Pernahkah Anda merasa kalau setiap wanita yang Anda temui menjauhi Anda? Dimana setiap kali Anda mendekati wanita Anda selalu gagal, Anda selalu kesulitan membuat seorang wanita jatuh hati pada Anda atau bahkan hanyaa untuk sekedar tertarik pada Anda.

7 Alasan Wanita Menjauhi Anda oleh SegiEmpatMungkin Anda yang mengalaminya akan mengatakan kalau “semua wanita hanya mengejar uang” atau Anda mengatakan “saya tidak tampan untuk bisa menjadikannya sebagai pacar”.

Cukup sulit memang untuk bisa mengakui kesalahan sendiri, seperti disaat wanita menjauhi Anda yang faktanya itu bukan karena Anda tidak cukup bermodal untuk membelikannya mobil Lamborghini atau karena Anda tidak cukup tampan supaya bisa dipamerkan pada teman-temannya. Ya, itu karena kesalahan Anda yang membuat wanita memiliki alasan untuk menjauh dari Anda.

Tentu Anda tidak mau terus-terusan seperti itu bukan? Jadi inilah saatnya Anda tahu 7 alasan wanita menjauhi Anda, agar Anda tidak lagi mengalaminya.

Terlalu Sibuk Membanggakan Diri Sendiri

Dari hasil survey yang pernah dilakukan tim Asmara.SegiEmpat.com terhadap segudang pria yang gagal PDKT. Ditemukan beberapa kasus yang cukup menarik, karena diawal wanita yang ia dekati sebenarnya tertarik, tapi setelah kencan pertama ketertarikan wanita justru menghilang. Hal ini menarik karena sebenarnya si pria sudah punya cukup modal untuk mendapatkan hati wanita, tapi karena berbagai alasan wanita akhirnya menjauh. Dari hasil penelusuran, ternyata alasan wanita menjauh itu karena si pria terlalu sibuk membanggakan semua hal dalam dirinya.

Kencan pertama memang penting untuk bisa mengesankan wanita tapi kencan pertama bukanlah promosi diri. Anda cukup lakukan yang terbaik tanpa harus memamerkannya.

7 Alasan Wanita Menjauhi Anda oleh SegiEmpatTidak Mau Belajar Tentang Wanita

Kencan pertama adalah waktu untuk saling mengenal dan saling mempelajari. Tapi karena sibuk membanggakan diri sendiri, si pria justru lupa untuk mengamati, mengenal dan mempelajari wanita. Akhirnya karena wanita merasa dia tidak nyambung, maka dia pun memilih untuk meninggalkan si pria. Ya, Anda harus bisa mempelajari wanita untuk menemukan keselarasan antara Anda dan dia.

Tidak Konsisten

Para wanita sangat benci dengan pria yang tidak konsisten, Anda tentu sudah sering mendengarnya bukan? Dan hal inilah salah satu alasan wanita menjauh dari Anda. Jaman sekarang sudah bukan saatnya Anda bermain tarik ulur atau pura-pura tidak tertarik. Jika Anda tertarik maka perlihatkan, tapi jika tidak maka katakan tidak.

Tidak Memprioritaskan Si Dia

Wanita ingin merasa dicintai, disukai, dihargai dan dipuja melebihi apapun saat bersama dengan seorang pria yang disukainya. Hanya saja itu bukan berarti Anda harus selalu ada didekatnya terus menerus. Jadi jangan heran kalau dia menjauhi Anda disaat Anda tidak memprioritaskan dia.

Tidak Berusaha Membangun Kedekatan

Karena grogi banyak pria jadi jaim saat bersama dengan seseorang yang dia sukai, dan karena grogi pula banyak pria yang tidak mau berusaha membangun kedekatan. Hal ini tentu akan membuat Anda kehilangan dia.

Terlalu Terburu-Buru

Mungkin Anda langsung berpikir kalau Anda seharusnya memperlihatkan rasa suka Anda kepada seorang wanita yang Anda suka. Ya memang seharusnya seperti itu, tapi itu bukan berarti Anda langsung nempel kemana pun dia pergi. Anda tetap harus bisa mengendalikan diri, jangan terlalu terburu-buru saat mendekatinya. Bersikap santai adalah cara terbaik atau dia akan menjauh dari Anda.

Terlalu Memperhatikan Penampilannya

Penampilan memang penting, apalagi untuk memperbaiki keturunan. Hanya saja wanita sebenarnya jauh lebih suka saat Anda memperhatikan karakternya, perhatiannya, kebaikannya dan kasih sayangnya bukan penampilannya

Tidak Mengerti Perasaan Wanita

Anda tahu kenapa Anda diminta untuk menjadi pendengar yang baik saat mendekati seorang wanita? karena wanita ingin seorang pria bisa memahami apa yang dia rasakan. Tapi wanita tidak menuntut Anda untuk selalu mengerti, Anda hanya diminta untuk mendengarkan dan memperhatikannya.

LEAVE A REPLY