pria tertarik setelah kencan pertama oleh Asmara SegiEmpatSetelah melakukan pendekatan selama beberapa lama, Andapun kemudian melakukan kencan pertama dengan gebetan. Setelah melakukan kencan pertama Andapun kemudian bertanya-tanya, apakah dia tertarik kepada Anda. Karena ketika Anda suka padanya namun ternyata dia hanya menganggap Anda sebagai teman, tentu Anda akan merasa begitu kecewa.

Namun sebenarnya Anda bisa mengetahui ketertarikannya hanya dengan melihat gerak-gerik dan perlakuannya. Dengan melihat hal tersebut, Anda akan tahu kalau dia sebenarnya tertarik setelah kencan pertama tanpa dia harus mengungkapkan perasaannya.

Berikut ini adalah ciri-ciri pria yang tertarik setelah kencan pertama:

  • Lebih Sering Berkomunikasi

Sebelum berkencan, mungkin dia tidak terlalu sering menghubungi Anda. Tapi setelah melakukan kencan pertama dan dia menjadi lebih sering menghubungi Anda, bisa jadi dia sedang menunjukkan ketertarikannya kepada Anda. Ketika seseorang sedang dimabuk cinta, dia tidak akan pernah bosan mendengarkan suara orang yang disukainya. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa dia lebih sering menghubungi Anda.

  • Grogi

Jika seorang pria benar-benar suka kepada Anda, dia tidak akan bisa mengungkapkan perasaanya secara terang-terangan kepada Anda. Namun Anda bisa mengetahui hal tersebut dari bahasa tubuhnya. Anda bisa melihat dari caranya berbicara. Jika dia grogi, malu atau terbata-bata saat berada dekat dengan Anda, bisa jadi dia suka kepada Anda.

  • Lebih Sering Memberi Perhatian

Seorang pria yang jatuh cinta biasanya akan lebih sering memberikan perhatian kepada wanita yang dicintainya. Mereka akan melakukan segalanya untuk melindungi dan mengayomi wanita yang disayanginya. Beberapa perhatian kecil yang mungkin akan dia berikan adalah membukakan pintu mobil, menggandeng tangan Anda ketika menyebrang dan sebagainya.

  • Lebih Sering Memuji

Tanda lain adalah ketika dia lebih sering memberikan pujian, bahkan untuk hal-hal yang paling kecil sekalipun. Ketika seorang pria benar-benar menyayangi Anda, dia akan memperhatikan segala sesuatunya tentang Anda, bahkan untuk hal-hal yang paling kecil dan sepele. Pria yang suka kepada Anda biasanya tidak akan pernah memalingkan perhatian dan pandangannya dari Anda. Dia melakukan hal tersebut karena Anda telah memiliki hatinya sehingga dia selalu merasa senang saat bersama dengan Anda.

LEAVE A REPLY