Ada begitu banyak perbedaan antara pria dan wanita, jadi sebenarnya wajar kalau dalam sebuah hubungan selalu ada pasang surut. Apalagi sebagai pria Anda tentu tahu kalau wanita itu memang pada dasarnya serba sensitif.

Mudah Mencari Pekerjaan oleh SegiEmpatAnda yang sudah punya pacar atau mungkin istri sering dibuat bingung disaat pasangan Anda ngambek tanpa alasan yang Anda ketahui. “kok kamu diam saja biasanya kamu cerewet?” atau mungkin dia yang seperti menghilang secara tiba-tiba. Apa yang salah?

Sebagai pria, kita memang biasanya tidak sadar kalau perilaku kita yang sebenarnya cukup sepele justru jadi penyebabnya. Seperti 5 perilaku pria yang sering bikin wanita ngambek berikut ini.

Lama Membalas Chat atau Menjawab Telepon

Anda mungkin pernah atau bahkan sering mengalami ini. Biasanya disaat kita sedang sibuk dengan pekerjaan, kita memang selalu mengesampingkan setiap deringan ponsel yang ada didekat kita. Hal ini sebenarnya wajar karena kita tentu ingin fokus untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Tapi bagi wanita perilaku seperti ini justru sering disalah artikan bahkan dianggap macam-macam, dan akhirnya pasangan pun jadi ngambek.

Lebih Sering Bersama Teman

Harus diakui kalau setiap pria cenderung punya loyalitas yang tinggi dengan teman-temannya. Bahkan mungkin disaat harus memilih antara janjian untuk kencan dengan pacar dengan ajakan teman-teman, kita justru lebih memilih untuk bersama teman ketimbang pacar sendiri. Hal ini membuat wanita merasa dinomorduakan dan tentu saja perilaku ini membuatnya jadi ngambek.

Tidak Mengabari

Sehari tidak menyapa atau sekedar memberi kabar merupakan salah satu perilaku pria yang paling sering membuat pasangannya ngambek. Anda yang pernah mengalaminya tentu pernah kerepotan untuk mengatasi pacar yang ngambek bukan? Padahal disaat itu Anda mungkin hanya sedang sibuk bekerja atau sibuk bermain game seharian.

Silent Treatmen

Mudah Mencari Pekerjaan oleh SegiEmpatEntah karena lagi malas, lagi banyak pikiran atau cuma karena tidak mau diganggu, bukan hanya wanita saja tapi pria juga biasanya akan diam seribu bahasa saat bersama pasangannya. Tidak adilnya justru kalau kita melakukan ini, si wanita pujaan hati justru ngambek dan marah-marah. Padahal kalau sebaliknya kita justru diminta berusaha untuk membuatnya tidak ngambek lagi.

Tidak Mau Dibantu

Para wanita pada dasarnya ingin mempunyai peran yang sangat besar dalam hal apapun terhadap pasangannya. Karena itu para wanita biasanya tidak cuma sekedar ingin diberi perhatian atau dipuji tapi juga ingin membantu dan memberikan solusi. Namun sebagai pria kita biasanya tidak ingin dibantu apalagi kalau kita merasa bisa menyelesaikannya. Tapi hal ini pun yang sering bikin wanita ngambek.

Apakah Anda sendiri pernah mengalami 5 hal di atas? Sebenarnya untuk mengatasinya Anda hanya butuh satu langkah sederhana, yaitu pastikan Anda bisa memberikannya pengertian dan penjelasan yang masuk akal.

LEAVE A REPLY