Dekorasi pernikahan

Dengan ide-ide dekorasi pengantin yang tepat, kedua calon pengantin bisa menyelenggarakan acara pernikahan elegan gaya tanpa menjebol tabungan mereka. Dengan sedikit pemikiran yang kreatif dan belanja barang-barang diskon akan membantu menjaga anggaran sesuai perencanaan dan membuat tamu merasa seolah-olah mereka sedang menghadiri sebuah acara mewah.

Jika anggaran pernikahan Anda rendah, dekorasi yang murah memungkinkan pasangan calon pengantin untuk berbelanja secara royal untuk kebutuhan pernikahan yang lainnya. Beberapa pasangan keberatan dengan dekorasi mahal yang hanya akan digunakan sekali, dan dekorasi lebih murah juga bisa menjadi lebih ramah lingkungan.

Untuk kedua upacara dan resepsi, ada berbagai macam dekorasi pernikahan murah yang masih tetap tampak indah dan elegan. Pilihan yang populer termasuk:

* Bunga: Untuk harga terbaik, pilih bunga yang memang sedang musimnya untuk mekar di daerah tempat tinggal Anda. Jika Anda membeli bunga yang belum musim, itu berarti Anda harus membeli bunga dari daerah lain. Dengan membeli bunga dari petani lokal, Anda bisa menghemat biaya pengiriman. Untuk pernikahan kasual, pertimbangkan tumbuh bunga yang Anda tanam sendiri di halaman rumah Anda atau menggunakan bunga liar asli. Anda dapat menambahkan bunga segar di lorong yang dilalui tamu dan di atas meja makan.

* Lilin: Lilin menambahkan pencahayaan yang romantis untuk acara Anda. Harga lilin yang tidak seberapa akan membuat pernikahan Anda terkesan lebih mewah. Gunakan tempat lilin berbahan logam untuk menampilkan efek refleksi yang elegan.

* Lighting: MEngganti bohlam demi pencahayaan yang sesuai dengan warna dan tema pernikahan Anda adalah cara yang cepat mudah, dan murah untuk membuat resepsi pernikahan Anda terkesan lebih mewah. Cobalah pinjam lampu bersinar putih kepada teman dan anggota keluarga untuk menghiasi tiang gedung resepsi atau tirai di sekeliling meja, dan tambahkan bola disko atau lampu pesta sederhana untuk acara resepsi yang bergaya stand-up party.

Ide dekorasi pernikahan

* Makanan: Hiasi resepsi Anda dengan daftar menu yang menarik. Anda bisa menambahkan hiasan berupa buah berwarna-warni atau roti untuk setiap daftar menu. Mangkok kecil berisi permen juga bisa menjadi dekorasi yang menarik.

* Kue pengantin: Jangan sembunyikan kue pengantin Anda. Jadikan kue ini sebagau satu titik fokus resepsi Anda dengan mendirikan sebuah meja kue di lokasi yang menonjol. Tambahkan dekorasi sederhana untuk meja dan biarkan tamu Anda mengagumi kue pengantin Anda yang elegan sepanjang resepsi.

* Slideshows: Gunakan proyektor sederhana untuk mengubah dinding kosong di resepsi Anda menjadi sebuah area pameran instan dengan menyiarkan tayangan slide yang diputar berulang sepanjang malam. Slide yang ditampilkan dapat mencakup foto pre wedding dari pasangan pengantin, clipart romantis, puisi tentang cinta atau pernikahan, dan gambar terkait lainnya.

* Alam: Biarkan alam menjadi dekorasi Anda. Ambil keuntungan dari keindahan alami seperti dedaunan jatuh atau bunga yang sedang mekar di pohonnya yang dapat berfungsi sebagai latar belakang untuk acara anda.

balon dekorasi

* Balon: Jika dirangkai secara berseni, balon bisa menjadi dekorasi yang indah dengan anggaran kecil. Buat lengkungan dari balon sebagai gapura di pintu masuk atau menara dari balon sebagai centerpiece di tengah gedung.

* Kain: Tambahkan hiasan dari kain sebagai latar belakang yang lembut dan mewah. Gunakan kain yang mengkilap seperti linen dengan warna yang menarik dan sesuai dengan tema pernikahan Anda secara keseluruhan. Atau Anda juga bisa membuat dekorasi dengan kain tile yang murah untuk menghias plafon gedung atau bagian atas tenda.

LEAVE A REPLY