membuat pria sakit hati oleh Asmara SegiEmpatTidak hanya wanita yang bisa sakit hati dan tersinggung, pria juga seringkali mengalami hal tersebut, bahkan untuk hal yang terlihat sepele. Meskipun terlihat sepele, namun adalah beberapa hal yang akan membuat pria sakit hati. Tidak hanya sakit hati, diapun akan merasa sedih.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa membuat pria sakit hati:

  • Menganggap Enteng Pekerjaannya

Bagi para pria, pekerjaan adalah caranya untuk menunjukkan jati diri dan kehebatannya. Hal ini berdasarkan hukum alam bahwa pria memang adalah pemberi dan penyedia nafkah untuk keluarganya. Jadi ketika Anda tidak peduli dengan pekerjaannya atau memberikan komentar negatif tentang hal tersebut, maka dia akan tersinggung dan merasa diremehkan. Jadi akan lebih baik jika Anda memberinya dorongan.

  • Tidak Memperkenalkannya kepada Teman

Ketika Anda sedang bertemu dengan teman atau sahabat, mungkin Anda akan lupa waktu karena bernostalgia dengan mereka. Tidak ada salahnya jika Anda melakukan hal tersebut saat sedang sendiri atau bersama teman lainnya. Tapi lain ceritanya jika Anda melakukan hal tersebut saat sedang bersama pasangan. Terlalu asyik mengobrol dengan teman dan tidak memperkenalkannya kepada pasangan pasti akan membuat pasangan merasa diacuhkan.

  • Menolak Bantuannya di Hadapan Orang

Tidak ada salahnya menjadi wanita mandiri karena hal tersebut akan membuat Anda tidak bergantung kepada orang lain. Namun jika Anda menjdi wanita yang terlalu mandiri, bahkan menolak bantuannya di hadapan orang lain, maka dia akan tersinggung. Ingatlah bahwa pria memiliki tugas untuk melindungi wanitanya. Jadi ada baiknya jika Anda memberinya kesempatan untuk membantu Anda.

  • Tiba-Tiba Membatalkan Janji

Tidak ada orang yang suka dengan janji yang dibatalkan dengan tiba-tiba dan begitu pula dengan para pria. Mereka tidak hanya kesal dengan perbuatan seperti ini tapi juga sakit hati. Hal ini karena mereka menganggap kalau Anda tidak menghargai apa yang telah mereka persiapkan. Ingatlah bahwa para pria senang dengan spontanitas dan tidak seperti para wanita. Jadi ketika mereka melakukan hal yang istimewa namun dikecewakan, dia pasti akan merasa bahwa harga dirinya diabaikan.

LEAVE A REPLY