Setiap orang mungkin punya pandangan tersendiri mengenai ciuman, tapi pada sisi romansa ciuman menjadi aktivitas untuk mengungkap rasa sayang apalagi untuk mereka yang sudah menikah. Lantas seperti apa gaya ciuman yang paling sering Anda lakukan dengan si dia?

Saya berani bertaruh jika tidak banyak pasangan yang berani melakukan variasi saat berciuman, bahkan bisa disebut jika gaya ciuman setiap pasangan hampir semuanya sama. Jika diartikan maka ciuman memang tidak lebih dari saling menyentuhkan bibir sebagai bentuk ucapan cinta, rasa sayang ataupun untuk membangun gairah seksual. Tapi sebenarnya ciuman tidak sesempit itu, ada banyak cara ciuman ada banyak variasi ciuman yang bisa Anda berikan.

Berciuman dengan cara yang berbeda punya manfaat tersendiri bagi hubungan Anda, tidak hanya untuk mengungkapkan perasaan dengan cara berbeda tapi juga untuk memberikan sensasi tersendiri pada pasangan dan juga Anda. Tertarik mencobanya? Berikut 20 gaya ciuman yang bisa Anda coba dengan si dia pastinya.

Gaya Ciuman oleh SegiEmpatGaya Eskimo Kissing

Seperti namanya variasi ciuman ini berasal dari orang-orang Eskimo, tapi bukan diambil dari gaya mereka saat ciuman melainkan dari sebuah kebiasaan orang-orang Eskimo. Para penduduk Eskimo punya kebiasaan unik dengan saling menggosokkan hidung sebagai ungkapan rasa sayang. Anda dan si dia pun bisa mencobanya.

Gaya Cheek Kiss

Cheek kiss sebenarnya merupakan gaya berciuman yang sudah cukup umum dilakukan setiap pasangan yaitu dengan mencium pipinya. Tapi agar lebih berkesan sebelum mencium pipinya usap lebih dulu pipinya dengan lembut menggunakan bibir Anda.

Gaya Ciuman Whipped Cream Kiss

Gaya ciuman yang satu ini termasuk variasi yang sangat menggairahkan karena ciuman ini punya rasa manis dari whipped cream. Sebelum menciumnya Anda harus lebih dulu mencelupkan jari Anda pada whipped cream lalu perlahan menjilatnya, jangan tunggu sampai habis saat whipped cream masih cukup segar di mulut tarik pasangan untuk memeluk dan menciumnya.

Gaya Fruit Kissing

Ciuman ini memanfaatkan potongan buah untuk berciuman penuh gairah. Ambil sepotong buah seperti anggur atau stroberi lalu taruh di mulut. Gigit setengah buah tersebut lalu dekatkan pada bibir pasangan sampai bibir Anda saling bersentuhan. Setelah itu Anda pasti tahu seperti apa.

Gaya Butterfly Kiss

Butterfly kiss merupakan gaya berciuman seperti kupu-kupu yang sedang mengepakkan sayapnya. Pastinya Anda tidak bisa mengepakkan bibir Anda tapi cium pasangan sambil mengedipkan mata Anda. Sentuhan bulu mata Anda ibarat kepakan sayap kupu-kupu. Dengan gaya ini Anda bisa menciumnya di bibir, pipi atau titik-titik sensitif wanita Anda. Gesekan bulu mata Anda yang lembut bisa menjadi stimulasi yang membantu pasangan Anda bergairah.

Gaya Quickie Kissing

2 detik adalah waktu ideal untuk ciuman yang satu ini karena itulah namanya quickie kissing. Caranya, Anda bisa memberikan kecupan di hidungnya lalu turun ke bibirnya. Anda bisa melakukan ini saat Anda sedang sibuk.

Gaya Eyelid Kiss

Ciuman ini tergolong sederhana tapi punya arti yang sangat mendalam saat Anda berikan pada si dia. Cara ciuman ini bisa Anda lakukan saat Anda berdua sedang tidur, berikan ciuman pada kelopak matanya yang sedang tertutup dengan lembut dan mesra.

Gaya Ciuman oleh SegiEmpatGaya Forehead Kiss

Ciuman ini merupakan ciuman yang menenangkan karena ciuman ini punya arti yang sangat mendalam untuk pasangan. Berikan kecupan di dahinya dengan lembut dan mesra.

Gaya Freeze Kiss

Variasi ciuman ini punya keseruan tersendiri dan pastinya sangat sensasional saat Anda melakukannya dengan pasangan. Caranya, Anda harus menempelkan es batu di bibir Anda selama beberapa detik, saat masih dingin berikan ciuman di bibir pasangan Anda dengan mesra. Agar lebih menggairahkan Anda bisa memasukkan es batu sambil memainkannya dengan lidah Anda dan pasangan.

Gaya Earlobe Kiss

Gaya ini merupakan salah satu variasi ciuman yang penuh gairah karena telinga adalah salah sau titik paling erotis bagi setiap orang. Berikan ciuman di telinga pasangan Anda sambil hembuskan nafas Anda dengan lembut tanpa suara.

Gaya Foot Kiss

Ciuman di kaki, ciuman ini mungkin tidak banyak dilakukan oleh pasangan tapi menurut pakar seks ciuman ini merupakan ciuman romantis yang sangat bergairah karena kaki juga termasuk titik sensitif wanita yang bisa membakar gairahnya. Untuk melakukan gaya ini Anda harus lebih dulu memberikan pijatan lembut di kakinya agar si dia tidak merasa geli saat bibir Anda mulai bermain di kaki. Saat menciumnya berikan ciuman dari ujung kaki sampai ke paha bagian dalam.

Gaya Hand Kiss

Mencium tangan? Tunggu dulu, gaya hand kiss maksudnya adalah mencium bagian punggung tangan si dia dengan mesra lalu perlahan menjelajah ke atas sampai Anda menemukan bibirnya.

Gaya Vacum Kissing

Ciuman ini merupakan variasi ciuman yang cukup erotis, ibarat vakum saat Anda mencium si dia berikan tiupan di dalam mulutnya sampai pipinya mengembang. Setelah itu hisap kembali. Lakukan secara perlahan dan minta pasangan Anda juga melakukannya.

Gaya French Kiss

Lidah sangat berperan pada gaya ciuman yang satu ini karena saat menciumnya Anda dan pasangan harus mahir memainkan lidah untuk menjilati bibirnya dan lidah pasangan. Tapi jangan salah ciuman ini sangat menggairahkan.

Gaya Ciuman Buzzing Kiss

Berikan ciuman di bagian belakang telinga si dia dengan perlahan, sambil menghembuskan nafas dengan lembut Anda bisa mengeluarkan suara rendah lalu perlahan turun ke bagian leher. Sat menciumnya Anda juga bisa memberikan gigitan lembut lalu perlahan merambat ke atas untuk menemukan bibirnya.

Gaya Lick Kiss

Hampir sama dengan variasi ciuman French kiss bedanya Anda harus lebih dulu memainkan lidah Anda di bibir pasangan sambil berciuman. Saat nafasnya sudah makin cepat maka barulah Anda bisa memasukkan lidah Anda ke dalam mulutnya.

Gaya Talking Kiss

Pernah terpikir untuk mengucapkan kata “I love you” bersamaan saat Anda menciumnya? Ya, seperti itulah variasi ciuman talking kiss. Saat Anda melumat bibirnya ucapkan kata tersebut dan jangan kaget dengan reaksinya.

Gaya Nip Kiss

Gaya ciuman ini merupakan gaya yang sangat erotis, saat berciuman berikan gigikan lembut sesekali di bibirnya, tapi ingat jangan sampai membuatnya kesakitan.

Gaya Sipp Kiss

Berciuman dengan memanfaatkan minuman favorit Anda berdua. Ya gaya ini juga tidak kalah hotnya. Sebelum berciuman Anda bisa meneguk minuman favorit Anda tapi jangan ditelah sampai habis, simpan sedikit lalu sambar bibir si dia. Biarkan minuman yang ada di dalam mulut Anda tumpah karena disitulah keseruannya.

Gaya Ciuman Tongue Sucking

Ciuman ini merupakan salah satu variasi dari gaya ciuman French kiss, saat Anda dan pasangan sudah bermain lidah ada kalanya Anda merasa lidahnya masuk ke dalam mulut. Saat itu terjadi hisap lidahnya dengan lembut. Ciuman ini penuh sensasi setidaknya bagi mereka yang sudah pernah melakukannya. Bagaimana dengan Anda?

LEAVE A REPLY