Arti Mimpi Ditinggal Pacar oleh SegiEmpatMimpi memang tidak lebih dari sekedar bunga-bunga tidur yang tidak terjadi di kehidupan nyata. Hanya saja mimpi sebenarnya bisa menjadi sebuah gambaran dari perasaan atau kondisi tertentu, dengan kata lain mimpi kadang menyimpan sebuah pesan tersendiri bagi yang mengalaminya.

Mimpi meski hanya sebuah bunga tidur sebenarnya memiliki artis yang tersirat di dalamnya. Sayangnya tidak banyak orang yang bisa menyadari hal tersebut, bahkan umumnya saat bermimpi apalagi mimpi yang indah kita hanya dapat berharap jika mimpi tersebut bisa menjadi kenyataan padahal sebenarnya mimpi kita juga punya arti tersendiri. Benarkah?

Saat bermimpi semua kejadian yang ada di dalam mimpi sebenarnya menggambarkan perasaan ataupun kondisi kita, entah itu merasa ketakutan, sedih atau mungkin merasa tertindas. Lantas bagaimana jika kamu memimpikan pacar kamu tercinta pergi meninggalkan kamu? seperti apa arti mimpi ditinggal pacar?

Stres dalam Hubungan

Saat kamu memimpikan si dia pergi meninggalkan kamu, mimpi tersebut mungkin saja berkaitan dengan kisah cinta kamu saat ini. Mimpi kamu bisa berarti jika kamu sendiri sekarang ini sedang merasa stres dalam hubungan kamu. Hal tersebut disebabkan karena kondisi yang rentan terhadap hubungan kamu dengannya karena terhalang restu orangtua atau karena konflik yang tidak kunjung reda antara kamu dan dia. Situasi tersebutlah yang membuat kamu jadi terbebani dan sampai terbawa dalam mimpi kamu.

Sangat Menyayanginya

Mungkin saja kamu pernah tiba-tiba terbangun karena rasa sedih yang begitu mendalam disaat kamu memimpikan si dia meninggalkan kamu. Tunggu dulu, mimpi kamu bukan berarti dia selingkuh tapi mimpi kamu juga bisa berarti jika kamu begitu menyayanginya. Saking sayangnya kamu sampai memendam rasa takut yang begitu mendalam padanya yang membuat mimpi kamu seperti terasa begitu nyata.

Takut Dicampakkan

Arti Mimpi Ditinggal Pacar oleh SegiEmpatBermimpi disaat orang yang kamu cintai pergi meninggalkan kamu, juga bisa berarti kamu mengalami rasa gelisah yang mendalam di hati kamu. Kamu sangat mencintainya tapi kamu sendiri tidak dapat mengetahui seberapa besar rasa cintanya ke kamu. Hal tersebut membuat kamu merasa tidak aman, insecure, takut si dia tidak lagi mencintai kamu yang membuatnya mencampakkan kamu.  Rasa tidak aman yang akhirnya memuncak dapat menrasuki hingga mimpi kamu karena kamu sendiri merasa sangat khawatir akan kehilangan dia.

Terlalu Bergantung pada Pasangan

Selain rasa takut yang mendalam, mimpi ditinggalkan pacar juga bisa menjadi sebuah sinyal peringatan untuk diri kamu sendiri. Kamu merasa takut kehilangan dia karena kamu selama ini terlalu bergantung dengan pacar kamu, dan mimpi kamu tersebut berarti kamu seharusnya bisa mengubah hal tersebut agar kamu dapat hidup lebih mandiri dan bisa memberikannya ruang pribadi.

Mimpi bisa memiliki arti yang cukup beragam, jika kamu mengalami mimpi buruk seperti ditinggal pacar jangan keburu terbawa perasaan. Tetaplah berpikir positif dan berusaha lakukan yang terbaik untuk hubungan kalian berdua.

LEAVE A REPLY