Tahan Lama Bercinta oleh SegiEmpatDalam kehidupan berumah tangga hubungan seksual bisa dikatakan sebagai bumbu yang bisa membuat hubungan berjalan hangat dan mesra sepanjang waktu. Pasalnya, aktivitas seksual faktanya bukan sekedar pelampiasan nafsu belaka tapi seks sangat membantu meningkatkan keintiman sehingga akan membuat pasangan suami istri jadi makin lengket.

Aktivitas bercinta faktanya memang merupakan aktivitas yang penting bagi setiap pasangan. Untuk itu sudah jadi hal yang wajar agar setiap pasangan bisa berusaha untuk dapat membawa aktivitas seksnya ke level yang lebih tinggi.

Anda sebagai pria pastinya tahu betul pentingnya seks dalam hidup Anda bersama pasangan. Hanya saja kalau dilihat dari fakta yang ada kebanyakan pria justru mengalami penurunan performa. Pasca ejakulasi perjama banyak pria yang merasa lelah bahkan tidak sanggup memberikan ronde tambahan seperti yang diinginkan pasangan. Anda mengalaminya? Agar tahan lama bercinta, saya punya beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Jangan kan 2 ronde seks 12 ronde pun bisa Anda berikan!

Kurangi Kebiasaan Masturbasi

Anda boleh mengaku atau tidak, tapi faktanya masturbasi kini menjadi salah satu “hobi” yang paling sering dilakukan pria. Masturbasi memang menjadi jalan singkat untuk melampiaskan nafsu, hanya saja kebiasaan ini juga punya efek buruk pada performa seks Anda. Untuk itu jika Anda punya kebiasaan ini sebaiknya mulai sekarang Anda menguranginya agar aktivitas seks Anda lebih tahan lama.

Kurangi Menonton Film Dewasa

Selain masturbasi nonton film dewasa alias film po***rno juga jadi hobi banyak pria. Memang menyenangkan tapi sebaiknya sekarang Anda bisa menguranginya bahkan kalau boleh hindari. Film dewasa faktanya bisa membuat kemampuan otak terdistraksi sehingga akan menyebabkan kemampuan seks Anda menurun.

Tahan Lama Bercinta oleh SegiEmpatKurangi Rokok dan Minuman Beralkohol

Rokok dan alkohol mengandung bahan kimia yang bisa meracuni kesehatan darah, Anda tentunya tahu akan hal tersebut bukan? Jika Anda ingin bercinta sampai 12 ronde maka kurangi dan hindari kebiasaan ini karena bisa mengganggu kemampuan Anda untuk ereksi dan menurunkan performa saat bercinta.

Konsumei Makanan Berprotein

Makanan berpotein merupakan salah satu menu wajib yang harus Anda lakukan jika Anda ingin seks tahan lama sampai beberapa ronde. Makanan berpotein dapat meningkatkan testosteron Anda sehingga mendongkrak kemampuan seksual Anda, selain itu makanan berprotein juga penting dalam pembentukan sel-sel sperma.

Anda juga sebaiknya mulai sering mengkonsumsu jus khususnya jus buah delima atau semangka atau mengkonsumsi buahnya secara langsung. Delima dan semangka sangat membantu memperlancar aliran darah di area penis sehingga pastinya dapat meningkatkan kemampuan seksual Anda.

Senam Kegel

Senam kegel adalah salah satu jenis olahraga yang punya manfaat tersendiri bagi kehidupan seksual. senam kegel sangat membantu Anda untuk meningkatkan aliran darah disekitar penis dan mengontrol otot penis yang akan membantu Anda saat melakukan hubungan badan. Tidak hanya membantu untuk menunda ejakulasi tapi juga membantu meningkatkan performa Anda saat bercinta.

LEAVE A REPLY