Dimana-mana yang namanya cowok emang kadang bikin cewek jadi jengkel, paling sering sih kalau janji jemput jam 7 tapi datengnya jam 9 karena alasan macet atau karena ketiduran. Sekali dua kali cewek pasti bisa ngerti lah tapi kalau udah keseringan? cewek pun bisa emosi sampe ngatain kalau “cowok udah kebiasaan gak tepat janji”.

Ngomong-ngomong masalah kebiasaan, gak Cuma cewek aja yang punya kebiasaan beda. Meski kadang kalau udah ngumpul bareng di tukang sayur pasti kebiasaannya cuma satu yaitu gosip. Bahkan bisa-bisa gosipnya lama tapi belinya Cuma cabe itupun 3 biji. Gosip dimana-mana makin digosok emang makin sip, kadang kebiasaan ngegosip kadang gak bisa hilang walau sudah menikah.

Para cowok juga punya banyak kebiasaan yang berbeda-beda, yang kadang meski udah dipaksa susah buat ngilanginnya. Kamu-kamu para cewek mungkin bakal emosi dengan beberapa kebiasaan cowok dibawah ini, tapi jangan keburu meledak-ledak dulu ya ladies. Karena biar bikin jengkel kebiasaan ini sebenarnya ngebuktiin kalau dia pantas untuk kamu pertahankan.

Apa saja kebiasaan cowok yang jadi bukti kalau dia pantas dipertahankan?

kebiasaan-cowok-yang-jadi-bukti-kalau-dia-pantas-dipertahankan-oleh-segiempatGak Harus Ngomel Kalau Cowokmu Main Game Sampe Subuh Karena itu Lebih Baik Ketimbang dia Selingkuh

Cowok itu selalu dilematis saat harus membagi perhatian sama ceweknya dengan game favoritnya. Tapi jujur deh bagi cowok game kadang lebih penting ketimbang ceweknya. Sementara kamu mungkin nuntut “kalau emang aku berharga mestinya kamu gak cuekin aku Cuma buat main game”.

Ladies, emang kebiasaan yang satu ini menjengkelkan apalagi kamu mungkin merasa kalau game lebih penting ketimbang diri kamu sebagai pacar yang mencintainya. Tapi ladies, gak perlu marah karena sebenarnya cowok yang hobi main game itu emang layak dipertahankan, kenapa?

Karena pertama, cowok yang rela ngabisin waktu sampe subuh buat main game itu ngebuktiin kalau dia lebih doyan sama gamenya ketimbang nyari kesempatan buat selingkuh. Kedua, jangan berpikir kalau cowok yang hobi nge-game itu Cuma buang-buang waktu karena bagi cowok selain “menantang” game juga merupakan olahraga untuk mengasah otak. Terbukti kalau doi gagal pada satu stage game, doi bakal berusaha mati-matian buat cari solusinya. Bukannya setia dan bertanggungjawab itu cowok banget kan ladies?

Cowok yang Pake Baju “Itu-Itu Aja” Gak Berarti Malas Tapi Emang Dia Lebih Milih Hemat

Untuk masalah stylish cowok emang selalu beda sama cewek. Cowok cenderung malas untuk hunting baju-baju baru, berbeda sama cewek yang mungkin hampir setiap hari bakal rela nongkrongin toko online demi dapet update baju terbaru. Apalagi kalau lagi ada diskon atau promo.

kebiasaan-cowok-yang-jadi-bukti-kalau-dia-pantas-dipertahankan-oleh-segiempatMeski sekarang ada juga cowok yang doyan shopping, kebanyakan cowok itu sebenarnya paling malas buat beli baju atau celana baru. Ujung-ujungnya meski udah keliling cowok pakenya Cuma baju yang itu-itu aja. Kamu mungkin bakal nilai kalau itu jorok dan malas. Tapi jangan salah ladies, cowok yang seperti itu emang layak kamu pertahankan. Kenapa?

Karena cowok yang seperti itu lebih memilih untuk berhemat ketimbang buang-buang uang, apalagi kan kalau udah nyaman ngapain cari yang baru? Gak seperti cewek bagi cowok itu penampilan bukan prioritas. Tapi yang jadi prioritas itu kamu.

Kalau Cowokmu Ngelirik Cewek Lain Jangan Langsung Marah Karena itu Tandanya Kalau Dia Masih “Normal”

Siapa sih yang gak emosi kalau cowoknya ngelirik cewek lain? Apalagi di depan mata kepala sendiri. Kamu emang berhak buat marah kalau cowokmu lagi ngelirik cewek lain. Tapi itu jangan sampe ngebuat kamu jadi ngamuk-ngamuk gak jelas gitu. Bahkan sebenarnya cowok yang seperti ini juga layak kamu pertahankan.

Kamu pasti bingung kan? Gini ladies, sebagai cowok kita tuh kadang gak bisa menahan kalau ada satu cewek yang benar-benar bening. Sekuat apapun kami menahan mata ini ibaratnya “automatis” buat ngeliriknya. Itu  tandanya kalau kami ini masih normal, masih sukanya sama cewek. Kalau yang dilirik justru cowok juga baru deh kamu harus marah karena jangan-jangan cowok kamu salah satu yang ketangkep pesta di tempat fitness kemaren, hehehe.

Kalau Doi Ingkar Janji Buat Nonton Tim Sepakbola Favoritnya Bertanding Jangan Emosi Berlebihan Itu Tandanya Dia Loyal dan Setia

Sebenarnya kami para cowok itu gak bermaksud buat ngingkarin janji, misalnya janji ajakin kamu kencan yang tiba-tiba terpaksa kami batalkan demi nonton final liga Champions. Tapi emang loyalitas dan fanatisme kami dengan sepakbola itu gak bisa disandingkan dengan apapun.

Kamu wajar marah tapi gak perlu berlebihan apalagi sampai mendramatisir keadaan. Karena cowok yang lebih milih nonton bola ketimbang ngajakin kamu kencan itu tandanya adalah cowok yang pantas untuk kamu pertahankan. Kenapa?

Karena kami para cowok itu kalau sudah suka sama satu klub gak bakal ganti dengan klub lain, mau itu kalah atau terpuruk di dasar klasemen. Dan kami juga bakal ngelakuin itu pada hubungan kami, asal jangan disuruh anterin aja kalau tim sepakbola kami lagi bertanding.

Well, memang ada kalanya kebiasaan kami para cowok itu bikin kamu jengkel. Bahkan mungkin kamu merasa kalau kami lebih suka main game ketimbang kencan sama kamu. Tapi itu bukan berarti kamu gak berharga di hati kami. Istilahnya kalau cewek mintanya dimengerti kamu para cowok pun mintanya untuk dipahami. Belajarlah untuk melihat dunia lebih positif maka hidupmu akan positif.

LEAVE A REPLY