Orgasme merupakan klimaks kenikmatan dalam bercinta, tapi sudah bukan rahasia lagi kalau tidak sedikit wanita yang cenderung sulit untuk bisa merasakannya. Hal tersebut bukan hanya karena saat seks wanita butuh waktu yang sedikit lebih lama tapi juga karena kurangnya variasi yang diberikan oleh pasangannya.

Posisi Seks yang Bikin Wanita Cepat Orgasme oleh SegiEmpatAnda sebagai pasangan pastinya memandang seks sebagai aktivitas intim yang menyenangkan bukan? Jadi tidak ada salahnya untuk memberikan kesenangan yang sama pada pasangan Anda.

Harus diakui kadang saat birahi sudah memuncak kita jadi tidak bisa menahannya apalagi saat mendekati ejakulasi. Hal ini pula yang kadang jadi masalah disaat pasangan Anda baru mau mencapai klimaks orgasme Anda sudah “keluar” duluan. Tapi pastinya setiap masalah ada solusinya, yang harus Anda lakukan bukan berarti mengkonsumsi “obat kuat” agar Anda dapat bercinta lebih lama. Tapi Anda bisa mencoba 4 posisi seks di bawah ini yang dapat membuat wanita Anda cepat orgasme.

4 posisi seks yang bikin wanita cepat orgasme ini ibarat jalan pintas untuk memberikan kesenangan yang sama pada pasangan Anda, apa saja?

Posisi Seks Cowgirl

Posisi seks women on top merupakansalah satu jalan pintas paling ampuh untuk membuat wanita lebih cepat orgasme. Hal yang sama juga berlaku pada posisi seks cowgirl. Posisi seks ini merupakan variasi posisi seks women on top yang sebenarnya tidak hanya membantu wanita cepat orgasme tapi juga memberikan bonus bagi Anda. Bonusnya, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari tubuh pasangan Anda.

Posisi Seks yang Bikin Wanita Cepat Orgasme oleh SegiEmpatUntuk melakukan posisi cowgirl, Anda hanya perlu berbaring terlentang dan minta pasangan Anda untuk berlutut di pinggang Anda. Setelah itu Anda pasti tahu apa selanjutnya bukan? Gerakan ke atas dan ke bawah membantu pasangan Anda meraih orgasme lebih cepat, tangan Anda pun bisa ikut bermain pada klitorisnya yang juga berfungsi agar pasangan Anda cepat orgasme.

Posisi Seks Doggy Style

Posisi seks ini memang klasik tapi posisi ini juga ampuh membuat wanita cepat orgasme. Bahkan dari penelitian pakar seks posisi seks doggy style merupakan posisi favorit ribuan wanita karen posisi ini membuat mereka cepat orgasme.

Posisi Seks yang Bikin Wanita Cepat Orgasme oleh SegiEmpatMinta pasangan Anda merangkak di depan Anda dan Anda berlutut di belakangnya untuk memulai penetrasi. Posisi ini dapat memberikan gesekan ekstra yang langsung tertuju pada g-spotnya saat Anda memulai penetrasi.

Posisi Seks Spooning

Para pakar seks menyebut posisi seks ini merupakan posisi “malas” karena posisi ini tidak membutuhkan tenaga berlebihan. Tapi jangan salah posisi seks spooning juga termasuk posisi seks agar wanita cepat orgasme.

Posisi Seks yang Bikin Wanita Cepat Orgasme oleh SegiEmpatAnda dan si dia dapat berbaring di ranjang dengan arah yang sama, saat “menusuknya” Anda bisa mengangkat salah satu pahanya untuk mempermudah penetrasi. Kontak kulit dan kontak fisik saat melakukan posisi seks ini membantu pasangan Anda meraih kelimaks lebih cepat.

Posisi Seks Stand and Deliver

Posisi seks ini hampir sama dengan posisi seks doggy style hanya saja posisi ini mengharuskan Anda berdua melakukannya dalam posisi berdiri. Tidak perlu ragu, posisi ini bisa bikin wanita Anda cepat orgasme.

Posisi Seks yang Bikin Wanita Cepat Orgasme oleh SegiEmpatPosisi seks ini membutuhkan tempat yang nyaman seperti sofa atau ujung ranjang karena saat melakukannya Anda dan si dia dapat berdiri dengan si dia membelakangi Anda. Setelah itu mintalah pasangan Anda untuk membungkuk kemudian Anda mulai “bermain” dari belakangnya. Saat pasangan Anda membungkuk secara alami dinding vaginanya akan mengencang sehingga saat penetrasi Anda memberikan gesekan ekstra pada g-spot. Selain itu di saat yang sama Anda juga dapat memberikan stimulasi lembut dan berirama pada klitorisnya.

Selamat mencoba.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY