Pernahkah Anda kenalan dengan seorang wanita, yang awalnya enak diajak ngobrol, lumayan nyambung atau bahkan suka merayu dan memuji Anda tapi pas ketemuan Anda langsung jadi ilfeel? Bukan hanya karena fisiknya semata tapi karena sifatnya yang membuat Anda bosan. Entah itu terlalu cerewet, terlalu jaim atau bahkan jorok. Bisa Anda bayangkan dia memang cantik tapi dia suka bicara jorok bahkan ngupil sembarangan, masih menarik?

Faktanya mungkin banyak pria yang pernah merasakan itu, bahkan tidak hanya sekali tapi berkali-kali. Termasuk mungkin Anda salah satunya. Pernahkah Anda bertanya kenapa? kenapa Anda harus selalu ketemu dengan wanita yang tidak menarik? Berikut 5 alasannya.

Ketemu dengan Wanita yang Tidak Menarik oleh SegiEmpatAnda Terlalu Mengandalkan Sosmed

Di sosmed dia menyenangkan, dilihat dari fotonya dia juga menarik ya seperti artis-artis Korea gitu, pas komen dia membalas komen Anda begitu juga saat Anda meminta kontak pribadinya. Tapi pas ketemu semuanya berubah 180 derajat, Anda yang tadinya antusias langsung jadi malas.

Kondisi seperti itu tentu saja sangat membosankan apalagi kalau sudah terlalu sering. Bahkan harapan Anda untuk punya pacar cantik, keibuan, kalem, pengertian dan lain sebagainya langsung sirna begitu saja. Bahkan perasaan dag-dig-dug karena sebentar lagi Anda punya pacar pun ikut hilang.

Hal tersebut terjadi karena Anda terlalu mengandalkan sosmed untuk cari pacar. Karena Anda terlalu malu untuk ketemu langsung atau karena Anda memang terlalu penakut.

Anda Belum Move On

Kalau dilihat dari masalah kebanyakan pria jomblo, sebenarnya ada satu masalah terbesar yang mereka alami. Yaitu mereka tidak mau keluar dari zona nyamannya. Faktanya hal seperti itu adalah sebuah jebakan yang tak berujung, karena Anda hanya akan bertemu dengan orang-orang yang sama, lingkungan yang sama dan pemikiran yang sama termasuk mungkin mantan Anda.

Jadi sebaiknya Anda beranikan diri untuk keluar dari zona nyaman Anda. Sesekali Anda membuka mata dan pikiran Anda lebih luas untuk bisa melihat lebih luas. Hal ini akan sangat membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Anda Terlalu Banyak Menuntut

Ketemu dengan Wanita yang Tidak Menarik oleh SegiEmpatSaya maunya ketemu dengan wanita yang cantik seperti artis Korea, gak boleh terlalu jaim, gak boleh terlalu cerewet, gak boleh jorok, gak boleh kecentilan, harus pengertian, mau nerima aku apa adanya dan masih banyak lagi.

Sadarkah Anda kalau semua itu hanya ada dalam mimpi Anda? Anda terlalu tidak realistis dengan semua itu, Anda terlalu perfeksionis dan menginginkan semua hal sesuai dengan keinginan Anda. Padahal nyatanya Anda dan orang lain punya sifat dan kepribadian yang berbeda, apalagi dalam hubungan asmara Anda pun tidak boleh hanya memikirkan diri sendiri. Jadi belajar untuk menerima semua perbedaan itu karena nyatanya kita semua memang berbeda. Tidak ada satu hal yang bisa benar-benar sama.

Anda Tidak Merencanakan Kencan Kedua

Kesan pertama memang penting bahkan dari inilah hal yang seperti kata pepatah “dari mata turun ke hati”. Pertemuan pertama sangat menentukan bagaimana kelanjutan hubungan Anda. Saat itu gagal maka Anda pun jadi malas untuk melanjutkannya.

Anda pasti setuju dengan itu bukan? Tapi jika Anda sendiri memang ingin bertemu dengan wanita yang menarik dan bisa memberikan cintanya pada Anda. Maka Anda wajib untuk mengubah semua itu. Seperti poin di atas, belajarlah untuk move on dan menerima semua perbedaan. Semakin berbeda si dia maka semakin besar kemungkinannya untuk bisa melengkapi Anda. Bukannya dalam hubungan itu saling melengkapi bukan?

LEAVE A REPLY