Home » Asmara & Cinta » Pernikahan » 4 Sentuhan Ini Dapat Membuat Anda dan Pasangan Kembali Mood Bercinta

4 Sentuhan Ini Dapat Membuat Anda dan Pasangan Kembali Mood Bercinta


4 Sentuhan Ini Dapat Membuat Anda dan Pasangan Kembali Mood Bercinta oleh SegiEmpatSetiap pasangan tentunya tidak hanya menginginkan kehidupan seks yang berkualitas melainkan keduanya dapat memberikan kinerja yang maskimal pada setiap aktifitas seks yang dilakukan oleh keduanya. Tentu bukan hal yang mudah untuk kinerja seks yang maksimal dalam kondisi mood yang buruk, oleh karena, secara psikis mood sangatlah mempengaruhi seseorang untuk mencapai titik klimaks dalam aktifitas seks yang dilakukannya bersama pasangan.

Menurunnya mood bercinta pada umumnya dirasakan oleh pasangan yang telah membina kehidupan asmara yang sudah cukup lama. Saat Anda mengalami kondisi demikian, maka sebaiknya Anda pun harus mencoba bangkit dan kembali memiliki mood yang baik saat hendak bercinta dengan pasangan Anda. Membiarkan kondisi tersebut Anda dan pasangan alami dalam kehidupan seks Anda dengannya berarti Anda akan membawa kehiupan seks Anda menjadi semakin buruk dan tidak berkualitas.

Terdapat salah satu upaya yang dapat Anda lakukan saat mood bercinta dengan pasangan Anda menurun. Sentuhan sensual tentu dapat membuat gairah seks Anda dan pasangan kembali meningkat. Sebenarnya sentuhan dapat mempengaruhi secara psikis pada diri seseorang sehingga dengan sentuhan yang dilakukannya pada aktifitas seks yang dilakukannya dapat membawa pengaruh positif yang menjadikan akatifitas seksual seseorang menjadi kembali menggairahkan. Sehingga akan menciptakan kedekatan emosional yang erat antara Anda dan pasangan nantinya.

Lantas sentuhan apa saja yang dapat membangkitkan gairah seseorang untuk membuat pasangannya kembali mood untuk bercinta? Terdapat empat sentuhan yang dapat membuat pasangan Anda kembali memiliki gairah bercinta yang maksimal sehingga akan menjadikan aktifitas seks Anda menjadi lebih menyenangkan dan semakin berkualitas. Berikut empat sentuhan yang dimaksud sebagaimana yang dilansir dari Psychology Today, antara lain :

1. Sentuhan Sosial

Sentuhan sosial disini maksudnya adalah salah satu bentuk sentuhan yang pada umumnya Anda berikan pada seseorang yang akrab dengan Anda. Seperti dengan memberikan sentuhan pada area lengan ataupun pudak. Sehingga disaat gairah bercinta pasangan Anda menurun, maka Anda pun dapat memberikan sentuhan pada area tersebut pada pasangan Anda. Sentuhan lembut pada bahu, lengan ataupun pundaknya akan kembali membuatnya merasa nyaman bersama Anda. Dengan begitu tentu mood pasangan Anda pun nantinya akan berangsur membaik dan membuat Anda menjadi lebih mudah untuk mengajak pasangan bercinta.

2. Sentuhan Teman

Sentuhan teman yakni suatu bentuk sentuhan yang pada umumnya Anda tunjukkan pada teman ataupun sahabat Anda sepeti dengan mengenggam tangan sahabat Anda dengan erat. Saat Anda menggenggam tangan pasangan Anda disaat ia sedang bad mood, tentu sentuhan demikian akan kembali membuat suasana hatinya menjadi lebih tenang dan nyaman bersama Anda. Memberikan pelukan dan mengusap bahunya dapat menjadi sentuhan yang akan membangun kehangatan dan kedekatan Anda bersamanya. Sehingga pada kondisi demikian, akan kembali membuatnya bersemangat pada setiap aktifitas seks yang Anda lakukan dengannya.

3. Sentuhan Intim

Saat Anda dan pasangan sudah merasa nyaman dengan mengawali dua sentuhan di atas saat tadinya pasangan Anda bad mood, maka waktunya bagi Anda untuk memberikan sentuhan intim pada pasangan. Memberikan peluka erat sembari membuatnya mendengar desahan nafas Anda, tentu dapat menjadi pelukan yang akan memancing hasratnya untuk bercintan dengan Anda. Selain itu, mencium leher dan area telinganya tentu akan mengembalikan hasrat seksnya yang tadi hilang.

4. Sentuhan Seksual

Setelah ketiga sentuhan di atas telah Anda lakukan pada pasangan, maka akhirilah sentuhan Anda dengan memberikannya sentuhan seksual. Sentual seksual merupakan salah satu bentuk sentuhan yang menandakan Anda benar-benar menginginkan aktiftas seks bersamanya. Seperti memberikan sentuhan rangsangan pada area erotisnya. Sehingga dengan sentuhan yang Anda berikan menjadi sinyal positif baginya untuk menciptakan sensasi bercinta yang luar biasa dengannya.

Tentang Ardiansyah Arafah

Berikan Komentar Anda: