Anda mungkin sudah sering kali menerima judgment wanita yang mengatakan kalau “semua pria sama saja! Semua pria suka selingkuh!”. Padahal mungkin Anda sendiri merasa kalau Anda adalah salah satu pria yang paling setia di bumi. Bahkan saking setianya Anda sampai sekarang masih betah juga menjomblo.

Sejak jaman batu pria memang selalu identik dengan masalah perselingkuhan. Dan paling umum semakin banyak uang maka semakin besar pula godaan untuk selingkuh dari pasangan sendiri. Ya ibarat kata pepatah “semakin tinggi pohonnya, semakin deras pula angin yang menerpanya”. Seperti artis MZ selingkuh dengan Cawagub yang lagi ramai itu loh.

Alasan Pria Identik dengan Selingkuh oleh SegiEmpatCukup wajar sebenarnya kenapa pria identik dengan perselingkuhan. Karena kalau semua pria setia dengan pasangannya maka kawasan-kawasan prostitusi sampai bisnis “lendir” di panti-panti pijat tidak akan tumbuh subur. Tapi itu dari segi efek dan segi kebutuhan biologis, karena setidaknya ada 5 alasan pria identik dengan selingkuh.

Masalah Populasi

Mungkin secara pandangan umum jumlah populasi tidak banyak berpengaruh dalam sebuah hubungan asmara. Namun kenyataannya tidak seperti itu. Faktanya jumlah populasi wanita sekarang ini masih lebih banyak dibanding jumlah populasi pria. Jadi ini tidak menutup kemungkinan kalau ada satu pria yang berhubungan dengan dua atau bahkan lebih dari dua wanita. Itu secara teori saja, mungkin Anda punya pendapat lain?

Kebanyakan Pria Percaya Kalau Pasangannya Setia

Kalau ini sih bukan teori lagi. Jaman sekarang 7 dari 10 pria sudah dibutakan oleh cinta. Dimana ketujuh pria tersebut rela melakukan apapun demi wanita yang dia suka. Apapun yang dilakukan oleh pasangannya, sekali dirayu maka si pria akan takluk. Tidak percaya? Anda yang sudah punya pacar, coba saja tuduh pasangan Anda selingkuh dan Anda akan mendapatkan kemurkaannya.

Hal tersebut bukan hanya karena dibutakan cinta tapi karena pria punya ego yang mengendalikan semuanya. Sehingga dia percaya kalau pacarnya akan setia, padahal bisa saja sebaliknya. Memang tidak semua wanita seperti itu, tapi Anda sendiri memang yakin kalau wanita tidak akan selingkuh?

Karena Pria Suka dengan Hal-Hal yang Berbau Seks

Mungkin akan banyak pria yang membantahnya, tapi ini sudah banyak dibuktikan. Ya, semua pria sangat suka dengan hal-hal yang berbau seks, semakin itu dirahasiakan atau dilarang maka rasa penasaran pun semakin besar. Terbukti dari banyaknya kasus pelecehan seksual, ramainya pria mengunjungi situs-situs po**no sampai kenapa bisnis prostitusi tumbuh dengan subur. Anda sendiri pastinya punya gambar atau video “rahasia” yang Anda sembunyikan bukan?

Karena Wanita Lebih Lihai Menyembunyikan Perselingkuhannya

Tidak ada satupun hal yang bisa membuktikan kalau wanita tidak selingkuh, kalau mau mengaku wanita yang sekarang sedang sibuk mengurus anak-anak saya pun dulunya selingkuh dengan saya. Hanya saja memang harus diakui kalau wanita lebih lihai untuk menyembunyikan perselingkuhannya. Seperti yang saya sebutkan di atas, coba saja tuduh pacar Anda selingkuh. Bisa-bisa dia akan murka dan langsung mengungkit semua masa lalu Anda.

Karena Lebih Banyak Pria yang Ketahuan Selingkuh

Dan alasan ke 5 kenapa pria identik dengan perselingkuhan itu karena kebanyakan kaum pria yang ketahuan selingkuh. Bukan berarti pria tidak pandai berbohong tapi karena wanita memang punya insting tajam untuk mencium skandal perselingkuhan.

LEAVE A REPLY