Pastinya semua orang hanya punya satu kata tentang selingkuh yaitu perusak, karena tentu saja selingkuh merupakan perusak hubungan yang bahkan bisa membuat siapa saja sakit hati hingga akhirnya jadi pendendam dan depresi.

4 Faktor Pemicu Selingkuh oleh SegiEmpatTapi faktanya sebuah skandal perselingkuhan dalam hubungan justru bisa tidak terduga datangnya. Termasuk pula pasangan yang terlihat diluar tampak mesra atau bagi mereka yang terlihat saling mencintai. Pasalnya, ada kalanya hanya karena hal-hal sepele yang bahkan mungkin tidak disadari justru jadi pemicu selingkuh. Apa saja faktor-faktor tersebut?

Berikut 4 faktor pemicu selingkuh yang jarang disadari banyak orang.

Bertemu dengan Seseorang yang Sangat Menarik

Mata merupakan indera penglihat yang berfungsi banyak hal termasuk untuk melihat hal-hal yang menarik. Nah, hal inilah yang tanpa sadar kadang menjadi pemicu sebuah perselingkuhan. Bukan berarti melihat barang-barang cantik dengan harga selangit yang biasanya bisa bikin para wanita menggila dengan kartu kredit, terus membuat suami atau pasangan jadi main serong. Meski kemungkinan seperti itu tetap ada, tapi yang dimaksud disini adalah melihat seseorang yang sangat menarik hati.

Bertemu dengan lawan jenis yang tampak mempesona nyatanya memang sering membuat hati jadi goyah. Bahkan kadang hal ini tanpa sadar membuat kita justru jadi salah tingkah sampai-sampai mengaku masih jomblo, padahal sudah punya 4 anak. Faktor ini termasuk salah satu hal yang paling sulit untuk dihindari.

Keasikan Curhat

Faktor yang kedua adalah masalah kenyamanan, salah satunya karena sudah merasa nyaman untuk curhat. Memang ada kalanya menceritakan semua hal yang selama ini mengganggu hati sangat melegakan. Tapi nyatanya hal ini juga bisa memicu perselingkuhan, apalagi kalau yang jadi teman curhat adalah orang yang bisa memahami kondisi kita, perasaan kita dan parasnya seperti Pevita Pearce atau Ariel NOAH. Ujung-ujungnya bukan curhat tapi malah saling lempar pujian, kekaguman dan mulai pegangan tangan. Bahkan bisa saja tanpa disadari wajah pun makin mendekat dan Anda tahu selanjutnya seperti apa.

4 Faktor Pemicu Selingkuh oleh SegiEmpatKarena Penasaran

Entah karena terpesona akan parasnya yang menarik hati atau karena pengertian yang ia berikan, hal ini juga tanpa disadari akan membuat kita jadi makin penasaran. Semakin penasaran maka semakin besar pula kemungkinan selingkuh. Awalnya mungkin Cuma curi-curi pandang tapi lama kelamaan justru bisa terbawa perasaan.

Terjebak Rayuan

Secara pribadi sebebenarnya menurut saya, perselingkuhan itu terjadi karena ada kesempatan. Seperti disaat seorang wanita butuh sandaran ditengah-tengah masalah yang ia hadapi dengan kekasihnya, lalu tiba-tiba seorang pria yang sudah jadi sifat alaminya ingin jadi superhero muncul dan memberikan cinta.

Dirayu dan dipuji degan begitu tinggi sampai membuatnya lupa kalau dia sudah punya pasangan ditengah masalahnya tentu bisa saja membuat wanita jadi terjebak perselingkuhan. Hal yang sama juga bisa terjadi pada pria.

LEAVE A REPLY