Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatJika ada satu hal yang mampu mengalihkan perhatian pria dari makanan maka jawabannya adalah seks. Seks secara alami menjadi satu sisi yang paling digemari pria tak heran jika semua hal berbau seks selalu mengundang perhatian. Hanya saja sudahkah Anda sendiri menjadi pria yang wanita idamkan di ranjang?

Nyatanya jika para wanita di tanya (khususnya yang sudah menikah) apakah puas dengan kehidupan seksnya dengan pasangan maka wanita pastinya akan mengaku puas. Hanya saja jauh di lubuk hatinya wanita sendiri tidak bisa menyangkal jika mereka punya harapan agar pasangannya bisa jadi pria idaman saat bercinta. Lantas seperti apa pria idaman wanita di ranjang?

Bagi Anda para pria pastinya 10 hal ini wajib Anda tahu, kenapa? Agar Anda sendiri bisa menjadi pria idaman pasangan Anda saat bercinta.

Pria yang Tidak Mengabaikan Titik Sensitif Wanita

Diakui atau tidak faktanya kebanyakan pria kurang memperhatikan tubuh wanita. Saat bercinta kebanyakan pria memulai dengan ciuman beberapa sentuhan di payudara dan memulai penetrasi.

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatFase tersebut ibarat ritual paling sering dilakukan pria saat berhubungan badan padahal sebenarnya wanita punya sejuta titik sensitif selain bibir, payudara dan vagina yang tidak kalah pentingnya untuk dijelajahi. Nah, jika Anda ingin menjadi pria idaman pasangan saat bercinta maka sentuhlah titik-titik sensitif tersebut, Anda bisa temukan disini. Karena pria idaman wanita saat bercinta adalah pria yang bisa menstimulasi titik-titik erotis di tubuh pasangannya.

Pria yang Tidak Pernah Protes dengan Tubuh Wanita

Wanita punya banyak titik sensitif tapi ia juga punya perasaan yang sensitif. Salah satu hal yang paling dikhawatirkan wanita adalah masalah bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Secara alami setelah melahirkan wanita tidak akan selangsing seperti sebelumnya dan saat bercinta wanita pun sangat khawatir jika ia harus mendapat protes dari pasangannya.

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatDi mata wanita pria idaman itu adalah pria yang bisa menerima semua kekurangan dan kelebihannya termasuk bentuk tubuhnya pasca melahirkan. Jika Anda ingin menjadi pria idaman maka Anda pun harus bisa menerima kenyataan dan tidak melakukan protes. Sebaliknya puji pasangan Anda meski pun Anda harus berbohong jika ia lebih seksi dari Gal Gadot.

Pria yang Tidak Mengolok-Olok Fantasi Seks Wanita

Secara alami para wanita pun punya fantasi seks yang ia inginkan. Hanya saja wanita cenderung tidak berani untuk mengungkapkan fantasinya. Nah, salah satu tipe pria yang wanita idamkan di ranjang adalah pria yang tidak mempermalukan fantasi seks wanita. Bahkan sebaliknya ia mau mendengar fantasi seks pasangannya dan mewujudkan itu.

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatAnda ingin jadi pria idaman pasangan saat seks? Ajak dia untuk berbicara mengenai fantasinya agar ia lebih terbuka dan tentu Anda juga harus memberikannya kesempatan untuk merasakannya.

Pria yang Tidak Ragu untuk Mencoba Hal Baru saat Bercinta

Ada banyak alasan setiap pasangan tidak merubah gaya seksnya, salah satunya karena sudah merasa nyaman, yakin pasangan Anda juga merasa nyaman dengan gaya bercinta yang monoton?

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatPria yang diidamkan wanita saat bercinta adalah pria yang tidak ragu untuk mengungkapkan jika ia ingin mencoba hal-hal baru dalam aktivitas seksualnya bahkan yang belum pernah ia coba sekalipun. Misalnya mencoba posisi seks yang baru atau bercinta di tempat lain selain di kamar.

Pria yang Tidak Memaksakan Kehendaknya

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatSalah satu tipe pria idaman wanita di ranjang adalah pria yang tidak ragu mencoba hal baru dalam aktivitas seksualnya. Tapi bukan berarti Anda pun harus memaksakan kehendak Anda untuk mencoba hal baru tersebut. Jika pasangan Anda merasa tidak nyaman maka Anda tidak perlu memaksakannya karena sikap seperti itu juga merupakan tipe pria yang diinginkan pasangan Anda.

Intinya Anda tidak perlu takut mencoba hal baru tapi saat pasangan Anda merasa tidak nyaman maka Anda tidak perlu melakukannya.

Pria yang Tidak Takut dengan Vibrator Pasanganya

Sekarang ini alat bantu seks sudah tidak asing lagi bagi wanita, bahkan banyak wanita modern sudah menggunakannya demi bisa memuaskan hasrat seksualnya ditengah-tengah kesibukannya.

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatHanya saja kebanyakan pria justru merasa khawatir dengan alat bantu seks, termasuk vibrator. Seolah ada persaingan pria khawatir jika ia akan tersingkirkan dengan adanya alat bantu seks tersebut. Apakah Anda mengalaminya? Jika Anda merasa tersaingi itu bisa menandakan Anda belum bisa menjadi pria idaman wanita saat seks karena pria yang wanita idamkan adalah pria yang tidak merasa khawatir dengan alat bantu seks tersebut. Anda tahu jika Anda bisa memberikan kenikmatan yang lebih ketimbang alat bantu seks.

Anda tidak perlu takut akan hal tersebut karena alat bantu seks tidak akan memberikan kenikmatan yang sama pada pasangan saat bercinta dengan Anda. Hanya saja Anda pun harus rela bekerja lebih saat seks demi bisa memberikan kenikmatan itu, misalnya dengan merangsang titik sensitif pasangan Anda. Bahkan tidak ada salahnya Anda ikut membawa “mainan” pasangan saat bercinta.

Pria yang Mau Memberikan Oral Seks

Meski tidak banyak yang mau mengaku tapi nyatanya rata-rata wanita mengeluhkan salah satu sikap pasangannya saat bercinta. Banyak pria ingin mendapatkan oral seks dari pasangannya tapi ia sendiri justru tidak ingin memberikannya. Mungkin beberapa dari Anda bukan tidak mau tapi karena gairah yang sudah membakar membuat Anda jadi terburu-buru untuk secepat mungkin melakukan penetrasi.

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatPadahal wanita pun berharap agar Anda bisa menyempatkan waktu untuk melakukan hal yang sama seperti yang ia berikan pada Anda. Wanita sangat mengidamkan agar Anda bisa melayaninya dan bersedia melakukan apapun untuk pasangan Anda termasuk seks oral.

Pria yang Tidak Memaksa untuk Oral Seks

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatFakta yang tidak bisa dibohongi, meski oral seks adalah salah satu tips seks yang bisa memanaskan ranjang tapi tidak semua wanita yang ingin melakukannya. Sebagai pria Anda mungkin ingin merasakan dahsyatnya seks oral hanya saja jika pasangan Anda enggan memberikannya maka Anda tidak harus memaksa. Apalagi jika Anda pun tidak memberikan oral seks pada pasangan.

Jadilah pria idaman yang tidak ego demi kenikmatan Anda sendiri, seks tidak hanya untuk Anda tapi juga untuk pasangan Anda.

Pria yang Mau Mencium Pasangannya setelah Oral Seks

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatBagi kebanyakan orang berciuman setelah oral seks menjadi salah satu hal yang menjijikkan. Hanya saja Anda pun harus tahu jika cairan tubuh merupakan salah satu konsekuensi dalam aktivitas seksual. Jika Anda pun merasa jijik untuk mencium pasangan Anda setelah memberikan “service luar biasa” maka Anda sama sekali tidak menghargainya. Pria idaman wanita tentu tidak akan melakukannya.

Pria yang Tidak Langsung Tidur atau Langsung Pergi Setelah Seks

Pria Idaman Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatSeks bagi wanita bukan hanya sekedar ajang untuk mencari kepuasan tapi seks merupakan interaksi yang romantis. Jadi jangan perlakukan pasangan Anda seperti pekerja seks, setelah bercinta luangkan waktu untuk pasangan Anda bukannya langsung tidur bahkan pergi meninggalkannya. Pasangan Anda sangat mengidamkan waktu dimana Anda berdua bisa berbaring bersama setelah melewati aktivitas seksual.

Seperti itulah pria yang diidamkan wanita di ranjang, sekarang Anda sudah tahu jadi tidak ada salahnya Anda bisa melakukan itu demi pasangan yang Anda cintai.

LEAVE A REPLY