Sudah baik, perhatian, penyayang bahkan rela berkorban tapi masih juga ditolak si dia, nasib… nasib mungkin dia memang bukan takdirku. Mungkin itulah kondisi yang cukup sering dialami pria diluar sana atau mungkin Anda salah satunya?

Jika ya stop! Salahkan nasib, stop! Salahkan takdir atau jodoh dan berhenti menyalahkan si dia yang menolak cinta Anda apalagi sampai dendam. Cinta ditolak memang menyakitkan apalagi kalau kita sudah banyak berkorban. Tapi bukan berarti cinta ditolak dukun bertindak ya, saat cinta Anda ditolak maka introspeksi diri Anda.

4 Hal yang Dicari Wanita pada Seorang pria oleh SegiEmpatKenapa Anda ditolak? Kenapa si dia tidak suka? Kenapa si dia tidak bisa jatuh cinta dengan Anda? Kenapa si dia jadian dengan orang lain? Dan banyak pertanyaan lainnya pasti akan memenuhi pikiran Anda. Lantas Anda mau tahu jawabannya? Sebenarnya sederhana, Anda ditolak karena Anda bukan pria idamannya. Tapi pertanyaan sebenarnya adalah seperti apa seorang pria yang dicari wanita? penasaran kan, nah ini 5 hal yang dicari wanita pada seorang pria, yang dirangkum dari hasil tanya jawab tim Asmara.SegiEmpat.com sebelum merumuskan formula jitu untuk para pria.

Atribut Fisik

Dari sekitar 172 wanita yang ikut pada sebuah survey dari rentan usia 24 sampai 40 tahun, yang dilakukan secara online maupun offline (bertemu tatap muka) hampir semua wanita mengakui kalau hal pertama yang mereka lihat pada seorang pria adalah atribut fisiknya. Apakah mereka mencari pria tampan? seperti yang selama ini Anda yakini?

Keyakinan Anda tentang seorang pria tampan ternyata salah! Dari hasil survey, posisi pertama peniliaian wanita tentang atribut fisik justru adalah pria yang tahu gaya berpakaian, sementara di posisi dua adalah pria dengan wajah menawan, pria tinggi, pria berotot, pria yang sehat berturut-turut berada di posisi ketiga sampai ke lima.

Karakter

Sedangkan hal yang kedua adalah karakter seorang pria. Pria berkarakter ya itulah salah satu hal yang dicari wanita pada diri seorang pria, bukan melulu masalah uang atau kekayaan.

Dari hasil survey pria yang setia berada pada posisi paling atas atau pria yang paling diinginkan. Sedangkan untuk posisi kedua sampai posisi ke lima adalah pria yang bisa mereka andalkan, pria yang baik, pria yang berani berbuat baik dan berkata jujur serta pria yang punya potensi untuk menjadi seorang ayah yang baik untuk anak dan istrinya.

Kepribadian

Selanjutnya hal yang dicari wanita pada seorang pria yang mendekatinya adalah kepribadian pria itu sendiri. Pria yang punya rasa humor adalah pria yang paling disukai wanita, pria yang cerdas, pria yang punya gairah atau semangat saat melakukan apa yang dia suka ataupun saat membantu orang lain, pria yang percaya diri dan pria yang dermawan adalah kepribadian pria yang paling memikat hati mereka.

Jadi jangan heran kalau Anda ditolak karena Anda membosankan, Anda terlalu manja, Anda terlalu penakut, Anda terlalu grogi atau karena Anda terlalu perhitungan.

Keterampilan

Dan penilaian terakhir adalah keterampilan ataupun kelebihan yang ada pada diri si pria. Tapi bukan hanya terhadap pria yang bisa menciptakan lagi, melainkan pada pria yang bisa mendengarkan mereka, pria yang romantis, pria yang bisa melakukan tugas-tugas wanita dan yang terakhir adalah pria yang punya penghasilan baik.

Menurut Anda penghasilan yang baik itu seperti apa? Jawaban Anda akan menggambarkan seperti apa karakter dan kepribadian Anda. Jika Anda sering ditolak maka mungkin itulah masalahnya.

LEAVE A REPLY