Sejak tahun 1800-an olahraga tenis yang tercatat sebagai salah satu olahraga paling kuno di dunia sudah mengalami evolusia yang sangat besar. Kini tenis yang dulunya sangat didominasi oleh kaum pria perlahan mulai tergerus dengan meningkatnya jumlah para petenis wanita. Bahkan harus diakui meski prestasi antara petenis wanita dan pria sama-sama mentereng, tapi soal popularitas maka petenis wanita lebih unggul.

Tidak dipungkiri saat beraksi dilapangan para petenis wanita menyajikan “sesuatu yang spesial” bahkan tidak hanya mengundang decap kagum dari pria, kaum wanita pun terpesona dengan mereka. Sebut saja nama petenis Ana Kurnikova yang menjadi salah satu petenis wanita paling seksi. Tidak hanya di atas lapangan, Ana Kurnikova pun mencatat prestasi sebagai salah satu petenis wanita yang sukses di dunia modeling.

Tapi pastinya selain Ana Kurnikova masih ada sederet nama petenis lainnya yang tidak kalah cantik dan seksi, siapa saja?

Maria Sharapova

Petenis Wanita Paling Seksi oleh SegiEmpatSemua orang pastinya setuju untuk menempatkan petenis cantik asal Rusia ini di nomor 1. Maria Sharapova menjadi salah satu bintang di atas lapangan tenis Dengan berbagai gelar juara yang sudah diraihnya.

Petenis Wanita Paling Seksi oleh SegiEmpatPetenis Wanita Paling Seksi oleh SegiEmpatTapi di luar lapangan parasnya yang cantik dan tubuh seksi yang ia punya menjadikannya tidak hanya sebagai petenis dengan segudang prestasi tapi juga seorang model yang mendominasi berbagai produk kecantikan. Jadi tidak salahkan menempatkannya di posisi paling atas?

Eugenie Bouchard

Petenis Wanita Paling Seksi oleh SegiEmpatPetenis yang akrab disapa Genie ini memang tidak setenar Maria Sharapova, tapi kalau berbicara tentang paras cantik dan tubuh seksi maka petenis wanita asal Kanada ini juga pantas untuk berada di posisi kedua. Dengan usianya yang masih 22 tahun dan gelar juara WTA yang sudah diraihnya Eugenie adalah salah satu petenis wanita paling potensial.

Petenis Wanita Paling Seksi oleh SegiEmpatNamun kalau dilihat dari tubuh seksinya Eugenie Bouchard mungkin lebih pantas untuk jadi supermodel. Lihat saja fotonya di atas, seksi bukan?

Saniya Mirza

Petenis Wanita Paling Seksi oleh SegiEmpatDi dunia tenis, nama Sanita Mirza tercatat sebagai petenis wanita paling sukses di India. Bermain sebagai ganda campuran Saniya bahkan sempat membawa tiga gelar di kejuaraan Grand Slam.

Petenis Wanita Paling Seksi oleh SegiEmpatDi luar lapangan prestasinya pun tidak kalah mentereng, tanpa seragam dan raket tenis Saniya bahkan terlihat begitu cantik dan seksi.

Daniela Hantuchova

Petenis Wanita Paling Seksi oleh SegiEmpatDi atas lapangan tenis Daniela Hantuchova menjadi salah satu lawan tangguh bagi Maria Sharapova. Terbukti dari 7 gelar WTA yang sudah ia peroleh.

Petenis Wanita Paling Seksi oleh SegiEmpatMeski mungkin tidak setenar Maria Sharapova tapi petenis cantik asal Cekoslovakia ini juga tidak boleh dilupakan. Dengan postur tubuh 180cm, paras wajahnya yang cantik dan tubuh seksinya maka Daniela pun pantas menjadi seorang supermodel. Bahkan Daniela sendiri sempat berpose hot di salah satu majalah dewasa.

Nah, siapa petenis favorit Anda?

LEAVE A REPLY