Di luar sana hampir semua pria dengan polosnya menganggap kalau semual pendapat tentang wanita adalah benar, tapi faktanya? Mungkin ini bisa terjawab dalam kehidupan romansa Anda sekarang ini. Jika Anda masih jomblo, jika Anda selalu dipermainkan wanita, jika Anda selalu ditolak wanita atau jika hubungan asmara Anda tidak dapat bertahan lama itu berarti Anda tidak benar-benar memahami wanita.

Ya, faktanya banyak pria sampai sekarang tidak benar-benar memahami wanita. Apa yang kebanyakan Anda dengar dan apa yang kebanyakan Anda pikir tentang wanita adalah salah. Hal inilah yang ditemukan oleh tim Asmara.SegiEmpat.com saat merumuskan buku formula cinta, dan faktanya salah paham tentang wanita pun menjadi salah satu penyebab Anda punya masalah dalam kisah cinta Anda.

5 Hal yang Masih Salah Diartikan Pria Tentang Wanita oleh SegiEmpatLantas apa yang benar? Hal tersebut tidak akan saya jelaskan dalam artikel ini, tapi sebaliknya inilah 5 hal yang masih salah diartikan pria tentang wanita. Mungkin Anda pun termasuk salah satunya.

Wanita Cemburu Bukan Karena Cinta

Orang-orang selama ini menilai kalau cemburu itu tanda cinta. Hal ini sebenarnya masuk akal karena seseorang akan merasa cemburu karena dia punya cinta pada Anda. Hanya saja faktanya wanita cemburu itu karena beberapa alasan. Pertama karena dia merasa tidak aman, karena dia merasa terganggu atau karena dia merasa kalau Anda bukan tipe pria yang bisa dia percaya.

Jadi tidak selamanya saat wanita cemburu Anda bisa mengatasinya dengan memberikan cinta Anda. Tapi yang perlu Anda berikan adalah rasa aman, nyaman dan kejujuran Anda.

Wanita Minta Putus Bukan Karena Ada Pria Lain

Hal paling pertama yang selalu dikatakan pria saat wanitanya minta putus “ada pria yang lebih hebat dari dirinya”. Faktanya ini juga hal yang salah Anda pahami, karena wanita tidak akan semudah itu meninggalkan Anda meskipun ia menilai ada seorang pria yang lebih menjanjikan sebagai pasangan hidupnya. Alasan wanita minta putus itu karena Anda sendiri. Karena Anda sudah membosankan, karena Anda curigaan, karena Anda dan karena Anda!

Wanita Suka pada Anda Bukan Karena Anda Tampan atau Kaya

Mari jujur dengan diri sendiri, Anda mungkin termasuk pria yang percaya kalau semua wanita siapa pun itu hanya akan jatuh cinta dengan pria kaya dan tampan. Hal ini adalah racun yang sudah mengubah Anda sendiri menjadi seorang pecundang, kenapa? Karena saat Anda percaya itu berarti Anda jadi tidak lagi ingin berusaha mendapatkan wanita impian Anda, dan karena Anda terlalu takut untuk menyalahkan diri sendiri Anda pun lebih memilih untuk menyalahkan wanita. Apa yang terjadi setelahnya? Anda tidak akan pernah bisa sukses menjalin hubungan!

5 Hal yang Masih Salah Diartikan Pria Tentang Wanita oleh SegiEmpatFaktanya tidak semua wanita seperti itu, karena wanita dewasa yang berkualitas untuk menjadi pasangan ideal adalah wanita yang menginginkan emosional, spiritual dan intelektual seorang pria bukan kekayaan apalagi paras tampan.

Wanita Memberikan Perhatian Bukan Karena Anda Hebat

Inilah salah satu hal yang paling sering disalah artikan pria. Saat wanita memberikan perhatiannya pada seorang pria, itu bukan berarti wanita memberikan seluruh hidupnya pada Anda. Perhatian wanita bukan karena dia suka atau karena dia melihat Anda sebagai pria yang hebat. Tapi wanita memberikan perhatian karena pada dasarnya wanita memang sangat peduli dengan orang lain. Jadi sebelum kata cinta itu terucap jangan salah paham dengan perhatiannya. Tapi bagaimana caranya agar dia memberikan cinta? Untuk hal itu Anda hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.

Wanita Jual Mahal Bukan Karena Dia Berharga

Selain perhatian, wanita yang jual mahal atau istilahnya suka bermain tarik ulur juga menjadi hal yang salah diartikan para pria. Faktanya kalau dia jual mahal itu berarti dia memang tidak suka pada Anda. Karena seorang wanita yang cerdas dan matang secara emosional tidak akan mempermainkan perasaan Anda. Jadi untuk apa Anda terus mengejarnya kalau dia jual mahal!

LEAVE A REPLY