Setiap orang yang pacaran pastinya sepanjang kisah cinta mereka ada banyak hal yang membuat mereka jadi saling merindukan satu sama lain. Bahkan itu terus terjadi setelah kisah cinta mereka kandas ditengah jalan.

Masa Pacaran yang Tidak Terlupakan oleh SegiEmpatBersama pasangan atau setidaknya orang yang pernah menjadi penghias manis di hati Anda, Anda juga seperti itu bukan? Bahkan mungkin sampai sekarang Anda tidak pernah bisa melupakannya meski sekarang ini Anda sudah bersama orang lain.

Kisah cinta yang terjadi selama masa pacaran memang bisa begitu membekas di hati dan pikiran, seperti yang Anda alami pada 5 masa pacaran yang tidak terlupakan berikut ini.

Masa Pacaran di Cinta Pertama

Meski banyak orang bilang kalau masa pacaran seperti ini hanyalah cinta moyet, tapi faktanya cinta pertama adalah masa pacaran yang tidak terlupakan. Saya yakin Anda pun setuju dengan hal ini bukan?

Memang harus diakui cinta pertama begitu membekas, semua keseruan yang terjadi saat kita baru pertama mengenal cinta tidak dapat terlupakan. Seperti saat wajah Anda memerah dikala teman atau sahabat menggoda kita. Apalagi saat nonton berdua secara sembunyi-sembunyi.

Masa Pacaran dengan Bronis

Baik pria ataupun wanita, dalam hidupnya mungkin pernah sekali atau bahkan sering menjalin kisah cinta dengan si bronis alias berondong manis. Anda pernah mengalaminya? Atau mungkin Anda sampai sekarang masih mengingatnya.

Pacara dengan bronis memang punya kenangan tersendiri. Karena dibalik segala konflik yang terjadi, parasnya yang lucu dan dengan semua sikap manjanya selalu berhasil membuat hati jadi luluh.

Masa Pacaran dengan Playboy atau Playgirl

Masa Pacaran yang Tidak Terlupakan oleh SegiEmpatMasa pacaran seperti ini mungkin memang tidak dialami oleh semua orang, berbeda dengan cinta pertama di kala remaja. Namun pacaran dengan seorang playboy atau playgirl juga masa pacaran yang selalu dikenang.

Memang dia punya predikat yang miring, tapi disitulah semua tantangan dan keseruan yang membuatnya tidak terlupakan. Bisa menjalin hubungan dengan orang yang diincar oleh banyak orang tentu membuat Anda merasa spesial bukan?

Masa Pacaran LDR

Pacaran dengan terpisah jarak tidak banyak diinginkan, karena memang tidak mudah untuk menjalaninya. Tapi sebenarnya masa pacaran seperti ini juga punya banyak kenangan menarik dan romantis.

Meski harus terpisahkan jarak dan sering terjadi konflik, long distance relationship atau yang sering kita sebut LDR punya kenangan yang tidak terlupakan. Apalagi kalau bukan saat tumpukan rindu yang ditahan selama berbulan-bulan sampai akhirnya bisa bertatap langsung.

Masa Pacaran dengan Istri atau Suami

Setelah berpetualang pada akhirnya tentu Anda hanya akan berakhir pada satu orang. Dia-lah yang menjadi pasangan sejati Anda, yang menerima diri Anda dengan baik dan membuat Anda nyaman, selalu bahagia dan penuh cinta.

Anda tentu tidak bisa melupakan masa pacaran dengan mantan pacar yang sekarang sudah jadi suami atau istri Anda. Bahkan mungkin saat menatap matanya setiap hari, kenangan manis semasa pacaran dulu membuat Anda masih tidak menyangka kalau sekarang dialah yang akan menemani Anda sampai akhir hayat.

LEAVE A REPLY