Saya rasa semua orang pastinya setuju kalau keperawanan sudah seharusnya dijaga oleh semua wanita. Memang harus diakui kalau seks itu “menyenangkan” tapi kalau kesenangan sesaat itu harus merelakan keperawanan secara permanen rasanya cukup merugikan.

Wanita yang Rela Menukar Keperawanannya oleh SegiEmpatTapi hal tersebut sepertinya hanya berlaku bagi sebagian orang saja, karena faktanya sejumlah wanita diketahui bahkan sempat menjual keperawanannya. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, beberapa wanita menukar keperawanannya dengan hal-hal aneh. Penasaran seperti apa kisahnya? Berikut 4 wanita yang rela menukar keperawanannya.

Menukar Keperawanannya dengan Seporsi Nugget

Wanita yang Rela Menukar Keperawanannya oleh SegiEmpatKejadian ini sebenarnya sudah cukup lama, hanya saja waktu itu dunia maya belum seperti sekarang ini jadi infonya tidak cukup viral. Sekitar awal tahun 2012, wanita bernama Khadijah Baseer yang merupakan penduduk Los Angeles, bikin heboh para penduduk Amerika. Pasalnya secara terang-terangan Khadijah meminta siapa saja yang bisa memberikan seporsi nugger maka ia akan memberikan keperawanannya. Namun bukannya mendapatkan seporsi nugger, Khadijah justru mendapatkan jepitan borgol di kedua tangannya.

Menukar Keperawanannya Demi Satu Tikel Baseball

Wanita yang Rela Menukar Keperawanannya oleh SegiEmpatHal yang tidak kalah gilanya juga dilakukan oleh wanita bernama Susan Finkelstein. Karena kehabisan tiket nonton tim baseball favoritnya ia justru rela menukarkan satu tiket dengan keperawanannya. Pada akhirnya Susan memang berhasil mendapatkan tiket nonon tapi belum sempat menyaksikan tim baseball idolanya berlaga Susan langsung ditangkap. Ujung-ujungnya Susan hanya bisa pasrah nonton dari bali jeruji, plus didenda ribuan dollar.

Menukar Keperawanannya Demi Upgrade Game Online

Wanita yang Rela Menukar Keperawanannya oleh SegiEmpatBagi seorang gamer, tidak lengkap rasanya kalau tidak mengupgrade karakter virtualnya. Jadi tidak heran seorang gamer kadang bisa mengeluarkan budget tertentu demi karakter di game onlinenya. Tapi dimana-mana gamer tidak senekat wanita ini. Bagaimana tidak, demi bisa meng-upgrade karakter virtualnya dalam game World of Warcraft dia berani menawarkan keperawanannya pada siapa saja yang bisa memberikan 5000 koin emas. Bisa dibilang totalitas sih tapi gak segitu juga kali.

Menukar Keperawanannya Demi Sepaket Keripik Kentang

Wanita yang Rela Menukar Keperawanannya oleh SegiEmpatAksi wanita asal Oklahoma, Amerika Serikat ini juga tidak kalah menggemparkan. Diketahui wanita yang sengaja disembunyikan identitasnya ini memang mengalami masalah ekonomi yang serius. Hidupnya serba pas-pasan, tapi bukan pas mau beli mobil ferarri pas ada uang ya.

Saking frustasinya dia rela menukar keperawanannya dengan sepaket keripik kentang. Aksinya ini memang berhasil dia lakukan, dan seharian dia bisa menikmati semua keripik kentang kesukaannya. Namun itu tidak berlangsung lama, karena pihak kepolisan meringkusnya. Yang menarik dalam penyelidikan, pihak kepolisian menemukan fakta kalau pria yang berhubungan seks dengannya demi keripik kentang diketahui sebagai pria yang memang juga frustasi karena tak kunjung dapat pacar.

Seperti itulah jadinya kalau keperawanan dianggap sebagai “barang biasa”, tapi saya sih penasaran juga. Benarkah kalau mereka masih perawan? Jangan-jangan….

1 COMMENT

LEAVE A REPLY