Tidak selamanya paras cantik jadi hal paling pertama yang dicari pria, meski secara alami setiap pria memang suka dengan hal-hal yang memanjakan mata. Dalam kisah romansa kebanyakan pria justru mengidolakan sosok wanita dewasa, meski secara usia berbeda atau bahkan meski sudah berkencan dengan banyak wanita muda.

Dimata wanita hal ini mungkin jadi misteri tapi bagi para pria mengidolakan wanita dewasa dengan rentan usia 30 bahkan sampai 40 tahun pasti punya alasan tertentu. Dalam sebuah survey yang melibatkan ribuan pria ternyata lebih dari 80 persen pria mengatakan jika harus memilih maka mereka lebih suka dengan wanita dewasa ketimbang wanita muda usia 18 sampai 20-an.

10 Alasan Wanita Dewasa Jadi Idola Semua Pria oleh SegiEmpatSecara usia wanita muda dengan wanita dewasa memang sangat berbeda, tapi dewasanya seseorang itu bukan hanya masalah usia melainkan sikap dan perilaku. Nah, dalam hubungan wanita dewasa punya hal spesial yang tidak dimiliki wanita muda, dan karena itu inilah 10 alasan wanita dewasa jadi idola semua pria.

Wanita Dewasa Tahu Cara Memanjakan Pria

Secara alami setiap pria sebenarnya sangat suka saat dimanjakan. Nah, berbeda dengan wanita muda, wanita dewasa tahu bagaimana cara memanjakan pria bukan hanya menuntut untuk dimanjakan pria seperti wanita muda.

Wanita Dewasa Berpengalaman

Secara usia wanita dewasa pastinya punya banyak pengetahuan dan punya banyak pengalaman, wanita dewasa juga banyak memberikan pembelajaran pada pria sementara wanita muda justru sebaliknya.

Wanita Dewasa Tahu Memecahkan Masalah

Jika wanita muda lebih cenderung “membuat masalah” maka wanita dewasa justru tahu bagaimana dan harus apa untuk bisa memecahkan masalah. Bukan membuat lalu menuntut lebih.

Wanita Dewasa Tahu Menghargai Pria

Secara alami setiap wanita ingin dihargai dan sangat suka dipuji, begitu pula dengan wanita dewasa. Wanita dewasa suka dipuji tapi tahu bagaimana menghargai pujian dari pria, sementara wanita muda lebih suka dipuji tanpa memberikan penghargaan.

Wanita Dewasa Sederhana

Kesederhanaan adalah salah satu daya tarik spesial di mata pria dan itu bisa didapatkan pada wanita dewasa. Istilahnya wanita dewasa tidak suka dengan hal-hal yang ribet dan membingungkan.

Wanita Dewasa Berdiskusi Bukan Beradu Argumen

Fokus untuk mencari solusi karena itu saat mengalami masalah dengan pasangan wanita dewasa lebih memilih untuk berdiskusi untuk memecahkan masalah. Berbeda dengan wanita muda yang justru lebih sibuk berargumen.

Wanita Dewasa Menjelaskan Bukan Mengeluh

Wanita mudah cenderung lebih banyak mengeluh sementara wanita dewasa justru lebih suka berdiri dan menghadapi masalah sambil memberikan penjelasan pada pasangannya.

Wanita Dewasa Tahu Bagaimana Memberikan Perhatian

Bisa disebut jika wanita muda sangat butuh perhatian, sementara wanita dewasa adalah wanita yang mandiri dan tahu cara memberikan perhatian pada pasangannya.

Wanita Dewasa Mencari Koneksi Hati

Romantisme adalah hal yang sangat dibutuhkan wanita muda sementara wanita dewasa lebih mencari sebuah koneksi dari hati ke hati.

Wanita Dewasa Menciptakan Tren Bukan Mengikuti

Salah satu hal yang paling berbeda, jika wanita muda sibuk mengikuti tren wanita dewasa justru sibuk menciptakan tren itu sendiri.

LEAVE A REPLY