tanda pria tulus mencintai oleh Asmara SegiEmpatBagi para wanita, mendengarkan ungkapan perasaan dari pria yang dicintainya akan sangat berarti baginya. Namun para pria lebih suka mengungkapkan perasaannya dengan tindakan. Ada beberapa tindakan yang menjadi tanda pria tulus mencintai Anda. Tindakan yang mereka lakukan akan lebih berharga daripada ucapan yang bagi mereka sama saja dengan kepalsuan.

Berikut ini adalah tanda pria tulus mencintai Anda:

  • Melakukan Hal yang Tidak Terduga

Seorang pria identik dengan makhluk yang tidak terlalu senang belanja, bahkan untuk hanya menemani Anda. Namun ketika mereka menemani Anda untuk belanja, bahkan untuk berjam-jam, berarti dia memang mencintai Anda. Seorang pria yang mencintai pasangannya akan rela melakukan apapun, bahkan untuk hal yang tidak disukai untuk menyenangkan hati dan membahagiakan pasangannya.

  • Memberikan Kejutan

Coba Anda perhatikan, apakah pasangan Anda pernah tiba-tiba membelikan hadiah kepada Anda saat tidak ada sesuatu yang istimewa? Jika iya, berarti dia memang benar-benar mencinta Anda. Hadiah tersebut akan semakin istimewa ketika dia langsung membuatnya atau dipesan khusus untuk Anda. Dan akan sangat istimewa lagi jika dia meluangkan waktu untuk memberikannya kepada Anda saat dia sedang sangat sibuk.

  • Berusaha Memberikan Perlindungan

Ketika seorang pria berusaha keras untuk membuat Anda selalu terlindung dan merasa nyaman, berarti pria tersebut tulus mencintai Anda. Pria yang mencintai Anda tidak mau melihat Anda sakit atau menderita sehingga dia rela mengorbankan sesuatu yang dimilikinya.

  • Memperlihatkan Kemesraan di Depan Umum

Jika seorang pria tidak segan memperlihatkan kemesraan di depan umum, berarti dia sedang memberitahukan kepada banyak orang kalau Anda adalah miliknya. Pria memang lebih suka memperlihatkan perasaan sukanya dengan kontak fisik daripada kata-kata. Jadi ketika dia tiba-tiba melingkarkan lengannya di bahu atau memegang tangan Anda saat di depan umum, berarti dia memang mencintai Anda.

  • Membagi Masalahnya dengan Anda

Karena egonya, seringkali pria tidak mau menceritakan dan membagi masalahnya dengan orang lain, terlebih lagi dengan wanita. Tapi ketika seorang pria membagi dan menceritakan masalahnya kepada Anda, berarti dia memang mencintai Anda. Karena hal itu menunjukkan kalau dia merasa nyaman dengan Anda sehingga akan membagi masalahnya.

LEAVE A REPLY