Kamastura sendiri sejak lama disebut sebagai sebuah “manual book” untuk pasangan suami istri yang ingin mendapatkan kenikmatan dahsyat dalam aktivitas seksnya. Ada banyak posisi bercinta yang bisa membuat kehidupan ranjang makin bergelora seperti sejumlah posisi yang disebut dalam kamasutra. Namun menurut hasil penelitian para pakar seks setidaknya ada 5 posisi seks kamasutra paling dahsyat dari posisi seks lainnya.

Untuk Anda yang ingin mencoba posisi baru atau yang sudah mulai bosan dengan posisi seks misionaris dan berbagai posisi seks mainstream lainnya ke 5 posisi seks kamasutra ini mungkin bisa Anda coba.

Posisi Seks Kamasutra Paling Dahsyat oleh SegiEmpatPosisi Seks Ek Karwat

Posisi seks ini dipercaya meningkatkan kehangatan bagi setiap pasangan karena posisi seks ek karwat ini mengharuskan setiap pasangan melakukannya saling berhadapan. Ya, Anda dan pasangan berbaring bersama di tempat tidur dan saling berhadapan. Setelah itu mintalah pasangan Anda (wanita) untuk mengangkat kaki dan menaruhnya di pinggang Anda sementara Anda bersiap untuk melakukan penetrasi.

Posisi Seks Baithe Baithe

Meski namanya cukup aneh, tapi posisi seks ala kamasutra ini dipercaya sebagai posisi seks yang dahsyat apalagi posisi ini tergolong mudah untuk dilakukan. Sebagai pria Anda bisa duduk di sebuah kursi yang nyaman dengan posisi kaki yang lebih terbuka. Minta pasangan Anda untuk duduk di pangkuan Anda dengan posisi yang saling berhadapan. Anda bisa memberikannya kontrol penuh dalam permainan sementara disaat penetrasi Anda bisa menjelajahi tubuh indahnya di depan Anda.

Posisi Seks Jangha Vibhor

Posisi seks bernama jangha vibhor ini sebenarnya hampir sama dengan posisi seks woman on top hanya saja posisi seks ini jauh lebih memabukkan. Anda bisa berbaring di tempat tidur dengan merentangkan kedua kaki di depan pasangan. Setelah itu minta pasangan Anda menyelipkan miss v-nya pada penis dengan posisi lutut tertekuk. Anda bisa meminta pasangan Anda untuk naik turun atau maju mundur sesuai dengan irama yang disukainya dan jangan lupa kedua tangan Anda juga harus bekerja pada tubuhnya.

Posisi Seks Kamal ka Phool

Yoga merupakan salah satu olah tubuh yang punya banyak manfaat, tidak hanya pada kesehatan tapi juga dalam hal seksual. Posisi seks kamal ka phool ini hampir sama dengan salah satu gerakan yoga. Untuk melakukan posisi ini Anda harus duduk bersila di depan pasangan Anda, setelah itu minta pasangan Anda untuk duduk di pangkuan Anda. Anda bisa memintanya menghadap Anda atau Anda bisa memintanya untuk membelakangi Anda. Peluk pasangan dan saling berbagi ciuman hangat, romantis dan erotis. Selain jadi posisi seks yang hangat posisi ini juga mampu membakar birahinya untuk mempermudahnya orgasme.

Posisi Seks Kamar ka Kamaal

Posisi yang satu ini juga tidak kalah dahsyatnya. Untuk posisi ini Anda harus duduk di tempat tidur dengan kedua kaki yang memanjang. Selanjutnya minta pasangan Anda untuk duduk di pangkuan Anda sambil membelakangi Anda. Minta pasangan untuk duduk dengan bertumpu pada lututnya dan mintalah pasangan Anda melengkungkan punggungnya kearah Anda. Posisi ini sangat memanjakan penis sementara bagi pasangan posisi ini merupakan posisi seks yang sangat erotis.

Posisi seks menentukan penetrasi dan posisi seks pun menentukan kenikmatan, jadi Anda tertarik mencoba ke 5 posisi seks di atas? Mumpung besok weekend hehehe.

LEAVE A REPLY