Dalam sebuah hubungan, setiap orang pastinya punya selera atau kriteria tersendiri. Anda pun seperti itu bukan? Apalagi kalau Anda termasuk orang yang ingin menjalin hubungan serius, yang pasti Anda tidak mau main-main memilih pasangan sehidup semati.

Berbicara mengenai kriteria, umumnya kebanyakan wanita lebih suka pacaran dengan pria yang lebih tua. Alasannya karena selain dewasa pria yang lebih tua juga lebih tahu bagaimana menghadapi konflik dalam hubungannya. Namun meski begitu tidak jarang pula wanita pacaran dengan brondong atau pria-pria yang lebih muda. Seperti si super stars Madonna atau artis cantik tanah air Ussy yang bahkan menikah dengan brondong.

Sebenarnya tidak salah jika Anda pacaran dengan brondong, selama Anda saling cinta. Tapi sebelum memutuskan untuk pacaran ada baiknya Anda kenali dulu 5 fakta pacaran dengan brondong, agar hubungan Anda dapat berjalan sesuai harapan Anda.

Fakta Pacaran dengan Brondong oleh SegiEmpatPria Muda Faktanya Lebih Berenergi

Penampilan faktanya memang bisa dibohongi, namun dari fisik maka usia tidak akan bisa berbohong. Seiring waktu energi seseorang akan memudar seiring dengan bertambahnya usia, dan seperti saat muda pria-pria brondong tentu punya energi yang lebih besar.

Energi bukan hanya tentang kekuatan tapi juga tentang rasa ingin tahu. Karena itu saat pacaran dengan brondong jika Anda siap Anda harus bisa mengimbangi energi dan semua rasa ingin tahunya dengan hal-hal baru.

Pria Brondong Faktanya Lebih “Nakal”

Secara biologis pun brondong punya tingkat testosterone yang lebih tinggi dibanding pria yang sudah lebih dewasa. Karena itu pacaran dengan brondong mungkin akan membuat Anda kembali merasakan sisi nakal yang liar say muda dulu. Jika Anda tidak bisa menghadapinya dengan bijak Anda bisa saja terjebak dengan rayuan nakalnya.

Pria Brondong Faktanya Lebih Kreatif

Kata pepatah, yang tua yang berpengalaman sementara yang muda yang lebih kreatif. Sisi positifnya saat Anda pacaran dengan brondong mereka mungkin akan sering memberikan Anda kejutan-kejutan yang indah dan romantis. Misalnya mengetuk pintu Anda sambil menyanyikan lagu kesukaan Anda dengan membawa seikat bunga.

Pria Brondong Faktanya Belum Bisa Serius

Pacaran dengan brondong mungkin akan membuat Anda punya banyak pengalaman seru, selalu mesra dan romantis. Hal yang mana akan membuat Anda merasakan cinta yang begitu menyenangkan. Hanya saja faktanya Anda tidak bisa memaksa pria muda untuk menjalin hubungan yang serius karena pada dasarnya dengan semua energi dan kreativitasnya pria muda akan lebih memilih untuk berpetualang dengan bebas karena merasa belum siap untuk menerima semua tanggung jawab. Menurut seorang psikolog, itu karena pria brondong masih dalam proses pematangan emosional.

Pria Muda Faktanya Belum Bisa Menjadi Ayah yang Baik

Nah, fakta yang tidak kalah penting adalah brondong belum bisa menjadi ayah yang baik. Hal ini mungkin dapat jadi pertimbangan Anda sebelum berusaha serius dengan pria brondong. Namun jika Anda sendiri cukup yakin tidak ada salahnya Anda menentukan pilihan pada pria-pria muda.

LEAVE A REPLY