Sebenarnya semua orang tahu kalau yang namanya film itu hanyalah kisah yang sudah direkayasa, tapi uniknya kadang masih banyak orang yang ingin hidup sama seperti film. Yang mau ngapa-ngapain gampang, mau kemana aja bisa atau bahkan yang paling klasik itu pacaran udah kayak pasangan lagi bulan madu. Yang sarapan di London, terus makan siang di Paris terus malamnya di Madrid, Spanyol.

Wajar sih sebenarnya karena setiap pasangan memang pengennya hubungan mereka itu seideal mungkin, gak Cuma “beb kamu lagi ngapain? Udah makan belom?”.

Nah, sayangnya kadang ekspektasi yang begitu tinggi justru tidak sejalan dengan realita. Mengecewakan? Pastinya sih, tapi apa mau dikata kalau emang mampunya Cuma segitu. Kamu-kamu yang lagi pacaran, mungkin cukup “terwakili” dengan foto-foto berikut, ekspektasinya sih pengen spesial tapi realitanya Cuma….. dari pada nebak-nebak langsung aja deh, nih bedanya pacaran di film dengan dunia nyata.

Pengennya Sholat Berdua tapi Karena Belum Juga Dihalalkan Jadinya …..

Saya sih gak ngerti kenapa banyak anak-anak kekinian yang pengen banget sholat berdua bareng pacarnya. Bagus sih emang tujuannya, tapi secara kan belum murhimnya jadi belum pantas buat sholat bareng.

Bedanya-Pacaran-di-Film-dengan-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatBedanya-Pacaran-di-Film-dengan-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatKecuali kalau emang sudah di halalkan ya itu bagus. Tapi jujur deh, emangnya masih sempat? Apalagi kalau sama-sama sibuk, dia di sana kita di sini. Menderita banget kan? Hehehe sabar kan bentar lagi lebaran jadi bisa kumpul bareng lagi.

Rasanya Pengen Banget Ngajakin Kamu Liburan ke Tempat Romantis Tapi ..….

Sementara yang jomblo mungkin udah ngelakuin ritual buat minta hujan, bagi yang pacaran hari libur itu harinya buat senang-senang bareng pacar. Pengennya ke Pantai atau ke puncak gunung yang ada air terjunnya, apalagi kalau berdua aja.

Bedanya-Pacaran-di-Film-dengan-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatTapi ya kadang realita itu emang pahit, apa boleh buat kadang momen liburan bareng pacar jadi berantakan kalau dianya lagi liburan juga sama keluarganya. Ujung-ujungnya sih maen sama kucing piaraan.

Rasanya Pengen Deh Foto Bareng di Menara Eifel Tapi …..

Kalau ditanya tentang tempat yang paling pengen banget kamu kunjungi, mungkin menara Eiffel yang ada di Paris, Perancis ada dalam daftar kamu. Memang sih menara ini sudah jadi salah satu simbol percintaan, dan sangat banyak pasangan yang pengen banget berfoto di sana.

Bedanya-Pacaran-di-Film-dengan-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatTapi kalau ramainya kayak gambar di atas, emang masih bisa foto bareng berdua? Meski nyaris gak mungkin, tapi setidaknya kamu masih bisa upload foto di akun IG kamu dengan caption #samadoisamadoi.

Bedanya-Pacaran-di-Film-dengan-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatTapi kalau pengennya foto bareng di Eiffel tapi Cuma bisa kencan di pinggir kanal gimana coba? Ya saran saya sih sabar aja, kan namanya juga butuh proses. Paling tidak kalau dia emang serius dia bakal usaha buat ngajakin kamu ke tempat yang lebih romantis.

Pengennya Kalau Anniversary itu Ada “Kamu” Tapi …..

Ini sih derita yang paling menusuk bagi yang LDR nih. Momen hari jadi atau hari pernikahan selalu jadi momen yang paling spesial bagi setiap pasangan. Yang udah punya pasangan aja ya, yang masih jomblo makanya pacaran dulu.

Kalau anniversary itu pengennya si dia ada dengan kita, sambil nonton atau kencan plus makanan spesial yang bisa dinikmati bersama. Tapi ya namanya juga LDR kadang ekspektasinya romantis abis, tapi realitanya hari anniversary Cuma dilewatin di kamar aja sambil nonton.

Bedanya-Pacaran-di-Film-dengan-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatPasti yang ngalamin mulai senyum-senyum kecut gitu deh.

Liburan di Pantai Cuma Berdua Itu Rasanya Luar Biasa Banget Tapi ……

Di film-film kamu pasti sering banget kan liatin pasangan yang asik nikmatin sunset Cuma berdua. Kamu pernah gak ngebayangin kayak gitu? Rasanya pengen banget kan bisa nikmatin sunset bareng si dia tanpa ada gangguan dari pengamen? Tapi emangnya ada satu pantai di tempat kamu yang sepi pengunjung?

Bedanya-Pacaran-di-Film-dengan-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatKalau dilihat dari realita sih nyaris gak ada, karena dimana-mana yang namanya pantai itu emang selalu ramai pengunjung. Apalagi kalau hari libur, orang-orang dari daerah lain bakal dateng jadinya makin ramai kan?

Sekali-Kali Asik Tuh Kencannya Sambil Main Paralayang Tapi ……

Kamu-kamu pernah gak ngebayangin liburan bareng pacar itu gak Cuma dihabisin buat nonton dan makan doang? Pasti pernah kan? Emang sih kalau kencan itu Cuma nonton plus makan pasti ngebosenin banget, jadi wajar dong kalau liburan nanti pengennya kencan yang beda lebih seru. Misalnya paralayang, kebayangkan serunya kayak gimana? Apalagi kan udah ada bukit paralayang.

Bedanya-Pacaran-di-Film-dengan-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatTapi ya kalau punya ekspektasi gak perlu ketinggian ya, emang sih kencan sambil main paralayang itu nyenengin banget. Tapi karena satu dan lain hal, apa boleh dikata kalau si dia Cuma bisa ngajakinnya kencan di jembatan. Gak papa kan ya? Kali aja kamu bisa “bantu” dia kebawah lebih cepet.

Pengennya Kemana-Mana itu Naik Mobil Biar Gak Kepanasan Tapi …..

Jujur deh, hampir semua cewek jaman sekarang itu pengennya kayak gini. Karena alasan panas trus takut make-upnya luncur doi pengennya Cuma pacaran sama cowok bermobil. Emang sih nyaman, apalagi bisa naikin pamor.

Tapi kalau emang punya ekspektasi itu gak perlu berlebihan juga, kamu hidup di dunia nyata bukan sinetron yang pengennya sih kencan itu naik mobil, tapi apa boleh buat kalau doi Cuma punya motor. Udah gitu sering mogok lagi.

Bedanya-Pacaran-di-Film-dengan-Dunia-Nyata-oleh-SegiEmpatAda kalanya ekspektasi dengan realita itu gak jauh beda, kamu juga bisa rasain nyamannya pacaran ala-ala film. Tapi saran saya sih kalau mengkhayal itu jangan ketinggian, entar kalau “jatuh” sakitnya bisa dobel, hehehe.

LEAVE A REPLY