Kehidupan seksual merupakan aktivitas yang tidak dapat terpisahkan dari setiap makhluk hidup. Seks tidak hanya sebagai ajang untuk melampiaskan birahi tapi juga untuk melanjutkan generasi atau keturunan.

Cara Bercinta Menurut Agama Islam oleh SegiEmpatHal tersebut pun sebenarnya diajarkan dalam Agama termasuk ajaran Agama Islam yang mayoritas dianut oleh kalangan masyarakat tanah air. Jangan salah Agama Islam juga mengajarkan kita cara-cara bercinta yang baik karena seks dalam Islam juga merupakan ibadah. Seperti apa cara bercinta menurut Agama Islam? Berikut ulasannya

Bercinta Wajib Dilakukan dalam Keadaan Suci

Sebelum bercinta setiap pasangan muslim diwajibkan untuk lebih dulu mensucikan diri, baik itu suci secara fisik maupun non fisik atau psikis. Suci secara fisik dalam artian bersih dan sehat sedangkan non fisik yaitu hati yang bersih. Untuk itu sebelum bercinta setiap pasangan muslim diajarkan untuk berwudhu dan melaksanakan sholat sunnah dua rakaat.

Dimulai dan Diakhiri dengan Doa

Agama Islam selalu memulai semua hal dengan doa, begitu juga saat berhubungan badan dengan pasangan. Sebelum bercinta setiap pasangan dianjurkan untuk memulainya dengan doa khusus atau setidaknya mengucap basmalah. Begitu pula saat ejakulasi dan disaat sesi bercinta selesai. Hal ini tidak lain bertujuan untuk mencegah setan yang dapat merasuki tubuh kita tanpa bisa kita sadari.

Saat Bercinta Suami Istri Tidak Diperbolehkan Bertelanjang

Dalam Agama Islam melakukan hubungan seks tidak seperti pemikiran banyak orang. Seks yang islami tidak dianjurkan dilakukan dalam keadaan tanpa busana. Ya, setiap pasangan muslim dianjurkan bercinta dengan menggunakan penutup tubuh seperti selimut.

Bercinta Wajib Dimulai dengan Bermesraan

Nah, ini menjadi pelajaran penting bagi para suami yang selama ini dikenal selalu terburu-buru saat bercinta. Dalam ajaran Agama Islam bercinta juga wajib dimulai dengan foreplay atau bercumbu. Dimulai dengan bercanda tawa, bermesraan, berpelukan, berciuman dan rangsangan-rangsangan lainnya sebelum berhubungan badan. Hal ini tidak lain agar dapat membangun suasana romantis dan membantu pasangan untuk mempersiapkan diri secara psikologis untuk melakukan hubungan intim. Selain itu hal ini juga untuk merangsang pasangan agar sesi bercinta dapat menjadi sumber kenikmatan diantara keduanya.

Dilarang Melalukan Anal Sex

Dalam pandangan Islam, bercinta melalui dubur atau yang kita kenal dengan istilah anak sex merupakan cara bercinta yang dilarang atau diharamkan. Bahkan seperti yang dilansir dari salah satu media ternama di tanah air dalam Alquran disebut jika siapa saja pasangan yang melakukan anal sex maka anah yang dihasilkan akan bermata juling.

Selain bercinta lewat dubur, bercinta saat pasangan menstruasi juga diharamkan karena darah menstruasi adalah darah yang kotor.

Mungkin bagi sebagian orang seks dalam Islam memang lebih ribet karena persyaratannya. Hanya saja hal tersebut tidak terlepas dari pandangan Islam itu sendiri dalam memandang seks. Seperti yang disebut di awal seks dalam Islam juga merupakan Ibadah. Nah, Anda yang beragama Islam tentu wajib melakukannya saat bercinta.

LEAVE A REPLY