Saat memilih calon wanita potensial yang akan menjadi pengisi hati Anda, tipe wanita seperti apa yang paling Anda inginkan? Kebanyakan pria tentu punya kriteria dan karakteristik tersendiri. Wanita yang punya pesona, energik, seksi dan masih berusia muda adalah tipe wanita yang paling sering dipilih.

Sebenarnya tidak masalah dengan hal itu, apalagi kalau Anda sendiri memang merasa nyaman. Hanya saja sebenarnya kalau Anda memilih diluar dari itu, Anda berpotensi mendapatkan wanita yang lebih spesial dalam hidup Anda. Wanita yang tidak manja, anti drama dan sangat pengertian seperti yang dimiliki oleh wanita-wanita yang usianya lebih tua dari Anda.

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatMungkinkah Anda tertarik untuk pacaran dengan wanita yang lebih tua? Mungkin Anda akan sedikit mengerutkan dahi akan hal tersebut. Maklum saja, selama ini image wanita yang lebih tua memang “sedikit miring” bagi mayoritas masyarakat. Tapi nyatanya wanita yang lebih tua memiliki pesona tersendiri. Sebut saja aktor sekaliber Andhika Pratama yang akhirnya jatuh hati pada Ussy, atau pengusaha muda sekelas Aufar yang menambatkan hatinya pada artis senior Olla Ramlan.

Punya pacar seorang wanita yang lebih tua? Kenapa tidak? Apalagi faktanya mereka punya kelebihan yang mungkin tidak Anda dapatkan pada seorang wanita muda. Apa saja? Ini 10 kelebihan wanita yang lebih tua saat jadi pacar Anda.

Tanpa Kode-Kodean

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatYa, wanita yang lebih tua pastinya tidak akan suka dengan kode-kodean. Berbeda dengan wanita yang lebih muda pada umumnya. Karena bagi mereka hal tersebut sangat membuang-buang tenaga apalagi kalau si pacar atau gebetan tidak mengerti dengan kode yang dimainkan. Seperti misalnya saat ingin di traktir atau mungkin ingin dibelika bunga sebagai kado romantis. Wanita yang lebih tua akan lebih to the poin. Kelebihannya tentu Anda jadi lebih mudah tahu apa yang dia inginkan.

Tidak Lebay

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatBagi Anda yang sudah pernah pacaran dengan wanita muda, hal ini menjadi pembeda yang sangat jelas. Wanita muda sedikit lebih lebay saat pacaran atau istilah yang sedang tren “menye-menye” atau lebay. Apa-apa dibuat berlebihan, maunya ini itu, minta ini itu dan diantara kesana kemari. Kelebihan kalau Anda pacaran dengan wanita yang lebih tua Anda tidak akan mengalami itu, karena wanita yang lebih tua tahu bagaimana dia harus mengimbangi Anda saat pacaran. Hal ini tentu menguntungkan Anda bukan? Yang tidak harus repot bahkan stres menghadapinya.

Hubungan Anda Lebih Jelas

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatSudah bukan rahasia lagi kalau usia muda penuh dengan energi dan rasa ingin tahu akan banyak hal. Dalam hubungan percintaan, hal inilah yang kadang menjadi dilema tersendiri bagi para pria, khususnya disaat kita sudah ingin menjalin hubungan serius. Saat pacaran dengan wanita yang lebih muda, hubungan Anda hanya akan mengalir apa adanya alias tanpa kejelasan. Sementara kalau Anda pacaran dengan wanita yang tua Anda akan membangun sebuah hubungan yang jelas arahnya kemana. Apakah hanya untuk sekedar pacaran atau memang ingin serius. Itu karena wanita yang lebih tua memang cenderung to the poin tanpa banyak basa-basi.

Komunikasi dalam Hubungan Anda Berjalan Lebih Baik

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatSudah banyak pakar percintaan yang mengatakan kalau salah satu kunci utama dalah sebuah hubungan yang langgeng adalah komunikasi selain kejujuran dan rasa saling percaya. Nah, kelebihan wanita yang lebih tua itu cenderung sangat menghargai perbedaan, berpikiran terbuka, jauh lebih positif dan sejatinya sangat tidak suka dengan pertengkaran. Hal ini yang tidak banyak Anda temukan pada wanita yang lebih muda. Bahkan mereka cenderung sibuk mengedepankan ego dan emosi diri sendiri.

Pengertian dan Bisa Menyelesaikan Masalah dengan Baik

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatKarena wanita yang lebih tua punya pikiran yang lebih terbuka, mereka juga lebih mengendepankan untuk mencari solusi ketimbang harus terlibat pertengkaran. Sikapnya yang lebih pengertian dengan pikirannya yang lebih terbuka tentu membuat wanita yang lebih tua jauh lebih menyenangkan saat pacaran. Bahkan mungkin dia akan membantu Anda menemukan solusi dari masalah pribadi Anda tidak hanya dalam hubungan Anda.

Tidak Suka Mendramatisir

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatDikit-dikit nangis, dikit-dikit jadi emosi terus mengungkit masa lalu. Anda tentu sering menemukan itu saat pacaran dengan wanita yang masih muda. Mereka memang ingin hidup layaknya karakter film drama korea. Tapi itu tidak akan Anda temukan saat pacaran dengan wanita yang lebih tua. Mereka tidak akan menangis untuk hal-hal yang sepele karena mereka lebih memilih untuk menyimpan emosi untuk alasan yang jelas.

Bisa Memanjakan Anda

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpat“beb beliin mobil Ferrari ya kalau gak kita putus!” manja, kekanak-kanakan dan sangat drama queen. Itulah ciri khas yang ada pada wanita muda, apalagi yang masih ABG. Nah, bedanya dengan wanita yang lebih tua mereka sangat anti dengan hal tersebut. Usianya yang lebih matang membuatnya jauh lebih realistis, karena itu mereka akan lebih mandiri bahkan mungkin yang ada Anda justru akan dimanjakan dia.

Tidak Banyak Menuntut

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatSudah bukan rahasia lagi kalau wanita muda punya banyak permintaan. Bukan hanya minta diperhatikan 1 x 24 jam setiap hari tapi juga banyak menuntut. Kalau menuntut hubungan yang jelas tentu tidak masalah, tapi kalau baru jadian sudah minta ini itu atau bahkan minta dibelikan mobil? Bisa gila kan. Itu tidak akan Anda alami kalau Anda pacaran dengan wanita yang lebih tua. Hal tersebut karena wanita yang lebih tua tidak suka membebani orang lain. Sifat mandirinya dan jiwa kompetitifnya dengan wanita yang lebih muda, akan membuatnya berusaha menunjukkan kalau dia berbeda dengan wanita lain.

Bisa Memposisikan Dirinya Lebih Baik

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatWanita yang lebih tua adalah sosok wanita dewasa. karena kedewasaannya itulah mereka bisa memposisikan dirinya dengan lebih baik, atau seperti peran gender yang ada dalam buku formula cinta. Dia tahu kalau dia wanita dan dia tahu bagaimana sikap pria, karena itu dalam banyak hal dia akan memposisikan dirinya lebih baik. Seperti misalnya saat Anda ingin menghabiskan akhir pekan dengan teman-teman Anda. Kalau wanita muda pastinya “kamu lebih pilih teman-teman kamu dibanding aku?!” tapi wanita yang lebih tua justru “iya udah pergi aja, hati-hati dijalan ya dan jaga hatimu untuk aku”. Romantis dan pengertian itulah mereka.

Lebih Berpengalaman

Kelebihan Wanita yang Lebih Tua saat Jadi Pacar oleh SegiEmpatNah, kelebihan yang terakhir adalah pengalamannya. Sudah jelas karena usianya lebih tua tentu dia punya pengalaman hidup yang lebih banyak. Hal tersebutlah yang membuatnya menjadi wanita yang lebih dewasa dan bertanggung jawab. Bahkan dia juga tahu apa yang Anda inginkan dan bagaimana melakukan yang terbaik untuk hubungan Anda berdua. Termasuk dalam urusan ranjang saat Anda sudah menikah nantinya.

Nah, itulah kelebihan yang hanya bisa Anda dapatkan saat pacaran dengan wanita yang lebih tua. Hanya saja sebenarnya itu adalah hal yang relatif, karena diluar sana tidak sedikit orang yang usianya sudah menua tapi sifatnya masih remaja. Ya mungkin ini termasuk Anda juga.

LEAVE A REPLY