Dalam fase romansa kebanyakan pria memang terkenal sangat loyal pada wanita yang dicintainya. Sekilas ini mungkin bisa dikatakan sebagai hal wajar karena secara alami perlakuan kita pada orang yang kita cintai memang sudah seharusnya lebih spesial. Tapi bagaimana jadinya kalau si dia justru meminta terlalu banyak hal aneh?

Memang ada kalanya “take and give” dalam kisah percintaan jadi sebuah masalah tersendiri. Karena bukan hanya karena kadang para wanita meminta terlalu banyak hal aneh tapi ada kalanya tanpa disadari pria sudah banyak memberi hal namun ia justru tidak dapat apa-apa. Mirisnya lagi kalau permintaan tersebut tidak dipenuhi wanita bukan hanya kecewa tapi mereka akan marah besar.

Permintaan Wanita untuk Pasangannya oleh SegiEmpatAda kalanya wanita memang aneh atau lebih tepatnya unik, karena itulah para wanita sering meminta hal-hal aneh pada pasangannya, seperti 7 permintaan aneh wanita untuk pacarnya berikut ini.

Minta ATM dan Nomor PIN

Pastinya semua orang ingin menjalin hubungan serius bersama orang yang dicintainya, karena tidak jarang banyak pasangan yang sudah mulai merencakan masa depannya bersama. Tapi bagaimana jadinya kalau Anda dan si dia baru kenalan dan jadian seumur jagung tapi si dia justru sudah minta memegang ATM Anda plus dengan nomor PIN?

Mengerikan pastinya, tapi permintaan seperti ini sebenarnya cukup sering terjadi bagi mereka yang masih pacaran, ditambah dengan alasan yang tidak jelas.

Jika si dia meminta hal ini maka sebaiknya Anda mulai berpikir lagi, bukannya justru mengabulkan semua permintaan si dia. Anda mencari pacar yang baik tentunya dan Anda mencari pasangan yang bisa dicintai dan mencintai Anda, bukan pacar yang bikin Anda tersiksa lahir batin.

Minta Nama Akun dan Password Sosmed

Bertukar akun sosmed merupakan hal umum dilakukan, tapi bagaimana jadinya jika itu hanya berjalan satu arah? Dalam artian hanya Anda yang memberikan nama akun plus passwordnya sementara si dia tidak? Ditambah dengan alasan yang bertele-tele.

Pastinya permintaan ini sangat aneh, apalagi kalau nyatanya Anda dan si dia juga baru saja pacaran?

Saat pacaran kita harus bisa saling berbagi jadi kalau permintaan itu hanya berjalan satu arah maka itu namanya bukan berbagi bukan?

Jadi Babysitter Adiknya

Punya pacar yang punya adik itu kecil itu adalah bonus, karena sambil bercanda tawa dengan pacar kita bisa ikut bermain dengan adiknya. Apalagi kalau kita bisa membuat adiknya senang bisa jadi nilai tambah di mata orangtuanya.

Tapi kadang ada pula wanita yang meminta supaya pacarnya menemani adiknya seharian penuh. Kalau hanya sesekali dan tidak sering pastinya tidak masalah bukan? Tapi bagaimana jadinya kalau si dia justru minta Anda setiap hari menemani adiknya? Sementara dia justru sibuk nonton bahkan mungkin hangout bersama teman-temannya?

Minta Antar Jemput Sahabatnya

Permintaan Wanita untuk Pasangannya oleh SegiEmpatHal ini biasanya terjadi di kalangan anak kampus, si pria yang punya kendaraan pribadi entah itu mobil atau motor justru diminta antar jemput sahabat pacarnya. Hal ini memang bisa disebut kalau wanita sangat peduli dengan sahabatnya, apalagi memang kebetulan sahabatnya itu berada dekat dengan rumah kekasih pujaan hatinya.

Mungkin Anda pernah mengalaminya? Kalau tidak sering tentu tidak masalah namun apa jadinya kalau Anda diminta sudah seperti supir pribadi sahabatnya? Apalagi kalau ternyata pacar Anda justru ke kampus dengan orang lain? Yang pacaran siapa sebenarnya? Aneh bukan?

Disuruh Pilih Sahabat atau Dia

Sama seperti fase hubungan lainnya, saat pacaran ada kalanya kerikil-kerikil kecil mengganggu hubungan salah satunya saat wanita ngambek. Kalau sudah begini biasanya yang paling sering terjadi itu pacar wanita selalu menjadi pihak serba salah, apalagi kalau pacarnya ngambek dengan alasan yang aneh.

Salah satu hal yang paling sering bikin wanita ngambek adalah karena pacarnya terlambat menjemput karena asik bercanda ria dengan sahabat. Bahkan diakhir kemarahannya wanita paling sering memberi pilihan “pilih aku atau sahabat kamu?!”.

Hal seperti ini pasti jadi permintaan paling aneh, karena jika si dia bisa mengutamakan sahabatnya kenapa kita sendiri tidak bisa?

Disuruh Makan Cabe Sepiring

Kalau wanita ngambek pria paling sering menjadi pihak yang mengalah, karena pastinya ia tidak ingin wanita yang dicintainya merasa kecewa karena tidak memperjuangkan cintanya.

Nah, biasanya untuk membuktikan ketulusan pacar minta maaf karena sudah terlambat jemput, wanita juga meminta sebuah hal yang paling aneh dan menyiksa. Masih bagus kalau Cuma diminta belikan es krim tapi kalau Anda justru diminta menghabiskan cabe sepiring penuh? Pasti mengerikan bukan? Apalagi kalau dia minta dibelikan apartemen plus mobil mewah.

Saat wanita marah memang ada saja hal aneh yang akan dimintaanya, apalagi kalau dia termasuk tipe drama sinetron.

Permintaan Wanita untuk Pasangannya oleh SegiEmpatMinta Dibelikan Bakpia Aceh

Tanpa bisa disadari wanita sangat mudah terpengaruh dengan hal apapun disekitarnya. Paling sering jadi bukti adalah tren selfie plus dengan pose kaki menyilang. Karena itu tidak aneh sebenarnya wanita sering memita hal-hal absurd. Misalnya minta dibelikan bakpia Aceh hanya karena melihat foto temannya di Instagram saat liburan di Aceh.

Jangan salah bukan hanya wanita yang sedang hamil bisa ngidam seperti ini, wanita yang baru saja jadi pacar Anda pun juga bisa ngidam. Tapi bukan karena sedang hamil melainkan hanya karena dia lagi mau.

Ke 7 permintaan aneh di atas memang tidak dilakukan semua wanita, hanya pada tipe-tipe wanita tertentu. Tapi dari permintaannya Anda bisa tahu seberapa dewasanya pacar Anda dan apakah pacar Anda tipe drama sinetron atau tipe anak manja?

Nah, kalau pacar Anda sendiri pernah minta apa?

LEAVE A REPLY