Untuk urusan selingkuh, kebanyakan orang mungkin akan langsung tertuju pada sosok pria. Maklum saja pria selama ini memang lebih dikenal sebagai tukang selingkuh. Namun faktanya itu bukan karena wanita lebih setia ketimbang pria, hanya wanita selalu sukses selingkuh tanpa berhasil ketahuan. Tidak selamanya dan tidak semua wanita setia dengan pasangannya, wanita juga bisa selingkuh dibelakang pasangannya.

Namun ibarat kata pepatah sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Serapih apapun kebusukan tersembunyi pada akhirnya akan terbongkar juga. Seperti itulah mungkin yang pas menggambarkan kisah berikut ini. Dimana suami gerebek istri lagi mesum dengan pria lain. Seperti apa kisahnya?

Istri Sibuk Mendesah saat Digrebek Suami

Suami Gerebek Istri Lagi Mesum oleh SegiEmpatSeorang Pegawai Negeri Sipil nampaknya makin memiliki image yang buruk bagi sejumlah warga. Bukan hanya karena kerjanya malas-malasan tapi banyaknya kasus mesum yang terjadi di tanah air.

Salah satu PNS asal Jembrana pun diamankan oleh pihak kepolisian setelah suaminya melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya dengan pria brondong. Oknum PNS yang diketahui sudah punya anak tersebut, awalnya meminta izin untuk merayakan pergantian malam tahun baru di rumah orangtuanya. Tidak curiga sama sekali, suami pun memberikan izin.

Tapi setelah sudah larut malam dan anaknya yang masih berusia balita terus menangis mencari Ibunya, si suami pun berinisiatif untuk menjemput sang istri. Mirisnya saat berada di rumah orangtua istrinya, ia tidak menemukan istrinya. Kebingungan suami pun mulai mencari informasi dari teman-teman dan akhirnya ada yang mengaku kalau istrinya selingkuh dengan pria brondong. Bahkan dicurigai kalau istrinya sedang bersama selingkuhannya.

Benar saja saat mendatangi rumah pria yang dimaksud dan mengelilingi rumah, si suami menemukan motor istrinya sedang terparkir rapih di bagian belakang rumah. Yang paling menyakitkan suaminya sempat mendengar suara desahan istrinya dari dalam kamar.

“Mau Naik yang Ketiga” Tapi Sudah Digrebek Suami

Suami Gerebek Istri Lagi Mesum oleh SegiEmpatMasih dari kisah yang sama, skandal mesum PNS Jembrana ternyata tidak berhenti dari suara desahannya saja. Pasalnya si suami yang syok kembali mendapat “tamparan” yang menyakitkan hati dari istrinya. Bukan hanya menggrebek istrinya yang asik berbuat mesum sambil mendesah, istrinya juga mengungkapkan pengakuan yang sangat mengejutkan.

Di kantor polisi oknum PNS Jembrana tersebut justru mengatakan kalau dia belum puas mesum dengan selingkuhannya. Bahkan ia mengatakan saat digrebek polisi dengan suaminya ia dan pasangan selingkuhnya “baru mau naik yang ketiga”.

“Belum juga saya puas pak, sudah digerebek. Tadi itu baru dua kali, waktu digerebek mau naik yang ke tiga” katanya.

Cinta Terlarang dengan Sopir Pribadi

Suami Gerebek Istri Lagi Mesum oleh SegiEmpatWarga Desa Mekar Mulya, Mukomuko, Bengkulu dibuat geger oleh seorang pria yang mengamuk di sebuah hotel. Sementara tidak ada aparat Kepolisian yang berusaha menenangkannya. Usut punya usut ternyata pria tersebut adalah suami yang memergoki istrinya sedang mesum dengan pria lain, dan ternyata selingkuhannya tersebut adalah sopir pribadinya.

Warga yang marah dengan perbuatan si istri berinisial TM tersebut pun menyeret istrinya dengan pasangan selingkuhannya ke luar hotel dan diarak keliling kampung. Tidak lupa di leher keduanya pun digantungkan papan yang bertulis “pasangan selingkuh”.

Kasus-kasus di atas hanyalah sebagian kecil skandal perselingkuhan yang terbongkar. Di luar sana mungkin masih banyak kasus lainnya yang tidak terekspose atau mungkin tidak terbongkar. Sekedar masukan, jika memang Anda belum siap nikah sebaiknya tunda dulu. Menikah itu bukan hanya sekedar cinta tapi ada tanggung jawab untuk mempertahankan hubungan. Bukannya karena tidak puas justru cari pemuas lain.

LEAVE A REPLY