cuma pengen omongan saja tapi cewek pengen bukti langsung. Tapi yang jadi masalah kalau cowok nanya balik lantas ceweknya bilang “aku masih sayang mantan”.

“Kamu Masih Cinta Sama Aku Gak Kalau Aku Gak Perawan Lagi?”

Sebenarnya gak perlu ditanya lagi, karena sudah jadi identitas masyarakat Indonesia kalau keperawanan bagi wanita itu adalah lambang kesucian yang wajib untuk selalu dijaga. Karena itu untuk mengukur seberapa dalam cinta cowoknya, sebenarnya cewek pengen banget nanyain hal ini.

Cuma cewek pun takut kalau dia nanyain itu ke cowoknya lantas cowoknya justru ninggalin dia. Apalagi kalau ternyata dia emang udah gak “kesegel” lagi.

“Kalau Orangtuamu Gak Suka Sama Aku Kamu Bakal Ninggalin Aku Nggak?”

Cewek selalu senang kalau cowoknya ngajakin dia buat ketemu sama orangtuanya. Bagi cewek itu gak Cuma tanda cinta tapi itu tanda kalau cowoknya emang ngehargain dia sebagai orang yang spesial, sekaligus nunjukin kalau dia serius sama ceweknya.

Waktu diajakin ketemu, yang namanya orangtua pasti bakal menyabutnya dengan hangat (kadang ada juga sih yang cuek abis bahkan jealous). Tapi meski (ya anggaplah disambut dengan bahagia) apa yang dirasakan cewek belum tentu seperti itu, cewek selalu khawatir kalau ternyata orangtua cowoknya gak suka sama dia. Jadi wajar sih kalau dia nanyain hal ini ke cowoknya, sekarang tinggal kamunya aja. Apakah kamu bakal lebih milih untuk memperjuangkan cintamu atau cinta orangtuamu. Dilema kan?

“Kamu Mau Gak Nikahin Aku?”

Ini biasanya pengen banget ditanyain cewek kalau udah pacarannya lama. Cewek tentu butuh kejelasan dari cowok, gak Cuma waktu PDKT dulu. Lagian kan doi gak bisa nunggu kamu terus, jadi pertanyaan ini sebenarnya pengen banget ditanyai cewek. Tapi cewek juga takut kalau ternyata pas ditanya cowoknya justru mengalihkan pembicaraan, meski sebenarnya sih cewek juga gengsi buat ngomong seperti ini. Nanti dikiranya ngelamar duluan atau udah ngebet banget.

“Tapi Kalau Ternyata Aku Gak Bisa Ngasih Anak Kamu Bakal Setia Gak?”

Kalau kamu pengen tahu hal apa yang paling dikawatirkan cewek, itu ada dua. Pertama paling takut kalau gak kebagian diskon dan yang kedua adalah tentang masa depannya. Bukan Cuma telat nikah sih tapi lebih serius yaitu punya anak.

Jadi pertanyaan seperti ini juga sebenarnya sangat ingin ditanyakan cewek ke cowoknya. Ada sih yang ngaku buat ngetest kesetiaan cowoknya tapi ada juga yang takut kalau emang nantinya bakal kejadian.

Semua pertanyaan seperti itu sangat wajar, nah tugasmu sebagai cowok kamu gak harus maksa dia buat nanyain itu ke kamu, yang perlu kamu lakukan adalah kamu wajib ngebuktiin itu semua kalau kamu emang beneran cinta. Lain soal kalau kamu Cuma pengen enak-enaknya aja.

LEAVE A REPLY