Antara cowok dan cewek itu punya banyak perbedaan, meski disisi lain sebenarnya ada pula banyak kesamaaan. Sadar atau tidak cowok dan cewek itu sama-sama punya sisi manja, meski dengan kadar yang berbeda.

Misalnya cewek yang merasa sangat spesial kalau dibukakan pintu, sedangkan cowok mungkin lebih suka diambilkan pintu (doraemon) biar kalau kangen bisa langsung ke kamar ceweknya (hayoo mau ngapain?).

Kalau dibandingkan cewek memang jauh lebih manja daripada cowok, meski ada kok cowok yang udah gede, berjenggot dan ompong yang masih pengen dibukain bajunya karena kepanasan.

4-alasan-cewek-itu-emang-paling-manja-oleh-segiempatWell, yang namanya cewek mereka memang punya banyak permintaan yang aneh-aneh, bahkan kadang pengennya gak Cuma dibukain pintu tapi juga pengennya dibukain pintu terus, dibawain belanjaannya sampe digendong keliling mall dengan mobil bulldozer (emang bisa ya?). Tapi sebenarnya tidak semua sifat manja cewek itu bikin kamu pusing sampe kejang-kejang (ya kecuali kamu emang diracun cewekmu) karena faktanya ada 4 alasan positif kenapa cewek emang harus manja, apa saja?

Karena Cewek Faktanya Adalah Makhluk yang Lemah

Sejak jaman prasejarah, dimana para nenek leluhur kita emang masih berbentuk (maaf) seperti monyet sudah dikenal kalau cewek atau betina itu adalah yang paling lemah. Mungkin dari segi fisik memang bisa sekuat cowok tapi kalau dari segi perasaan? Lemah dari sisi perasaan adalah salah satu dari 4 alasan cewek itu emang paling manja.

Tidak peduli semandiri apa atau bahkan dia lebih berotot dari Agung Hercules, yang namanya cewek itu adalah makhluk yang lemah dari sisi perasaan. Ya meski para pembaca setia SegiEmpat ada yang pernah “ditolak cewek padahal udah PDKT bertahun-tahun”. Cewek bakal menunjukkan sisi lemahnya hanya pada orang yang dia cintai, jadi gak usah kebanyakan protes ya sob.

Karena yang Cewek Mau Cowoknya Gak Cuma Ngomong Cinta Aja

Jaman sekarang dan karena udah sering saya sebutkan (PD abis ya gua hehehe) kamu pasti tahu kalau cewek itu gak Cuma butuh kata-kata manis romantis, tapi cewek juga maunya supaya cowok bisa ngebuktiin kalau apa yang dia katakan memang sesuai dengan perilakunya. Bagi cewek, cowok yang bisa memanjakan dia itu sudah membuktikan kalau dia memang mencintainya

Nah, karena itulah cewek bakal manja-manja sama cowoknya. Meski mungkin di awal doi bakal tetap menyembunyikan sifat manjanya, tapi  lama kelamaan belaian rambut kamu, ciuman di kening dan genggaman tanganmu (asal tuh tangan gak ngeraba kemana-mana) cewek bakal nunjukin sifat manjanya.

Karena Bagi Cewek Cowoknya Adalah Orang yang Paling Dia Andalkan

Jujur sih, saya kadang berada di titik jenuh kalau pacar terlalu sering meminta bantuan. Cuma itu kadang kalau emang saya lagi sibuk banget, misalnya sibuk nulis artikel-artikel asmara buat kamu-kamu yang masih setia menjomblo yang udah ribuan saya tulis tapi masih gak ngerti juga caranya gimana.

Kamu mungkin pernah ngalamin hal yang sama? gak Cuma antar jemput kayak ojek pribadi yang dibayar Cuma dengan “makasih ya” tapi mungkin sampe membukakan bajunya (pasti langsung…. Ahsudahlah). Sebenarnya semua itu wajar dan cewek emang bisa melakukannya sendiri, tapi disisi lain itu adalah bukti kalau dia menganggapmu sebagai orang yang spesial baginya. Karena kamu orang yang sangat dia andalkan, bukannya kamu emang suka seperti itu bukan?

Karena Bagi Cewek Dia Manja Ke Cowoknya itu Adalah Ungkapan Cintanya

Nah yang terakhir, sifat manjanya cewek ke cowoknya itu adalah tanda kalau dia mencintainya. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, cewek umumnya Cuma memperlihatkan sisi manjanya pada orang-orang terdekat. Itu berarti dia mencintaimu sama seperti dia mencintai keluarga dan para sahabatnya, kamu patut bangga akan hal itu.

Udah tahu alasannya kan? Jadi gak usah protes ya, asal jangan jadikan itu kesempatan buat mesum!

LEAVE A REPLY