Pastinya semua pasangan tidak ingin jika aktivitas seksualnya berjalan monoton dan membosankan hingga akhirnya “kering” sama sekali. Untuk itu setiap pasangan dianjurkan untuk mencoba melakukan perubahan dengan beberapa posisi dan gaya bercinta yang berbeda.

Tips Seks yang Berbahaya oleh SegiEmpatCara terbaik untuk mengatasi dan mencegah kehidupan seks yang monoton adalah dengan mencoba beberapa tips seks. Saya yakin Anda pun sudah mulai memikirkannya bukan? Memang sebaiknya Anda tidak terburu-buru untuk melakukan beberapa tips seks yang dianjurkan. Pasalnya ternyata menurut hasil penelitian para pakar seks, tidak semua tips seks adalah ide cemerlang untuk Anda lakukan.

Para pakar seks mengatakan jika memang pada dasarnya semua tips seks bertujuan untuk membangkitkan gairah jadi lebih dahsyat dari sebelumnya. Hanya saja beberapa diantaranya merupakan tips seks yang berbahaya sehingga setiap pasangan disarankan untuk memikirkan kembali sebelum melakukannya. Apa saja tips seks yang sebaiknya tidak Anda lakukan?

Gigitan Cinta

Mungkin Anda sendiri heran karena di beberapa artikel sebelumnya sempat disarankan agar Anda sedikit bermain gigitan dengan pasangan saat foreplay. Dikenal dengan istilah gigitan cinta, tips seks yang satu ini memang cukup ampuh untuk membakar kenikmatan pasangan, apalagi jika Anda melakukannya di tempat-tempat sensitif pasangan sambil melumasinya dengan lidah.

Tips Seks yang Berbahaya oleh SegiEmpatHanya saja tips seks yang satu ini juga cukup berbahaya untuk Anda lakukan karena bisa merugikan pasangan. Pasalnya sepanjang penelitian tidak sedikit orang yang kurang mampu mengendalikan hasrat seksualnya, saat menggigit yang ia lakukan bukan gigitan cinta yang membara tapi gigitan yang menyakitkan. Hal ini tentu tidak dianjurkan untuk Anda lakukan.

Tapi selama Anda sendiri punya kontrol yang baik maka tips seks yang satu ini bisa Anda lakukan.

Melumuri Tubuh dengan Makanan

Sama seperti tips seks sebelumnya, Anda juga mungkin sudah membaca atau mendengar tips seks yang satu ini. Berhubungan badan sambil melumuri tubuh dengan makanan seperti whipped cream atau coklat akan membumbui kehidupan seksual Anda. Bahkan tips seks yang satu ini dapat membuat sesi bercinta makin panas.

Tips Seks yang Berbahaya oleh SegiEmpatTapi ternyata melumuri tubuh dengan makanan merupakan tips seks yang cukup berbahaya. Pasalnya bisa memicu iritasi bahkan infeksi khususnya di daerah-daerah sensitif tubuh pasangan. Jadi sebaiknya Anda tidak melakukannya ya.

Bercinta dalam Mobil

Beberapa pasangan mungkin sudah pernah melakukan tips seks yang satu ini. Memang bercinta di dalam mobil punya sensasi tersendiri. Hembusan angin sepoi-sepoi, kehangatan dan aroma tubuh pasangan ampuh membakar gairah seks.

Tips Seks yang Berbahaya oleh SegiEmpatSebenarnya tidak ada yang salah dengan tips seks ini, hanya saja beberapa pasangan melakukannya dengan cara yang ekstrim. Sebaiknya Anda tidak bercinta dalam mobil yang sedang melaju karena selain akan membuyarkan konsentrasi Anda, cara bercinta seperti ini juga berisiko menyebabkan kecelakaan.

Jika Anda ingin bercinta dalam mobil pastikan Anda melakukannya di tempat aman dan mobil sedang dalam keadaan berhenti.

LEAVE A REPLY