Sah-sah aja kalau kamu punya standar cewek tertentu yang ingin kamu jadikan sebagai pacar, tapi kalau boleh jujur sih pokoknya cantik, sexy, putih plus “dada montok” itu udah gak bakal bisa ditolak cowok.

Sampai sekarang kebanyakan cowok yang sangat visual memang cenderung lebih mengedepankan masalah penampilan cewek, jadi memang cewek-cewek cantik sekelas Raline Shah, Dian Sastro sampe Nikita Mirzani itu bisa mendapat tempat spesial di hati mereka. Sebagai cowok sih saya juga ngaku kalau cewek cantik emang selalu punya tempat tersendiri dipikiran saya, apalagi kalau udah malem plus rumah lagi sepi.

Tapi itu tidak lantas bikin saya jadi lupa diri, saya cukup tahu kalau cowok setampang Andika “Kangen Band” itu gak bakal bisa dapetin cewek secantik Dian Sastro.

Sayangnya gak banyak cowok yang seperti saya (ya mungkin saya emang cowok limited edition hehe), entah karena pengaruh imajinasi yang berlebihan atau karena keseringan nonton film-film “kimochi” banyak cowok yang bahkan lebih buruk dari Andika Kangen Band tapi pengennya punya cewek secantik Dian Sastro.

hal-yang-wajib-kamu-sadari-kalau-kamu-punya-standar-cewek-ketinggian-oleh-segiempatEmang sih semua itu sah-sah aja, toh juga untuk memperbaiki “masa depan”. Tapi faktanya standar cewek yang ketinggian justru bisa jadi salah satu masalah buat kamu. Alih-alih untuk memperbaiki masa depan, kamu justru bisa menghancurkan masa depan kamu sendiri. Bukan Cuma jadi bujang lapuk tapi kamu berisiko jadi gay (ya kali aja kamu udah bosan sama cewek beralih ke cowok).

Gak bermaksud memandang miring ya, tapi ketimbang kamu memasang standar cewek ketinggian yang bikin kamu jadi “ketinggian” mending sadari 4 hal berikut ini.

Teman-Teman Kamu Udah Pada Nikah tapi Kamu Masih Bujang? Bisa-Bisa Standar Cewek Kamu Emang Ketinggian

Sebenarnya gak Cuma cowok sih, cewek-cewek di luar sana juga sebaiknya menyadari hal ini. Kalau dipergaulan kamu, Cuma kamu yang belum menikah mungkin sudah saatnya untuk kamu lebih mengintrospeksi diri. Kita emang gak dibatasi mau mimpi apa, tapi kita juga harus tahu kalau ada kalanya mimpi itu emang gak bisa kita wujudkan. Misalnya nih, kamu bermimpi untuk bisa hidup berdua di Bulan. Pikir aja mungkin gak kamu bisa wujudkan itu? gak sob! Kamu keburu koit sebelum teknologi untuk hidup di bulan diciptakan dan diproduksi massal.

Nah, dalam urusan asmara mimpi kamu untuk menjalin hubungan dengan cewek sekaliber Dian Sastro sah-sah aja, tapi itu gak mungkin bisa kamu wujudkan. Iya lah kan mbak Dian udah punya anak dan suami.

Intinya, standar kamu yang kelewat tinggi itu bakal membuat kamu menemukan cinta kamu, kenapa? karena masalah bentuk wajah itu selalu jadi yang nomor satu. Padahal kamu mungkin pernah naksir sama beberapa cewek tapi karena kamu mikirnya “ah dia biasa aja?” akhirnya kamu justru cuekin dia.

Perasaan itu Gak Punya Mata Karena yang Namanya Perasaan itu Cuma Lewat Hati

Perasaan bisa mempengaruhi kita, bahkan bisa membuat kita berbuat apa saja. Ya begitu kuatnya perasaan tapi satu hal yang harus kamu sadari kalau perasaan itu gak punya mata. Itu berarti apa yang kamu lihat belum tentu bisa membuat kamu merasakan cinta, kecuali cewek yang lagi belanja di mall terus liat diskon.

Memang suka sama cewek cantik seperti Ralin Shah itu sah-sah saja, bahkan itu udah membuktikan kalau kamu cowok normal. Karena cowok memang bakal tertarik pada cewek cantik, kecuali kamu liatnya Hamish Daud kamu justru naksir sama dia.

Tapi kalau kamu jadikan itu sebagai patokan untuk jatuh cinta, maka kamu salah. Memilih pasangan itu gak bisa Cuma modal tampang aja. Tapi kamu harus tahu sifatnya, sikapnya, karakternya, latar belakangnya sampai keanehan-keanehannya. Bisa aja kan doi ternyata suka ngupil sembarangan udah gitu upilnya ditempelin di jidat kamu.

Faktanya nih sob! Cowok yang Cuma ngeliat tampang aja gak bakal bisa menjalani hubungannya. Di awal mungkin berjalan lancar bahkan penuh dengan romantisme. Tapi lama kelamaan saat semua masalah sudah mulai terjadi ujung-ujungnya yang cantik sekalipun bisa jadi lebih jahat dari cowok yang ninggalin cewek pas lagi sayang-sayangnya. Intinya temukan kecocokan bukan karena paras wajahnya.

Untuk Apa Mencitrakan Diri Terbaik Tapi Kita yang Jalanin Justru Menderita

Selain mungkin untuk memperbaiki turunan, sebenarnya banyak cowok yang Cuma pengennya dibilang “anjirr kamu pacaran sama Dian Sastro? Hebat kamu pake pelet apa?”. Dibilang hebat karena bisa punya cewek cantik adalah sebuah citra diri yang diinginkan semua cowok.

Memang selalu menyenangkan saat kita mendapat pujian. Tapi pertanyaannya, apakah cantik itu udah bikin kamu bahagia? Lantas apakah kamu bahagia kalau Cuma dapat pujian orang tapi dibalik itu yang ada kamu malah menderita. Misalnya nih, tabungan kamu abis buat belanjanya dia, makeupnya dia dan semua kebutuhannya dia, atau mungkin status kamu pacar tapi nyatanya kamu justru jadi babu. Bahagianya dimana sob?

Karena Semua Cewek Bisa Cantik pada Waktunya

Kalau dulu orang bilang cantik itu relatif, jaman sekarang faktanya cantik itu bisa karena dibikin. Maksunya jaman sekarang semua cewek bisa dibuat cantik, entah itu dengan operasi plastik atau hanya dengan make up. Jangan sepelekan cewek, sekarang mungkin biasa aja tapi beberapa tahun kedepan bisa saja dia luar biasa. Sementara kamu yang dulu nolaknya justru nangis-nangis sambil bilang “andai waktu bisa terulang kembali”.

Nah, sadari semua itu biar kamu gak ketinggian masang standarnya. Lagi pula cewek juga belum tentu mau sama kamu.

LEAVE A REPLY