Cathy Sharon menikah

Mantan VJ MTV, Cathy Sharon resmi dinikahi oleh kekasihnya, Eka Kusuma pada hari Sabtu tanggal 14 April 2012 di Gereja Fransiskus Xaverius, Kuta, Bali.

Ada satu kejutan saat Cathy digandeng oleh ayahandanya berjalan menuju altar untuk melakukan prosesi pemberkatan pernikahan. Kejutan tersebut berupa gaun pengantin berwarna putih yang dipakai Cathy saat mengucap janji sehidup semati bersama Eka. Jika diperhatikan, gaun pengantin yang dipakai Cathy sangat mirip dengan gaun yang digunakan Kate Midlleton saat menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011.

gaun kate middleton

Menurut perempuan berusia 29 tahun ini, ia terinspirasi oleh gaun pengantin Grace Kelly dan Kate Middleton yang tertutup semua. “Karena mau menghadap Tuhan, sy tidak mau pakai yang seksi,” kata Cathy. Gaun yang dirancang oleh perancang busana kenamaan Indonesia, Biyan bergaya French, European style dengan warna broken white.

Aura bahagia jelas terpancar dari artis dan presenter yang punya nama lengkap Catherine Sharon Gasnier ini. Terlebih, saat dirinya dinyatakan sah menjadi istri dari Eka yang berprofesi sebagai pengusaha itu, senyum Cathy pun mengembang selama prosesi pemberkatan nikah.

Cathy dan Eka berkenalan 2 tahun silam. Berawal dari perkenalan yang dibantu oleh teman-teman mereka, Cathy Sharon pun intens berhubungan dengan Eka Kusuma yang berasal Cirebon, Jawa Barat tersebut.

Dari perkenalan itu, benih-benih cinta pun tumbuh diantara Cathy Sharon dan Eka Kusuma. Sampai akhirnya, mereka memutuskan untuk menjalani hubungan asmara dan berlanjut dengan ikrar lamaran yang diungkapkan Eka pada Cathy persis di malam pergantian tahun 2011-2012. Kita doakan saja mereka akan hidup berbahagia sampai maut memisahkan.

LEAVE A REPLY