Semua orang pasti sepakat kalau sebuah hubungan itu harus diperjuangkan. Karena bukan hanya mereka-mereka yang masih PDKT saja yang akan mengalami berbagai lika-liku untuk mendapatkan cinta gebetannya. Mereka yang sudah pacaran pun akan mengalami berbagai masalah.

5 Alasan Pacar Tidak Mau Memperjuangkan Hubungan oleh SegiEmpatHanya saja tidak semua orang yang beruntung mendapatkan pacar yang mau sama-sama berusaha memperjuangkan hubungannya. Karena faktanya, ada kalanya orang-orang justru mendapatkan pacar yang tahunya cuma pasrah pada setiap masalah yang mereka hadapi.

Anda yang punya pacar seperti itu pasti cukup makan hati bukan? Bukannya membantu mencari solusi, Anda selalu salah dimatanya. Kalau sudah begini Anda bisa memikirkan kembali hubungan Anda. Ada 5 alasan pacar tidak mau memperjuangkan hubungan, yang mungkin sudah jadi tanda kalau hubungan Anda harus berakhir

Karena Merasa Punya Kelebihan

Ini sebenarnya merupakan alasan paling klasik dan umum ada pada mereka-mereka yang bersifat terlalu manja. Karena merasa dia punya kelebihan yang tidak dipunya orang lain, entah itu karena dia cantik, dia tampan atau dia kaya jadinya dia merasa kalau Anda-lah yang harus berjuang untuknya. Begini jadinya kalau cari pacar Cuma fokus soal materi dan fisik semata.

Karena Merasa Tidak Butuh Anda

Sementara kalau alasan ini bisa jadi karena selama pacaran Anda justru bersikap terlalu membutuhkannya. Anda tidak banyak melibatkannya dalam masalah Anda atau Anda sendiri bahkan tidak menganggapnya ada. Seseorang yang merasa hal seperti ini pasti tidak akan mempertahankan hubungan dan membiarkan Anda sendiri berjuang untuknya.

Karena Kehilangan Gairah

5 Alasan Pacar Tidak Mau Memperjuangkan Hubungan oleh SegiEmpatEntah karena sudah bosan atau karena ada orang lain. Pacar yang sudah kehilangan gairah dalam hubungan, umumnya memang jadi lebih malas-malasan. Bahkan setiap kali ada masalah dia lebih memilih untuk meninggalkan Anda untuk berjuang sendiri mencari solusi. Kalau sudah begini, hubungan Anda kemungkinan hanya tinggal menunggu waktu.

Karena Merasa Anda Tidak Mungkin Meninggalkannya

Karena dia merasa punya kelebihan dan Anda sangat membutuhkannya, pacar Anda pun berpikir kalau Anda tidak akan mungkin meninggalkannya. Orang seperti ini pasti tidak akan mengeluarkan energi untuk memperjuangkan cinta Anda.

Karena Dia Sudah Lelah dengan Masalah Anda Berdua

Sebuah hubungan terjalin bukan sekedar karena cinta, pasalnya dibalik cinta Anda dan pacar Anda tetap punya perbedaan. Hal tersebutlah yang kerap memicu konflik, disaat salah satu pihak tidak berusaha menyelesaikannya pasti pihak satunya tidak dapat bertahan lama.

Hal ini bisa jadi karena dia ingin Anda berubah, kemungkinan karena setiap masalah yang terjadi selalu disebabkan karena alasan yang sama dan Anda sendiri sama sekali tidak ikut berjuang. Karena sudah lelah dengan sikap Anda dan segala kesalahan yang sama, ada kalanya pacar Anda pun jadi malas memperjuangkan hubungan. Apalagi sebagai manusia sabar itu ada batasnya bukan?

LEAVE A REPLY