Di masa 90-an hampir semua anak-anak bahkan sampai kalangan remaja yang begitu kagum dengan 5 sosok superhero yang ada dalam serial film ‘Power Rangers’. Pastinya Anda sendiri dulu sempat jadi salah satu pengagumnya bukan?

Serial film ‘Power Rangers’ memang begitu melegenda di seluruh dunia, tidak heran film yang menceritakan 5 remaja yang terdiri dari 3 pria dan 2 wanita, dengan kekuatan super berusaha melindungi bumi dari invasi alien dibuat hingga berbagai seri. Tidak hanya di Jepang tapi juga sampai ke Negara-negara Eropa. Bahkan para pemainnya pun dibintangi sejumlah artis-artis Eropa dan Amerika.

Mungkin di masa itu kita tidak memperhatikan siapa saja para pemainnya, karena selain kita sendiri belum mengerti yang jadi perhatian utama kita adalah aksi-aksi para pemain Power Rangers saat menumpas alien. Padahal sebenarnya disetiap serinya terdapat para pemain Power Rangers yang cantik menawan. Penasaran kan siapa saja? Ini 8 pemain Power Rangers paling cantik yang mungkin pemeran tercantik sepanjang sejarah film Power Rangers.

Erika Fong

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatPada serial film Power Rangers season Samurai, sosok Mia yang berperan sebagai ranger pink ini merupakan salah satu karakter penting. Tapi bukan hanya karena perannya tapi paras wajahnya yang sangat menentramkan mata.

Dikisahkan, Mia adalah seorang ranger yang besar disebuah panti asuhan, keahliannya dalam memainkan samurai dan kepribadiannya yang optimis menjadikan Mia sebagai ranger pink yang penuh cinta tapi mematikan bagi musuh-musuhnya.

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatBrittany Anne Pirtle

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatPada season Samurai, selain Mia masih ada satu pemain yang juga tidak kalah cantiknya yaitu Brittany Anne Pirtle yang berperan sebagai Emily. Dalam seri ini Emily diceritakan sebagai anggota ranger paling muda dan sangat cantik, tidak heran memang karena waktu itu Brittany memang merupakan salah satu artis muda yang sedang naik daun.

Sampai sekarang sosok Brittany yang memerankan Emily dalam seri Power Rangers Samurai pun masih sangat cantik. Bahkan jika dibandingkan Emily yang sekarang bahkan jauh lebih seksi dari sebelumnya. Penasaran kan secantik apa dia?

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatChristina Masterson

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatSetelah sempat vakum tahun 2013 serial terbaru film Power Rangers kembali dirilis dengan nama ‘Power Rangers Megaforce’. Mungkin Anda sendiri sudah tidak menontonnya tapi sebenarnya ada satu alasan kenapa Anda harus nonton.

Di seri ini Power Rangers memunculkan satu karakter baru yang berperan sebagai ranger pink yaitu Christina Masterson sebagai Emma Goodall yang cantik menawan. Kini setelah sukses di seri film Power Rangers Christina Masterson pun mulai sering tampil di berbagai judul film.

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatClaire Blackwelder

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatSementara itu dalam serial ‘Power Rangers Dina Charge’ juga muncul satu anggota baru sebagai ranger purple alias ungu yaitu Claire Blackwelder. Sebenarnya ranger ungu ini sudah ada di seri sebelumnya tapi di serial ini ranger ungu diganti dengan Claire karena Albert Smith pemeran sebelumnya diceritakan pensiun.

Dikisahkan Claire Blackwelder adalah seorang ilmuan yang punya keahlian untuk merancang senjata-senjata baru bagi Power Rangers. Dalam filmnya Claire yang berperan sebagai Kendall Morgan lebih banyak terlihat sebagai wanita kutu buku tapi aslinya pemain Power Rangers ini punya paras cantik yang sangat menawan. Jadi tidak salah dia masuk sebagai salah satu pemain Power Rangers paling cantik.

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatCiara Hanna

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatChristina Masterson dalam serial Power Rangers Megaforce jadi salah satu pemain yang banyak dikagumi. Tapi selain Christina sebenarnya masih ada satu lagi pemain yang tidak kalah cantiknya.

Dia adalah Ciara Hanna yang berperan sebagai ranger kuning. Cantik, pandai berakting dan cukup seksi kini menjadi daya tarik Ciara di jagad perfilman dunia. Bahkan kabarnya baru-baru ini Ciara terlibat dalam penggarapan dua film sekaligus.

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatEmma Lahana

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatKira Ford yang diperankan oleh Emma Lahana mungkin menjadi ranger kuning paling feminin diantara ranger kuning lainnya. Dalam seri Dino Thunder Kira memang digambarkan sebagai ranger yang sangat tenang dan punya karir sebagai penyanyi, dan ternyata Emma Lahana sendiri memang merupakan seorang penyanyi profesional saat itu. Secantik apa Emma Lahana?

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatErin Cahill

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatJen Scotts sempat jadi ranger yang terlupakan dalam seri ‘Time Force’ padahal pemain ranger pink yang diperankan oleh Erin Cahill ini punya paras yang cantik. Bahkan diantara pemain Power Rangers lainnya Erin merupakan salah satu pemain yang paling berpengalaman di dunia perfilman salah satu film yang sempat dibintangi Erin adalah film ‘The Order’.

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatKimberley Crossman

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatPada seri Power Rangers ternyata punya cerita yang cukup menarik, karena selain alur utama yaitu menumpas para alien yang menginvasi bumi di ceritakan pula sejumlah ranger yang masih bersaudara dengan ranger lainnya. Sebut saja Jayden Shiba dan Lauren Shiba yang memerankan ranger merah. Sayangnya meski diceritakan bersaudara para ranger tidak dapat bermain bersama, karena mereka jadi ranger untuk menggantikan saudaranya. Sama halnya pada Jayden Shiba yang digantikan oleh Lauren Shiba.

Lauren yang diperankan oleh Kimberley Crossman didapuk sebagai ranger merah untuk menggantikan saudaranya Jayden. Tapi pastinya penggantian tersebut tidak masalah karena yang memerankan Lauren punya keahlian sama, apalagi ternyata Kimberley juga punya paras yang tidak kalah cantiknya.

Pemain Power Ranger Paling Cantik oleh SegiEmpatSerial film Power Rangers memang menarik, terlebih lagi di masa itu tokoh superhero masih sangat terbatas. Tidak jarang di tahun 90-an saking populernya para anak-anak bahkan remaja sampai ingat ekspresi para ranger saat akan berubah. Masih ingat dengan perubahannya?

LEAVE A REPLY