Selingkuh ini mungkin merupakan topik yang paling berat, beratnya gak Cuma karena pengaruh berat badan tapi biasanya sih karena pernah kegep selingkuh terus diputusin pacar dan ujung-ujungnya nyesal karena ternyata si mantan justru dapat pacar baru yang lebih. Ya bisa lebih hebat atau lebih ancur sih.

Yang namanya selingkuh emang bisa menyimpan dendam kesumat sampai bawa-bawa dukun sunat, ya mungkin ceweknya pengen nyunat cowoknya lagi biar abis skalian.

Siapa sih yang gak sakit hati kalau diselingkuhin, apalagi kata orang cowok itu selalu punya naluri buat nyari cewek lain padahal udah punya pacar. Ya mungkin juga sih karena selama ini cowok emang paling sering kegep selingkuh. Kecuali mungkin doi udah tahu cara aman selingkuh.

Nah ngomong-ngomong soal selingkuh, kamu yang lagi dalam petualangan cinta pernah gak kegep pacar kamu selingkuh. Waktu kamu kegep selingkuh apa yang bakal kamu lakuin? Well, kamu-kamu yang pernah ngalaminnya pasti pernah ngomong dengan kalimat seperti ini. Buat para cewek hati-hati ya, karena kalimat yang paling sering diucapin cowok pas kegep selingkuh ini, bisa-bisa Cuma modus aja.

kalimat-yang-paling-sering-diucapin-cowok-pas-kegep-selingkuh-oleh-segiempatBukan Sayang Itu Cuma “Teman Aku”

Jadi kronologinya bisa seperti ini…

Ceweknya: *gelisah Duh si Jono kemana nih, seharian gini gak ngasih kabar padahal biasanya jam segini udah nelpon karena bete ceweknya mulai buka-buka sosmed dan kebetulan doi mergoki cowoknya lagi chat ama cewek lain, langsung deh ikutan komen “yang itu siapa? Kok kamu janjian gak ngajak-ngajak aku?”

Jono: *langsung nelpon “halo sayang, kamu lagi ngapain nih? Lagi nungguin aku nelpon ya?”

Ceweknya: “itu siapa yang janjian mau jalan sama kamu di FB?

Jono: “Gak kok sayang dia bukan siapa-siapa aku, dia itu Cuma temen lama aku temen dari SD pas kebetulan ketemu jadi nyapa aja”

Kalimat “Dia Cuma teman” adalah kalimat andalan cowok kalau udah ketahuan selingkuh. Pastinya kalimat seperti ini bohong banget. Apalagi kalau gak ditanya panjang lebar eh doi malah jawabnya panjang lebar, udah gitu suaranya kayak lagi ngejar angkot. Bisa saja emang itu teman SDnya tapi kalau udah janjian kamu wajib buat curiga.

Pas Kegep Masih Aja Berusaha Ngegombal “Mana Mungkin Aku Selingkuhin Kamu Kamu Kan yang Paling Cantik, Paling Baik, Paling Bisa Ngerti Aku Pokoknya Kamu the Best Deh”

Kamu pasti tahu kan kalau cowok itu ada banyak tipenya, ada yang tipe pembohong ulung, ada yang tipe kelewat jujur sampai hobinya gombal kanan-kiri.

Nah, biasanya sih cowok yang masuk tipe paling terakhir itu emang selalu sukses bikin hati kamu berbunga-bunga karena gombalannya. Termasuk waktu kamu ngegepin doi lagi selingkuh. Buat berusaha ngeyakinin kamu dari kebusukannya, doi bakal ngelakuin hal yang sama.

Kamu cewek-cewek jangan mudah terpedaya ya, karena kalau kamu emang yang terbaik kenapa dia selingkuh? Selingkuh mah ya selingkuh aja gak ada alasan lain. Jadi sebaiknya pikir-pikir lagi ya kalau mau pacaran sama cowok tukang selingkuh.

Tiba-Tiba jadi Gagap Alias Gugup karena Kegep “Hah Siapa? Yang Mana Ehm Itu Ehm Anu Ehm Nganu…..”

Ada banyak alasan cowok untuk selingkuh, pertama mungkin karena bosan, karena sifat ceweknya atau karena coba-coba. Kamu cewek-cewek mungkin jadi bingung nih, emang ada cowok selingkuh itu karena coba-coba?

Ada ladies, biasanya sih karena pengaruh lingkungan. Nah, cowok yang baru pertama kali selingkuh paling sernih nih jadi gagap. Pas kegep ama pacarnya lagi selingkuh doi yang awalnya lancar-lancar aja bicara tiba-tiba jadi kayak monyet kesurupan yang gak tahu caranya manjat.

Kalau udah gini sih mending putusin aja, gak usah nunggu lama lagi. Udah kegep doi gak bisa ngomong apa-apa.

Giliran Udah Kegep Paling Sering Tuh Bawa-Bawa Tuhan “Sumpah Demi Tuhan Dia Bukan Siapa-Siapa Aku”

“Sumpah demi Tuhan saya gak selingkuh, dia itu Cuma teman bisnis aku yang kebetulan lagi suka sama aku dan aku juga suka sama dia” Eh nah lho.

Seperti film-film drama cowok paling sering bawa-bawa Tuhan kalau udah kegep selingkuh. Biasanya sih ada dua hal, pertama karena dia ngerasa bersalah jadinya dia pengen kamu percaya kalau dia gak selingkuh atau kedua karena doi pengennya kamu percaya dia gak selingkuh biar kalau kamu udah percaya dia bisa lanjut sama selingkuhannya.

Hal ini memang paling mudah, ya mungkin aja doi ngira kalau Tuhan bisa diajak kerjasama buat nutupin kebusukannya.

Mulai Mendramatisir Keadaan “Dia Itu Bukan Siapa-Siapa Aku! Kamu Gak Percaya Lagi Sama Aku? Ya Udah Deh Terserah Kamu”

Siapa bilang kalau gak ada cowok yang drama queen alias drama king. Meski emang tingkat mendramatisirnya gak sesadis drama queen, tapi tetap aja dia berusaha supaya kamu jadi merasa bersalah. Dan ujung-ujungnya doi bisa bebas selingkuh lagi.

Udah kegep selingkuh eh yang marah malah dia, kalau kamu ketemu cowok kayak gini usahakan jangan ikutan marah. Tinggalkan atau dengarkan dia marah, karena kalau kamu ikutan marah yang ada doi malah tambah marah terus ujung-ujungnya kamu bakal nangis karena doi main fisik. Jadi mending langsung tinggalin aja, lagian kan kamu maunya punya pacar yang dewasa bukan banci berjanggut.

Tapi Ada Juga Sih yang Gentle Mengaku “Iya Maaf Yang Aku Udah Selingkuhi Kamu” Biasanya Sih karena Emang Udah Mau Putus

Pas kegep selingkuh tidak semua cowok yang bakal berbohong, ada juga yang berani mengakui kesalahannya. Tapi jangan senang dulu, karena tipe cowok seperti ini berarti doi udah gak ngehargain kamu lagi, entah karena dia udah pengen putus atau karena doi emang hobi mainin cewek. Kamu gak perlu saya kasih tahu lagi harus gimana kan?

Selingkuh itu hanya ada dalam sebuah hubungan, tapi kalau hubungan bisa ada tanpa selingkuh kan lebih baik. Kamu setuju kan?

LEAVE A REPLY