Tidak terbantahkan jika wanita adalah salah satu makhluk yang paling rumit bagi pria. Kadang disuatu saat suasana hati wanita sedang baik bahkan sangat baik tapi disaat yang sama suasana hatinya pun bisa berubah drastis.

Kondisi seperti ini tentunya bisa memicu sebuah masalah yang dapat mempengaruhi hubungan kita, termasuk untuk urusan ranjang. Tidak dipungkiri suasana hati para wanita bisa cukup berpengaruh terhadap kehidupan seksual, dan umumnya dari sinilah awal mula keretakan. Hanya saja sebagai pasangan sebenarnya kita tidak dapat menuntut terlalu banyak pada wanita, karena kerumitan tersebut terjadi karena banyak faktor. Karena itu sebagai pasangan sudah seharusnya kita sedikit berusaha agar bisa menjaga suasana hati pasangan.

Meski rumit, Anda pun tidak perlu khawatir. Khususnya bagi Anda para suami meluluhan hati pasangan Anda bukanlah sebuah hal yang sulit bahkan tidak mungkin Anda lakukan. Hanya saja memang Anda butuh sedikit usaha untuk melakukannya, agar hubungan Anda pun makin hangat dan mesra. Nah, ini 7 cara sederhana tapi ampuh meluluhkan wanita di ranjang.

Meluluhkan Wanita di Ranjang oleh SegiEmpatAjak Pasangan untuk Tidak Begadang

Tentunya cara ini tidak sulit untuk Anda lakukan bukan? Jangan salah meski cara ini sangat sederhana tapi ini adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk meluluhkan pasangan Anda di atas ranjang.

Waktu tidur yang terpenuhi dengan baik sangat berpengaruh terhadap kehidupa seksual Anda bersama wanita Anda. Bahkan jika pasangan Anda mendapatkan waktu tidur yang cukup maka ia akan sangat menikmati setiap sesi bercinta. Karena tidur yang cukup tidak hanya menyehatkan tapi juga membuat pasangan jadi tidak mudah stres. Sehingga saat berhubungan seksual pasangan Anda jadi lebih mudah mendapatkan klimaks.

Ajak Pasangan Berolahraga

Selain mengajak pasangan untuk tidak begadang, mengajak si dia untuk berolahraga bersama juga menjadi cara ampuh yang bisa Anda lakukan. Hasil studi menemukan fakta jika hampir 100 persen wanita lebih bergairah setelah berolahraga.

Olahraga bersama tidak hanya menyehatkan tapi juga bisa menjadi sesi yang menyenangkan sekaligus membakar gairah seksual wanita Anda.

Ajak Pasangan Bermain Roller Coaster

Mungkin Anda terkejut bahkan tidak percaya. Tapi faktanya permainan ekstrim ini cukup berpengaruh terhadap gairah wanita. Bahkan dari penelitian para wanita sangat memendam rasa untuk mencium pasangannya setelah menaiki roller coaster. Tertarik mencoba?

Pijat Punggungnya

Anda sering berhadapan dengan swing mood pasangan Anda? Bahkan mungkin saat dirumah Anda melihat pasangan Anda sedang mengalami suasana hati yang buruk? Jika ya tenang, duduk berdekatan dengan santai dan berikan pijatan di punggungnya.

Punggung adalah salah satu bagian yang cukup erotis bagi wanita yang tidak hanya membantunya lebih santai dan mengatasi suasana hatinya yang buruk saat dipijat. Tapi juga bisa membangkitkan gairah seksnya.

Perlihatkan Kemampuan Anda

Sedikit beraksi di depan wanita Anda tentu tidak masalah. Bahkan dengan memperlihatkan kemampuan Anda, entah itu bermain gitar, menyanyikan lagu cinta atau membacakan sebuah puisi cukup ampuh untuk membuat pasangan Anda bergairah.

Nonton Film Romantis Bersama

Film romantis yang sedang diputar di bioskop juga bisa jadi cara ampuh untuk meluluhkan pasangan Anda, apalagi saat Anda membahas adegan-adegan romantis setiba di rumah. Hal tersebut sangat ampuh untuk membuat pasangan Anda bergairah di atas ranjang.

Fokus untuk Memuaskan Pasangan

Nah, cara ampuh untuk membuat wanita Anda luluh di ranjang yang paling penting adalah dengan memuaskannya. Faktanya salah satu hal yang cukup berpengaruh terhadap suasana hati wanita adalah kesulitannya untuk mendapatkan klimaks. Untuk itu setidaknya malam ini Anda bisa fokus untuk membantunya meraih klimaks. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan, mulai dari stimulasi payudara, klitoris atau dengan mencoba gaya dan posisi seks yang baru.

LEAVE A REPLY