ciri pria serius oleh Asmara SegiEmpatSalah satu kriteria pria yang diinginkan oleh para wanita adalah pria yang siap untuk menjalani komitmen, memiliki keseriusan dan siap untuk menikah. Salah satu tanda bahwa seorang pria telah siap menikah adalah jika dia memiliki kedewasaan dan kematangan dalam bersikap dan berpikir. Namun seringkali Anda masih merasa bingung tentang cara mengetahui kedewasaan pasangan atau seseorang yang sedang dekat.

Untuk mengatasi keraguan Anda, berikut ini adalah beberapa ciri pria yang sudah mau serius:

  • Bisa Menghadapi Ketakutan

Ketakutan adalah hal yang wajar pada manusia. Di satu sisi, ketakutan bisa membuat Anda sulit untuk mencapai impian dan hambatan. Namun di sisi lain ketakutan itu justru bisa membuat kita menjadi lebih kuat dan bahagia. Tapi pria dewasa biasanya mampu mengatasi ketakutannya dan melewatinya meskipun ada banyak resiko yang menantinya. Dia akan menjadikan hal tersebut sebagai batu loncatan.

  • Memiliki Kedekatan dengan Keluarga

Seorang pria yang telah siap menikah pasti akan memiliki kedekatan dengan keluarga. Sifat yang seperti ini perlu Anda pelajari dan pertahankan karena nantinya dia harus menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. Untuk mengetahui sifat seperti ini, Anda bisa menghabiskan waktu dengannya dan keluarganya. Dari situ Anda bisa melihat, apakah dia pria yang bisa diharapkan.

  • Tidak Mengeluh pada Tantangan

Ketika seorang pria tidak mengeluhkan masalah yang terjadi padanya dan lebih memilih untuk menyelesaikannya, berarti dia adalah seorang pria dewasa. Ingatlah bahwa masalah yang akan dihadapi ketika mengarungi hidup berumah tangga akan lebih berat. Jadi ketika dia tetap tenang dan jarang mengeluh, berarti dia adalah pria dewasa.

  • Tidak Mengedepankan Egonya

Seorang pria dikenal sebagai makhluk yang sering mempertahankan egonya demi kepentingannya. Namun jika seorang pria sudah bisa mengatasi egonya dan lebih sering mengalah, berarti dia sudah siap untuk berumah tangga. Sebagai calon kepala keluarga, seorang pria haruslah bisa mengesampingkan egonya dalam menyelesaikan persoalan rumah tangga. Karena jika tidak, masalah yang seharusnya selesai justru akan berlarut-larut dan menyebabkan pertengkaran yang lebih besar dalam keluarga.

Jika memang pasangan Anda saat ini sudah memiliki sifat seperti itu, jangan ragu untuk mempertahankan hubungan yang sedang Anda jalani.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY