Home » Asmara & Cinta » Pernikahan » 4 Cara Membuat Suami Tetap Tertarik Pada Anda

4 Cara Membuat Suami Tetap Tertarik Pada Anda


suami bahagia

“Bagaimana caranya agar suami saya tetap tertarik pada saya?”

Pertanyaan ini merupakan salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan dalam sesi konseling pernikahan. Memang tidak ada pernikahan yang senantiasa berjalan dengan mulus. Pasti ada saja masalah. Terlebih dengan banyaknya tekanan dalam kehidupan sehari-hari, kita seringkali mengabaikan pernikahan dan pasangan kita. Satu hal yang harus kita yakini adalah bahwa agar pernikahan kita sehat dan bahagia, dibutuhkan kerjasama antara suami dan istri. Kedua belah pihak harus mau berusaha untuk membuat pasangannya bahagia.

Jadi bagaimana caranya agar Anda bisa membuat suami tetap tertarik dan memastikan bahwa suami Anda merasa bahagia dalam pernikahan Anda?

1. Menghormatinya

Tanpa rasa hormat, tidak ada pernikahan yang bahagia. Masyarakat kita telah berubah pesat dalam 30 tahun terakhir dan pemberdayaan perempuan sangat lazim di zaman modern ini. Di sisi lain, Pria semakin diizinkan untuk menunjukkan sisi sensitif mereka. Jangan sampai Anda menghancurkan ego suami Anda. Jangan pernah kritik dia di depan orang lain dan jangan rendahkan martabatnya di depan anak Anda. Jika Anda tidak setuju dengannya, cobalah untuk melakukannya saat tidak ada orang lain.

Jika suami Anda seorang pria yang tenang, ia mungkin hanya akan bereaksi dengan mengasihani diri sendiri. Tapi jika suami Anda seorang pria yang agresif, dia tidak akan membiarkan Anda menghina dia dan akibatnya pernikahan Anda dapat dengan cepat menjadi zona perang di mana pertengkaran dan perkelahian menjadi senjata Anda berdua.

Sebelum menyakiti pasangan Anda, cobalah untuk mengingatkan diri Anda tentang semua kebaikan suami Anda sehingga pertengkaran dapat dicegah.

Yang perlu Anda ingat adalah bahwa mengomel secara terus-menerus merupakan bentuk lain dari rasa tidak hormat. Sebagai contoh, jika suami Anda sedang berjuang untuk mencari pekerjaan, jangan malah mengomel tentang kurangnya uang belanja, tapi bantulah dia untuk menemukan pekerjaan.

2. Menghargainya

Belajarlah untuk menerima dia apa adanya, dengan segala karakteristik dan minatnya yang unik. Setelah cincin pernikahan dipasang di jari mereka, banyak wanita berusaha untuk mengubah suami mereka menjadi seseorang yang mereka anggap “lebih baik”. Mengapa Anda bersedia menikah dengannya jika Anda ternyata tidak egitu menyukai kepribadiannya? Apakah Anda ingin suami Anda mengubah diri Anda dan memperbaiki hal-hal yang dianggapnya sebagai ketidaksempurnaan karakter Anda?

Jangan fokus pada kekurangan dan kesalahannya, tapi fokuslah pada hal-hal positif yang ada pada diri suami Anda. Jika ia tidak melakukan pekerjaan rumah tangga dengan standar yang tepat, Anda harus menghargai bahwa ia bersedia membantu Anda dan mungkin sudah berusaha melakukannya sebaik yang ia bisa.

3. Beri dia ruang untuk melakukan hal-hal pribadi

Dalam perkawinan yang sehat, pasangan saling memberikan ruang satu sama lain. Meskipun ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, Anda harus terbiasa merelakan suami menghabiskan waktu dengan teman-temannya tanpa Anda. Ketika dia keluar dan bersenang-senang dengan teman-temannya, jangan terus-menerus meneleponnya. Biarkan ia menikmati waktunya.

4. Jangan abaikan kehidupan seks Anda

Seks memainkan peranan penting dalam pernikahan Anda. Seks membantu untuk membuat Anda tetap terhubung dengan pasangan Anda. Jangan takut untuk berbicara tentang seks dengan suami. Saling bercerita apa yang Anda suka dan apa batas-batas Anda. Cobalah untuk menjadi petualang, jangan terpaku pada rutinitas yang membosankan. Cobalah hal-hal seru dengan mengenakan lingerie seksi, bermain game dewasa, mencoba posisi atau lokasi yang berbeda dalam berhubungan intim.

Tentang Erwin Miradi

Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri. Untuk membaca profil selengkapnya, klik disini.

3 comments

  1. Bagus sekali

  2. tipsnya oke dan wajib diterapkan thx yaa :)

  3. tipsnya oke dan wajib diterapkan thx yaa :)

Berikan Komentar Anda: