Kalau sudah punya pacar, sebagai pria pastinya Anda bertugas untuk menjaganya. Bukan hanya dari godaan pria lain tapi juga menjaga perasaannya agar makin cinta. Gak mau kan cinta Anda direbut pria lain? Lantas bagaimana caranya agar pacar makin cinta? Apakah harus selalu diajak kencan di tempat mahal? Terus harus kasih kado setiap minggu? Kalau perlu kasih dia kunci mobil, tapi kuncinya aja heheh.

Nah, sebagai pria kita memang selalu dijejali terlalu banyak hal yang berbau materi. Sehingga kita menilai kalau mau pacar makin cinta, memberi hadiah berlian atau kalung emas seribu karat dijamin cintanya tidak akan berpaling. Yang jadi masalah Anda sudah punya pacar belum? cinta dimata wanita tidak selalu diukur dengan materi. Kecuali dia memang tipe wanita matre yang ingin memperbaiki hidupnya.

Kebiasaan Pria yang Bikin Pacar Makin Cinta oleh SegiEmpatBagi wanita cinta murni berasal dari perasaan dan perasaan itu tidak dapat diukur apalagi “dibayar” dengan materi. Tapi perasaan itu terbayar dengan sebuah kebiasaan sederhana, muali dari perhatian, kepedulian Anda sampai kebiasaan sederhana. Ya, kadang dari kebiasaan Anda selama pacaran sudah mampu membutnya makin cinta. Tidak ribet karena 6 kebiasaan ini sudah dapat membuat pacar Anda makin cinta.

Menggandeng Tangannya saat Dikeramaian

Bagi kita hal ini mungkin sangat sederhana, karena memang secara naluri biasanya tangan kita secara tanpa sadar akan bergerak untuk meraih tangannya saat jalan berdua. Tapi sadarkah Anda kalau menggandeng tangannya merupakan momen yang sangat menyenangkan bagi wanita.

Kebiasaan Pria yang Bikin Pacar Makin Cinta oleh SegiEmpatDimata wanita menggandeng tangannya bukan sekedar melindunginya dan menegaskan kalau Anda adalah pacarnya. Tapi itu membuktikan kalau Anda bangga memilikinya dan itu Anda perlihatkan di depan banyak orang. Bagi wanita rasanya itu sangat luar biasa.

Sedikit Bermanja-Manja sama Pacar

Pria biasanya sih gengsi untuk manja-manja sama pacar sendiri. Paling sering sih sama Ibu sendiri, iya kan? Bagi kita memang hal tersebut cukup meruntuhkan kesan gagah berani. Padahal bagi wanita itu adalah sebuah tindakan yang sangat menetramkan hatinya. Bukan cuma lucu dan menggemaskan tapi membuatnya makin cinta.

Kebiasaan Pria yang Bikin Pacar Makin Cinta oleh SegiEmpatManja memang bukan sifat alami seorang pria, tapi satu hal yang harus Anda sadari. Bermanja-manja dengan pacar sendiri dimomen yang lagi santai itu cukup membuat hatinya makin berbunga-bunga. Asal jangan jadi kebiasaan yang membuat Anda justru seperti bocah berjanggut.

Mengirimkan Foto Konyol saat Si Dia Lagi Bad Mood

Spontanitas seorang pria itu sama efeknya seperti sebuah hadiah kejutan bagi wanita. Seperti halnya saat pacar Anda sedang bad mood. Kebanyakan pria biasanya sekedar menanyakan “kamu kenapa? kok sensi banget sih!! Bikin bete tau gak” padahal waktu PDKT dulu kalau gebetannya lagi bad mood jangankan marah-marah, belum juga ditahu alasannya sudah minta maaf duluan.

Coba saya tanya, Anda kalau lagi bad mood pasti langsung cari hiburan kan? Nah, wanita pun seperti itu, saat dia sedang bad mood, dia tidak ingin Anda bertanya apalagi sampai emosi. Yang dia inginkan sebagai pacar Anda bisa menghiburnya. Misalnya dengan mengirimkan foto konyol.

Kebiasaan Pria yang Bikin Pacar Makin Cinta oleh SegiEmpat“hari minggu besok kita sepedaan yuk, aku pake yang ini deh, hehehe”.

Membersihkan Makanan yang Menempel di Bibirnya

Sudah tidak perlu ditanya lagi, dari yang masih lajang sampai yang punya 12 anak pun hobi nonton drama Korea. Mereka bahkan rela begadang semalaman demi nonton seratus episode. Hal itu karena drama yang dihadirkan memang sangat menyentuh hati wanita, jadi tidak heran kenapa mereka jadi jatuh cinta dengan drama Korea.

Sebagai pria Anda pasti anti dengan itu kan? Kalau sebaliknya mungkin status jenis kelamin Anda bisa dipertanyakan. Tapi tidak ada salahnya untuk sesekali menyontek romentisme para pria yang ada dalam film drama Korea, seperti membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel di mulut si dia.

Kebiasaan Pria yang Bikin Pacar Makin Cinta oleh SegiEmpatBagi wanita, mau dimana saja seorang pria yang mau ngelapin sisa makanannya yang belepotan selalu sukses bikin hati wanita tergetar. Apalagi disuapin terus dilapin, beuh makin cinta dia! Tapi jangan pikir itu langsung membuatnya basah diselangkangan ya.

Memayunginya saat Hujan

Memang lebih nyaman rasanya saat kita bisa melindungi pacar dari hujan dan terik matahari. Apalagi kalau si dia memang mengakunya perawatan ekstra. Tapi hal itu justru menghilangkan satu momen romantis yang bisa bikin pacar Anda makin cinta.

Kebiasaan Pria yang Bikin Pacar Makin Cinta oleh SegiEmpatYa, momen dimana Anda memayunginya saat hujan adalah momen yang paling romantis, yang bikin hati wanita bergetar. Bagi Anda mungkin hal seperti itu hanyalah kebiasaan kecil karena Anda tidak mau dia basah dan akhirnya sakit. Tapi bagi wanita dipayungi oleh pacar sendiri adalah perasaan yang luar biasa. Apalagi kalau dipayungi sampai pelaminan.

Mengajaknya Kencan di Tempat-Tempat Romantis

Kebiasaan Pria yang Bikin Pacar Makin Cinta oleh SegiEmpatRasa bosan adalah salah satu musuh utama bagi mereka yang pacaran, bahkan ini pula yang kadang jadi celah orang ketiga masuk dan merusak hubungan. Karena itu tidak ada salahnya kalau Anda sesekali kencan di tempat-tempat yang berbeda. Syukurnya bagi kita orang Indonesia, ada banyak tempat-tempat romantis yang bisa Anda kunjungi dengan pacar tercinta.

Tidak perlu mahal, kalau lapar Anda juga tidak harus mengajaknya ke restoran mahal, yang paling penting Anda bisa membuat setiap momen itu sangat berkesan baginya. Misalnya menyuapinya lantas memberikan kecupan tak terduga di dahinya. Romantis abis!

Kebiasaan Pria yang Bikin Pacar Makin Cinta oleh SegiEmpatNah, bikin pacar makin cinta tidak perlu mahal kan? Selama Anda bisa memberikan perhatian dan kepedulian Anda seratus persen, jangankan pacar sendiri, wanita-wanita lain di luar sana mungkin bakaln bertanya “duh dia putusnya kapan sih? Mau dong digituin”.

LEAVE A REPLY