Bagi pria ada satu kondisi yang sering bikin “serba salah” waktu lagi suka-sukanya sama seseorang. Biasanya sih seperti ini: Jono sebenarnya suka sama Jeni tapi dia masih berpikir untuk PDKT sama Jeni, alasannya karena Jeni seperti susah untuk didekati. Jono suka kasih Jeni perhatian bahkan kadang Jono biasa rela mengerjakan tugas Jeni demi rasa sukanya. Tapi Jeni seperti tidak peduli dengan apa yang dilakukan Jono, padahal dalam hati Jeni juga menyimpan rasa sama Jono. Karena Jeni gengsi dan Jono takut, akhirnya rasa suka mereka tidak dapat menyatu. Jeni akhirnya jadian dengan Joni sementara Jono masih rela menantikan Jeni yang sebentar lagi akan menikah dengan Joni.

Mungkin salah satu dari Anda pernah mengalaminya, kalau saran saya sih sebaiknya Anda memberanikan diri untuk memperlihatkan rasa suka Anda. Kenapa? kalau Anda terlalu takut Anda mungkin akan berakhir seperti kisah di atas.

Sudah tidak perlu ditanya lagi kalau wanita memang paling gengsi untuk mulai PDKT, bahkan biasanya saking gengsinya para pria menilai kalau mereka terlalu jual mahal. Memang wanita gengsi untuk mendekati pria duluan, tapi bukan berarti mereka tidak punya rasa. Bagi Anda yang penasaran ini 5 alasan wanita gengsi mendekati pria duluan.

5 Alasan Wanita Gengsi Mendekati Pria Duluan oleh SegiEmpatKarena Wanita Tidak Mau Salah Pengertian

PDKT biasanya akan dimulai dengan memberikan perhatian, tapi yang namanya pria kadang juga bisa berubah. Dimata wanita perhatian seorang pria memang sangat membuat hatinya berbunga-bunga, tapi disisi lain wanita juga khawatir dengan perhatian pria yang serba tidak pasti. Karena itulah agar dia tidak terjebak dengan perasaannya wanita memilih untuk memasang gengsinya setinggi langit.

Karena Wanita Tidak Mau jadi Korban PHP

Yang namanya PHP itu sangat menyakitkan, apalagi nyatanya banyak wanita yang “ditinggalkan begitu saja pas lagi sayang-sayangnya”. Karena itu wanita kadang memang harus gengsi agar dia tidak disakiti oleh mereka yang tidak serius mendekatinya. Jadi dia tidak akan sakit hati kalau pria yang mendekatinya tiba-tiba menjauh.

Karena Wanita Ingin Membuktikan Dia Pantas dan Memang Berharga

Ada kalanya menjadi wanita yang gengsian juga mendongkrak rasa percaya diri wanita. Kenapa? karena kalau dia gengsi tidak semua pria akan mudah mendapatkannya. Itu berarti dia memang merupakan wanita yang berharga dan pantas di perjuangkan. Apalagi kan para pria umumnya tidak suka dengan wanita yang terlalu gampang untuk didapatkan.

5 Alasan Wanita Gengsi Mendekati Pria Duluan oleh SegiEmpatKarena Wanita Ingin Mengenal Pria yang Suka Padanya

Didekati seorang pria sebenarnya adalah hal yang sangat menyenangkan bagi wanita, apalagi kalau setiap hari diberikan kata-kata romantis. Tapi karena gengsi yang tinggi wanita berhasil menyembunyikan perasaannya itu. Bagi pria gengsi wanita memang sangat membunuh, tapi bagi wanita gengsinya justru sangat ampuh untuk mengenal pria yang mendekatinya lebih dalam. Bukan Cuma dari kebaikannya tapi disaat-saat dia sedang tertekan sekalipun. Secara psikis memang karakter asli seseorang dapat terungkap saat dia stres atau tertekan. Hal itulah yang coba dikenali para wanita.

Karena Wanita Ingin Menjalin Hubungan dengan Pria yang Benar-Benar Mencintainya

Siapa sih yang suka dipermainkan? Apalagi bagi wanita rasa cinta itu adalah segalanya. Karena itu selain untuk mengenal lebih dalam pria yang mendekatinya, gengsi juga merupakan salah satu proses seleksi bagi wanita terhadap pria yang mendekatinya.

Jadi kalau Anda bertemu dengan wanita yang seperti sulit untuk Anda dekati, jangan mudah menyerah. Tapi Anda harus bisa membedakan antara gengsi dengan perasaan tidak suka. Biasanya sih beda-beda tipis.

LEAVE A REPLY